0
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit
Cerita @devtanadi pas hari nyepi.. ada yang tau "bedugul" ? #memetwit pic.twitter.com/Kawqxj2VUR
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Pan Deva #BEJO @aguswidiadaa
@InfoMemeTwit @devtanadi Sa sa saya tau bedugul, hotel besar yg tak terpakai lagi itu milik tommy soeharto.
Pejantan Tambun @adribaskoro32
@InfoMemeTwit @devtanadi Di Bedugul emang ada sebutan rumah hantu, itu bangunan hotel yg dah ga d pakai, mnrt mitos juga Bedugul tu serem ada raksasa d danaunya
URL plus.kapanlagi.com 2 Kisah Penelusuran Hotel Berhantu Milik Keluarga Cendana di Bali Masih ingat dengan hotel berhantu di Bali yang ramai diperbincangkan kemarin. Inilah fakta-fakta yang diperoleh dari penelusuran Tim Merdeka.com.

Hotel yang terletak di Kabupaten Baturiti ini dulunya difungsikan sebagai restoran megah yang juga menyediakan fasilitas penginapan. Letaknya di puncak bukit hutan cemara dan dulunya dimiliki keluarga Cendana, tapi telah dijual.

Restoran Plasanti tersebut disebut warga tutup mendadak setelah lima bulan berdiri. Selain itu, warga sering berpapasan dengan cewe cantik ketika malam. Sosok ini melintas masuk menuju restoran dan sering menganggu.

info valid a1 @satanictitter
@InfoMemeTwit Lokasi kkn tercinta <3 kalau menurut cerita anak2 tongkrongan di sana, di tengah danau bedugul itu ada pusat kerajaan makhluk halus. Tapi nyebrang danau malem-malem b aja sih.
N O R T O N @norton_ex
@InfoMemeTwit @devtanadi Bedugul daerah di dataran tinggi daerah bali.. Ada danau bedugul yg dingin... Banyak kabut.. Eksotik
I Gede Arya Wisnu @aryawiznu
@InfoMemeTwit @devtanadi Ketika nyepi itu memang seram bgt. Dulu kl malam nyepi biasa ada yang perang ilmu hitam
Semin Hardomulyono Jr. @GendraKebo
@InfoMemeTwit @devtanadi Kalo inget bedugul, inget kentongan gede bgt bentuk kntl di pintu masuk ๐Ÿ˜‚
Oh Sh*t, I'm Broke. Again. @_SaputroBayu
@InfoMemeTwit @devtanadi Bedugul tuh nama daerah di bali, wilayah perbukitan, yg ada danau plus pura kayak yg di 50an rb itu loh min
Devi @tanadidevi
@aryawiznu @InfoMemeTwit sampe skrg kayanya masih ada deh tiap malem nyepi?
Kar! @Setianingrumx
@InfoMemeTwit @devtanadi pernah juga ada anak study tour, kemungkinan hilang di danau, besoknya ditemukan luka-luka di atas kebun raya.
โ˜€โ˜€โ˜€โ˜€ @irnaaa__
@InfoMemeTwit @devtanadi Pernah kesini ps malam purnama, jd lg pd ibadah sembahyang purnama + hujan + kabut tebel dn hampir kejebak krn ada longsor ๐Ÿ˜Ÿ
yeciiiiii @junghwimang
@InfoMemeTwit @devtanadi Aahh liat ini hotel yg belomam kelar ditinggal punyanya tommy soeharto bukan ya?
Anissa S Insani @virainsani
@InfoMemeTwit @devtanadi Aku pernah ke bedugul pas study tour. Tapi siang jadi ga kerasa serem dan disana siang aja dingin ๐Ÿ˜‚

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.