Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 14/11/2017 08:19:23 WIB
Musim hujan tiba, orang2 yang sdh dipindahkan ke Rusun akan kembali lagi ke tanah lamanya, ada "Proyek" bansos banjir dan tarik gerobak lagi
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 14/11/2017 08:21:27 WIB
Rusun2 gak ada yang awasi lagi, praktek disewa belikan sudah marak.. Memang mudah merusak sesuatu yg baik cukup dalam seminggu selesai
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 14/11/2017 08:37:16 WIB
Namun dari semua itu ada hal yg ditunggu2 janji seorang Anies setiap ketua RW di DKI mulai januari 2018 dapat Rp. 3 MILYAR Cing...😎 pic.twitter.com/DF8x2NFLkv
 Expand pic
b o i m @babamrii 14/11/2017 08:40:43 WIB
@kurawa 🙄🙄 ini progam yg rentan di KKN bgt. Apa yakin segitu bnyk rw di jkt bakala kebagian?? Duhhh yawlah
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 14/11/2017 08:41:35 WIB
Gue belum dapat data rinci APBD DKI 2018, kalo lihat dari jumlahnya sih kayanya belum ada uang Rp 3 Milyar/RW.. Bakalan kaya buruh lagi RW
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 14/11/2017 08:52:33 WIB
Ada 2.722 RW di DKI dikali 3 milyar = Rp. 8,166 Triliun uang yang harus disiapkan dalam APBD
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 14/11/2017 08:56:39 WIB
Dijaman ahok/Djarot insentif ketua RW sebulan Rp 2 juta x 12 = 24 juta Kalo naik jadi 3 milyar maka siap2 akan ada Pilkawe (ketua Erwe)
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 14/11/2017 09:00:29 WIB
Buruh dibohongi kurang upah 200 ribu aja sdh ngamuk gitu, ngebayang kalo Erwe dibohongi Rp. 2,976 milyar marahnnya gimana?
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 14/11/2017 09:05:25 WIB
Kalo di breakdown perbulan jika janji anies dipenuhi setiap bulan pak erwe di DKI akan pegang uang 250 juta... Mirip sama gaji bos Mandiri
VIDIE YALL @VidieYall 14/11/2017 08:59:18 WIB
@kurawa Anjaaayy Pilkawe.. Terus kampanye nya di kelurahan2 setempat ya. Bikin dangdutan juga.
fikri taufan @taufan_md 14/11/2017 08:56:39 WIB
@kurawa Apbd kan besar? Masih sisa tuh kayaknya diberita 2
basuki furiyanto @basuki_furi 14/11/2017 08:48:14 WIB
@kurawa Alhamdulillah bs tambah modal...... Bini baru lagi...😂😂😂
samihasa @samihasacak 14/11/2017 08:51:35 WIB
@kurawa Minimal sampe tahun depan gw kerja. Gw mau jadi ketua rt. Mo kerja dan berbakti di lingkungan. Dan bisa tambah modal
syukur #HOKI @syukuralfaqir 14/11/2017 08:51:45 WIB
@kurawa Bagi RW yg penting gk harus lapor qlue lagi & bisa tarik pungli dr warga.
Taufik @Taufik271019 14/11/2017 11:22:55 WIB
@yudhinulis @kurawa Eh cunguk l, dari jaman Ahok juga memang sdh ada pemilhan ketua RW.. heran otak Ahoker kemampuan nya cm sebatas nyinyir.
Senyawa Jalan Jalan @Metil_di_Bromo 14/11/2017 10:01:30 WIB
@kurawa Kurang tepat ah. Maksudnya bukan siap2 ada pilkawe karena insentif yg naik. Di tempat saya, di sebuah RW di wil Jaksel. Pilkawe sudah ada sejak zaman pak Fauzi Bowo dan itu pemilihan langsung oleh warga. Sampai sekarang sudah krg lbh 4-5x pemilihan langsung.
Santo.ID @abinyasasa 14/11/2017 08:45:03 WIB
@kurawa Jd inget cerita temen ttg pemilihan ketua rw di daerahnya tetiba sengit stlh ada janji ini. Pdhal dulu2 boro2 ada yg mau jd ketua rw. Yg udh2 pensiunan dijeburin sm warga lainnya
just me @EHidesa 14/11/2017 08:49:02 WIB
@kurawa Yg lebih seru, kalau semua RW, yg ud maksa warga scara halus dukung dia dulu, ngambek n demo mogok kerja hahahaha..
Name Canot be Blank @yudhinulis 14/11/2017 08:59:36 WIB
@kurawa Udah ada kali di muara baru 🤣🤣🤣🤣 PILKAWE pic.twitter.com/3i6lUwdQLn
 Expand pic
eldraga1385 @eldraga1385 14/11/2017 09:09:31 WIB
@kurawa Udah ada kur,, kmrin di tmpt gw calon ketua rw pasang2 spanduk sgala kyk lg kampanye..
Rizky Saputra @rizkypeye 14/11/2017 09:41:58 WIB
@kurawa kemaren pas pilkawe di lingkungan rumah gw, skr calon2nya sudah berani ngeluarin uang banyak kur, macem money politic. sampe heran gw, dulu waktu gw sd sampe kuliah, calon rw aja ga ada, pada ga mau.
Load Remaining (17)
Collect tweets from around the world and make a story

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.