14/11/2017 01:06:01 WIB

Beri Dukungan Proyek Meikarta, Netizen Kecewa Dengan Nadine Chandrawinata

Di akun instagramnya, Nadine Chandrawinata sebar kontes tentang proyek Meikarta
Proyek Meikarta nadinechandrawinata
mrspersona 1411 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
  • opini netijen:

    lifestoughbuddy Mbak kalo blg ga jualan apartemen, emang betul. Mang Mbak Nadine salesnya? Tp dia ikut promosiin di IG nya artinya = scr tdk lgsg membantu "menjual" kan.. itulah kenapa fanatik boleh, bego jangan.. oh ya liat deh di postigan tanggal 14 september yg Mbak Nadine sama anjing golden retriever.. ttg Meikarta jg loh Mbak.. πŸ˜™πŸ˜š

    ollamossa Ga cuma bermasalah sama lingkungan dan izin, kabarnya sih para salesnya ada yg belum dibayar, kasian deh bacanya, mba nadine ada cari tau dlu ga sih mba soal meikarta ini?

    kenangadw Mbak nad, aku kok agak gimana gitu ya baca bio.mu yg environmentalist dilain sisi dirimu terima dan jadi BA Meikarta yg bermasalah soal izin amdal itu. Ku kira aktivis lingkungan yg bener" cinta lingkungan juga

    amrislapak_jaya Mgkn nadine juga ada pemikirn laen gaes.. proyek meikarta juga menyerap tenaga kerja banyak dimana mengurangi pengangguran.. yah gimana ya pasti pro kontra ada lah

  • Postingan sebelumnya dari Nadine mengenai Meikarta:

Comment

All Categories

Category related to Politician