Beredar Video Pasangan Tangerang yg Ditelanjangi Warga Lantaran Diduga Berbuat Mesum, Netizen Dibuat Geram

Buntut kejadian main hakim sendiri ini, 3 warga diamankan polisi.
Video Mesum crime law tangerang asusila
58299 View 0 comments
2
Login and hide ads.
Kamu Tak Akan Percaya Isi Tab Likes dari Akun Ini! @indiedo 13/11/2017 15:56:48 WIB
Liat video pasangan diarak, ditelanjangi dan dipukuli. Mangkel sampe mual. Inget dulu punya tetangga yang modelnya persis kayak para tukang persekusi itu. Semacam tak tersentuh kalo di lingkungannya.

Videonya telah marak beredar di media sosial…


Tunggal Pawestri @tunggalp 13/11/2017 08:06:57 WIB
Pagi ini sedih dan patah hati, melihat video perempuan dan pasangannya yang ditelanjangi dan dipukuli warga sipil. Aparat harus tegas menangkap pelaku tindak main hakim sendiri.
Tunggal Pawestri @tunggalp 13/11/2017 08:20:43 WIB
Gak terasa air mata saya mengalir saat mendengar lolongan jerit penuh kepedihan perempuan korban ini. Apakah sudah lenyap kemanusiaan kita?
Tunggal Pawestri @tunggalp 13/11/2017 08:27:38 WIB
Dari postur dan gerak-gerik orang yang bertopi merah, apakah dia aparat? Semoga aparat mengusut kasus ini. Dan video-nya tolong berhenti disebar! 😞
R @ries__ 13/11/2017 08:46:46 WIB
@tunggalp Sedih smp merinding liatnya. Mereka itu jalan fikirannya gmn ya yang kasar dan maksa telanjangin cewenya. Kenapa kayak gitu aparat kampung rt rw ga langsung handle ya? Apa harus diperlakukan spt itu? Mereka yg manusia paling suci sedunia apa gmn? 😢
#NadiyinCoblosNu @sopian333351 13/11/2017 09:16:38 WIB
@tunggalp @FerryMaitimu Pola prilaku brutal,, Pelampiasan yg harusnya bukan pada tempatnya. Klo sdh gini,yg salah wajib di hukum walupun itu massa yg ngaku benar sxpun. Guna Rt apa,klo gini??
Dwi ana @dwiana7179 13/11/2017 08:17:53 WIB
@tunggalp Ditelanjangi? Mata yg mukuli ditutup gak tuh?
al @rasjogja 13/11/2017 08:16:21 WIB
@tunggalp Betul, banyak yang berlagak sok suci, dan menghakimi membabi buta, tidak sesuai hukum yang berlaku
Eric Sasono @ericsasono 13/11/2017 09:44:31 WIB
@tunggalp Belum nonton dan gak mau. Why people are so cruel? Why?
Rachmadita Kusuma @rachmaditak 13/11/2017 10:28:36 WIB
@tunggalp jangan lupa untuk me-report setiap kali menemukan tayangan tersebut agar penyebaran berhenti.
PRESIDEN HARUS SIPIL @1EB2 13/11/2017 10:19:33 WIB
@tunggalp Orang-orang model begituan mungkin belum pernah mempelajari Yohanes 8. "Barangsiapa di antara kamu tidak berdosa, hendaklah ia yang pertama melemparkan batu kepada perempuan itu."
Muhamad Alpriyansah @alvinpriyan 13/11/2017 15:43:06 WIB
@tunggalp Seharusnya yg suka main hakim sendiri itu juga harus di hukum.
Wishnu A @SayurAsem 13/11/2017 08:07:56 WIB
@tunggalp Semoga pasangan itu mau melaporkan kejadian ini. Kasian perempuannya ....

Dikabarkan 3 orang telah diamankan polisi.


detikcom @detikcom 13/11/2017 14:19:23 WIB
Viral! Polisi menangkap 3 orang yang ikut menelanjangi dan menganiaya pasangan diduga mesum. Siapa mereka? Baca di sini: news.detik.com/berita/d-37248…
Mo Zikri @zikrimuha 13/11/2017 15:57:43 WIB
@detikcom Yaiyalah masa cewenya ditelajangi ditempat umum, itu kan udah masuk ke pelecehan seksual
Ivan Ranjero @IvanRanjero 13/11/2017 14:32:36 WIB
@detikcom knp sih harus main hakim sendiri toh dasar hukum utk menghukum orang2 mesum/zinah sdh jelas?? kesampingkan pengecut cabul yg kabur ke arab, dulu penyanyi terkenal yg video privatnya tersebar aja bisa dipenjara tahunan aplg yg ketangkap basah kyk ini...

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.