KEJADIAN TAK MASUK AKAL ANAK USIA 4TH DI SUNAT JIN DI BAWA KE BOGEM JOGJA

Kejadian di luar nalar terjadi di Kelurahan Karangjati kabupaten Blora. Anak usia 4 tahun di sunat Jin hari sabut 11 November pukul 10 malam saat dia tertidur pulas.
jogja khitan bogem anak JIN misterius viralnow ajaib
0
Ahmad Idris S. @idrissiyah
1. Kejadian tak terduga baru kali ini terjadi di tempat tinggal saya. Kelurahan Karangjati kabupaten Blora. Tepatnya pada hari Sabtu 11 November 2017. Ceritanya begini. Tetangga saya yang berumur 4 tahun pada hari Sabtu kemarin sudah terlelap tidur malam hari.
Ahmad Idris S. @idrissiyah
2. Tapi sekitar pukul 10 malam, tiba-tiba dia merengek nangis kesakitan. Kemudian ibunya yang masih terjaga menanyakan kenapa dia menangis. Sambil memegangi tititnya. Anak kecil itu masih menangis. Ibunya bingung. Lalu dibukalah celana pendek yang dikenakan anaknya itu.
Ahmad Idris S. @idrissiyah
3. Tidak percaya dengan apa yang dilihat. Ibu tersebut kaget tidak percaya bahwa titit anaknya tiba-tiba sudah berbentuk seperti sudah di sunat. Kemudian anak itu segera dibawa ke rumah pak Salekan tetangganya, TNI-AD bidang kesehatan yang juga berprofesi sebagai ahli sunat.
Ahmad Idris S. @idrissiyah
4. Dengan tergopoh-gopoh, masih tidak percaya. Setrlah diperiksa oleh pak Salekan, beliau mengamini bahwa titit anak kecil itu telah sempurna disunat. Dan yang lebih anehnya lagi sudah kering tidak terlihat luka layaknya habis disunat.
Ahmad Idris S. @idrissiyah
5.Kemudian anak kecil itu ditanya bagaimana bisa kok dia tiba-tiba disunat. Menurut penuturan anak itu sendiri, dia bermimpi bertemu dengan seorang lelaki tua yang mengenakan jubah dan surban berwarna putih, tangannya digandeng diajak jalan-jalan kemudian naik Kereta menuju Bogem
Ahmad Idris S. @idrissiyah
6. daerah dekat Jogja yang terkenal dengan ahli Khitan, lanjutnya dia menceritakan bahwa dia disunat di juru Supit di Bogem itu. Mungkin karena merasa sakit, kemudian dia menangis lalu terbangun.
Ahmad Idris S. @idrissiyah
7. Suatu hal yang di luar nalar. Anak kecil tersebut merupakan anak dari keluarga yang kurang mampu, dan dalam waktu tidak ada semalam, tidak mungkin bisa melakukan perjalanan dari Blora-Jogja Pergi-Pulang.
Ahmad Idris S. @idrissiyah
8. Secepat apapun kereta itu. Karena, di Blora adanya stasiun kereta hanya di Randu dan Cepu. Sedangkan jarak Blora-Cepu maupun Blora-Randu masing-masing adalah 35km dan 30km. Otak manusia tidak mungkin bisa menalar kejadian tersebut.
Ahmad Idris S. @idrissiyah
Sayangnya, yang mengajak anak kecil itu ke Bogem untuk sunat bukanlah manusia, entah itu dari bangsa Jin atau Malaikat. Wallohu a'lam. Mungkin kerabat atau tetangga anda ada yang pernah mengalami hal serupa? Silakan di share #Sunat #Khitan #Misterius
Login and hide ads.