Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Dipicu Oleh Lepas Kerudung Rina Nose, Pembahasan Atheist & Agnostik pun Merebak di Medsos

Netizen membicarakan kepercayaan kebajikan universal yg nampaknya diisyaratkan oleh Rina Nose
1
Djoko Ono @Djoko_69

Rina Nose ini menarik. Dari banyak statementnya di media, dia sepertinya berhenti beragama dan memutuskan untuk patuh pada nilai kebajikan universal yg tidak melulu berasal dari agama. Untuk seorang public figur dgn target pasar menengah bawah, keputusannya berani. Saya kagum!

12/11/2017 10:13:19 WIB
Bartholomew Campbell @Fido_Dildo

@Djoko_69 @ry4nn_ Kalo saya baca kutipan²nya di IG, konsepnya yg dia embrace skrg lebih ke agnostik atheist. Tapi bisa jadi dia bakalan kembali theist, tp untuk jadi gnostik besar kemungkinan nggak.

12/11/2017 14:59:21 WIB
Bartholomew Campbell @Fido_Dildo

@ry4nn_ @Djoko_69 Aku sendiri agnostik, tapi masih theist kok 😅😅

12/11/2017 15:00:41 WIB
Brave for a Freedom @LaGalih

@Fido_Dildo @ry4nn_ @Djoko_69 Aku gitu gegara... mempertanyakan surga neraka. Manusia gak minta diciptakan tapi dicipta utk akhirnya ke neraka? Kalau surga semua..ok lah

12/11/2017 16:53:14 WIB
Bartholomew Campbell @Fido_Dildo

@LaGalih @ry4nn_ @Djoko_69 Kalo aku krna mikir bisa aja agama A yg bener, atau agama B yg bener. Atau malah gak ada Tuhan sama sekali. Personally sih msh percaya Tuhan, but menyisakan kemungkinan² tadi. So I won't judge other people's faiths and believes.

12/11/2017 17:04:01 WIB
Ryan @ry4nn_

@Fido_Dildo @LaGalih Yes.. I can understand your opinion. Bagiku malah semua agama benar adanya dan semuanya membawa umatnya kepada kebahagiaan di dunia dan akhirat

12/11/2017 17:08:30 WIB
#pakemaskerwoi @Dimsbek

@Djoko_69 @maysirahza Iya, justru gw heran sama org yg berfikir dia lepas jilbab justru karena supaya karir lancar. Bisa jadi ini malah meredupkan karir doi

12/11/2017 20:40:11 WIB
Lakcy @laksitamochtar

@Djoko_69 Teh Rina itu sebenernya orangnya kritis. Bukan fans dia sih tp semoga pencarian Teh Rina berbuah kebahagiaan

13/11/2017 03:53:06 WIB
Untung, gw orang Bego..!! @memang_bego

@Djoko_69 Mungkin dia moe nyari jati diri dg cara mjd ank Punk. Tar dia akan menyanyi dan menari di lamer... Kita liat aj...

13/11/2017 05:13:18 WIB
~🌿WangiPinus🌿~ @HendrawanSTB

@Djoko_69 Banyak yg begitu setelh melihat akrobat yg sebenarnya merendahkan agama oleh kaum besorban yg pimpinannya buronan dan penggemar togel

13/11/2017 06:03:25 WIB
Ica @risarisswati

terlepas apapun alasannya, misalnya marsyanda entah alasan sebenarnya apa cuman yg santer karena dia labil "bipolar", masalah perceraian. yaudah itu masalahnya, kita g berhak menghakimi. tapi rina nose, di videonya bilang ngalor ngidul sampe soal perang & segala macem. emmm... 🙄

13/11/2017 09:56:55 WIB
Emanuel Budi 🌚🌚 @Oromizz

mbak rina nose lepas hijab terus yang pada menghakimi itu udah kaya paling bener semua ya komennya 🙄

13/11/2017 09:56:36 WIB
Daddy Driver @_iFad

@monstreza Rina Nose lepas jilbab dan dicurigai jadi atheist/agnostik.

13/11/2017 09:56:25 WIB
Ica @risarisswati

liat video rina nose klarifikasi soal lepas jilbab. hmm.. gatel pengen komen. dari dulu, klo liat org pake jilbab trus lepas jilbab, jujur respek ku ke dia jadi berkurang emang, tapi ya responku cuma.. "ooohh ya wes, oalah sayang bgt ya" udah gitu aja.

13/11/2017 09:51:56 WIB
yosef kelik @sefkelik

Mengingatkan byk org scr g nyaman bhw jilbab masihlah pakaian (yg g cm bs dpakai,tp jg bs dtanggalkan), itulah inti gaduh ttg Rina Nose.

13/11/2017 09:37:24 WIB

Comment