1
Iqbal Kholidi @Iqbal__Kholidi
video dr dalam Rutan Mako Brimob: ketika Napi teroris membuat kerusuhan karena Densus melakukan razia HP. Mereka memasang bendera meneriakkan slogan ISIS. pic.twitter.com/hMll1bZKhS
Iqbal Kholidi @Iqbal__Kholidi
dulu ada yg bilang kalau penjara adalah "universitas teroris", dan rupanya hari ini tampak jelas di kerusuhan Mako Brimob. pic.twitter.com/x6tzVZQtlB
Expand pic
Iqbal Kholidi @Iqbal__Kholidi
Tidak usah heran, kalau ada orang yg tidak percaya adanya kerusuhan Napi teroris di Rutan Mako Brimob. Dulu bom Kampung Melayu aja ada yg mengganggap itu rekayasa.
Iqbal Kholidi @Iqbal__Kholidi
beberapa lagi ada yg mencoba mengaburkan informasi, seperti mengatakan itu video lama, kejadian bukan di Rutan dll. saya jamin itu video baru, pihak Polri jg sudah mengakui ada keributan kemarin di Rutan abis jumatan.
Iqbal Kholidi @Iqbal__Kholidi
video direkam via Handphone oleh salah satu Napi, yg saya tunjukkan di twitter itu cuma salah satu dari 4 video yg saya lihat di telegram komunitas pendukung ISIS.
Iqbal Kholidi @Iqbal__Kholidi
kok bisa mereka menyimpan Handphone di penjara? Lha makanya, kemarin itu mau dirazia sama Densus lalu mereka melawan dan terjadi keributan.
Iqbal Kholidi @Iqbal__Kholidi
tapi yg paling miris menurut saya sih ketika mereka memasang bendera-bendera ISIS dan meneriakkan slogan ISIS di Rutan. jadi sebenarnya apa yg dilakukan mereka selama di penjara?
kabayan @kabay4n_
@lutfia191 @amri_1983 @dito_condro @Iqbal__Kholidi Iya berita resminya selepas Jumatan ditemukan 3 HP cuma yg satu gak terima ngata²in petugas jaga dengan bahasa provokasi. Melihat situasi bakal "gak bener" petugas jaga memberikan tembakan peringatan. Saya agak ganjil dng foto diatas
John @johnnie_muhan
@Iqbal__Kholidi (((DALAM TAHANAN))) ???? KOG BISA ADA HP DAN BENDERA ISIS ???? cc @DivHumasPolri @PartaiSocmed
Dian @pialangiseng
@Iqbal__Kholidi Kok msh punya bendera sih mas? Apa di rutan gak disita brgnya?
Amri Rosidi @amri_1983
@dito_condro @Iqbal__Kholidi kalo di lapas masih maklum sih ini di mako brimob kan harusnya bisa steril dari hp apalagi mereka tahanan kasus terorisme
Joe Cocker @JoeCockerzz
@Iqbal__Kholidi "Kita siap rebut senjatanya"?? Wtf is wrong with this fvcking moron ,didorrr ame polisi baru tau rasa luu pfftt
santi @dina10may
@JoeCockerzz @Iqbal__Kholidi dasarnya mereka emang ga takut mati brother.. makanya tindakannya provokasi mulu.
Alhakamu.SE @Alhakamu_se
@Iqbal__Kholidi @SajaPaulus Jgn takut mas, teroris kayak gitu bacot nya doang yg gede, pas mengadapi kenyataan didepan hidungnya ada densus 88 langsung pucet pasi, mana bisa ideologi pancasila di ganti2..☺😊
Aisyah Inara Dewi @nilasaridewi851
@Iqbal__Kholidi Mengerikan 😳😳 kenapa yg begini masih dipelihara sih, and itu punya kamera lgi 😯 hebat bener penjara di Indonesia 😠 Pantesannn belatung2 terorist gk akan pernah habis meskipun diberantas lah perlakukan nya aja kaya gini pas udah ketangkep 😠😢😥😩😰😥😢
Joe Cocker @JoeCockerzz
@dina10may @Iqbal__Kholidi Gerombolan madesu kalo kumpul ya gitu sok belagak koboi
citradela mainstreet @CitradelaMS
@Iqbal__Kholidi ini mahh bukan rehabilitasi tapi menyusun kekuatan
Boyke Nainggolan Jr @boyke_bond_Jr
@dedy_steven80 @Iqbal__Kholidi @DivHumasPolri @BNPTRI 👍👍👍 Entah knp mrk dikumpulin jd 1 blok gt. Pun penjaranya hrs terpencil,jauh dari jangkauan sinyal HP (minimal penjaranya ada di pulau terluar). Masak ssh bikin penjara khusus teroris di pulau terluar???
Laskar Garis Luwe @221166Yusuf
@Iqbal__Kholidi @wahhabicc_jabar Seharsnya tahanan teroris dipecah dan dipisahkn dr tahanan lain unt hindari kejadian spt ini dan hindari indoktrinasi
Santi Dewi @santidewi888
@Iqbal__Kholidi @qronoz Ahm, video ini viral sih di bbrp aplikasi media sosial. Ga ada dr pihak kepolisian yang mengonfirmasi. Mas e udh dpt konfirmasi dr polisi?
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.