Dipicu Oleh Lepas Kerudung Rina Nose, Pembahasan Atheist & Agnostik pun Merebak di Medsos

Netizen membicarakan kepercayaan kebajikan universal yg nampaknya diisyaratkan oleh Rina Nose
atheist agnostik rinanose
3381 View 1 comments
1
Login and hide ads.
Djoko Ono @Djoko_69 12/11/2017 10:13:19 WIB
Rina Nose ini menarik. Dari banyak statementnya di media, dia sepertinya berhenti beragama dan memutuskan untuk patuh pada nilai kebajikan universal yg tidak melulu berasal dari agama. Untuk seorang public figur dgn target pasar menengah bawah, keputusannya berani. Saya kagum!
. @teguhrasyid 12/11/2017 10:29:51 WIB
@Djoko_69 (((sepertinya)) ya? Tapi baca di mana sih?
François Sigit @Fido_Dildo 12/11/2017 14:59:21 WIB
@Djoko_69 @ry4nn_ Kalo saya baca kutipan²nya di IG, konsepnya yg dia embrace skrg lebih ke agnostik atheist. Tapi bisa jadi dia bakalan kembali theist, tp untuk jadi gnostik besar kemungkinan nggak.
François Sigit @Fido_Dildo 12/11/2017 15:00:41 WIB
@ry4nn_ @Djoko_69 Aku sendiri agnostik, tapi masih theist kok 😅😅
Brave for a Freedom @LaGalih 12/11/2017 16:53:14 WIB
@Fido_Dildo @ry4nn_ @Djoko_69 Aku gitu gegara... mempertanyakan surga neraka. Manusia gak minta diciptakan tapi dicipta utk akhirnya ke neraka? Kalau surga semua..ok lah
François Sigit @Fido_Dildo 12/11/2017 17:04:01 WIB
@LaGalih @ry4nn_ @Djoko_69 Kalo aku krna mikir bisa aja agama A yg bener, atau agama B yg bener. Atau malah gak ada Tuhan sama sekali. Personally sih msh percaya Tuhan, but menyisakan kemungkinan² tadi. So I won't judge other people's faiths and believes.
Ryan @ry4nn_ 12/11/2017 17:08:30 WIB
@Fido_Dildo @LaGalih Yes.. I can understand your opinion. Bagiku malah semua agama benar adanya dan semuanya membawa umatnya kepada kebahagiaan di dunia dan akhirat
michaelsiahaan1 @michaelsiahaan 12/11/2017 20:40:11 WIB
@Djoko_69 @maysirahza Iya, justru gw heran sama org yg berfikir dia lepas jilbab justru karena supaya karir lancar. Bisa jadi ini malah meredupkan karir doi
Lakcy @laksitamochtar 13/11/2017 03:53:06 WIB
@Djoko_69 Teh Rina itu sebenernya orangnya kritis. Bukan fans dia sih tp semoga pencarian Teh Rina berbuah kebahagiaan
Puta Nescha @Dwight_Disastro 13/11/2017 05:13:18 WIB
@Djoko_69 Mungkin dia moe nyari jati diri dg cara mjd ank Punk. Tar dia akan menyanyi dan menari di lamer... Kita liat aj...
~Voltus~ @HendrawanSTB 13/11/2017 06:03:25 WIB
@Djoko_69 Banyak yg begitu setelh melihat akrobat yg sebenarnya merendahkan agama oleh kaum besorban yg pimpinannya buronan dan penggemar togel
Ica @risarisswati 13/11/2017 09:56:55 WIB
terlepas apapun alasannya, misalnya marsyanda entah alasan sebenarnya apa cuman yg santer karena dia labil "bipolar", masalah perceraian. yaudah itu masalahnya, kita g berhak menghakimi. tapi rina nose, di videonya bilang ngalor ngidul sampe soal perang & segala macem. emmm... 🙄
Emanuel Budi @Oromizz 13/11/2017 09:56:36 WIB
mbak rina nose lepas hijab terus yang pada menghakimi itu udah kaya paling bener semua ya komennya 🙄
Daddy Driver @_iFad 13/11/2017 09:56:25 WIB
@monstreza Rina Nose lepas jilbab dan dicurigai jadi atheist/agnostik.
Ica @risarisswati 13/11/2017 09:51:56 WIB
liat video rina nose klarifikasi soal lepas jilbab. hmm.. gatel pengen komen. dari dulu, klo liat org pake jilbab trus lepas jilbab, jujur respek ku ke dia jadi berkurang emang, tapi ya responku cuma.. "ooohh ya wes, oalah sayang bgt ya" udah gitu aja.
yoseph kelik @sephkelik 13/11/2017 09:37:24 WIB
Mengingatkan byk org scr g nyaman bhw jilbab masihlah pakaian (yg g cm bs dpakai,tp jg bs dtanggalkan), itulah inti gaduh ttg Rina Nose.

All Categories

Category related to Viral Now

Login and hide ads.