Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Video dari Dalam Rutan Mako Korbrimob Salemba: Napi Teroris Rusuh Pasca Densus Temukan HP

Mereka juga memasang bendera dan meneriakkan slogan ISIS.
1
Iqbal Kholidi @Iqbal__Kholidi

video dr dalam Rutan Mako Brimob: ketika Napi teroris membuat kerusuhan karena Densus melakukan razia HP. Mereka memasang bendera meneriakkan slogan ISIS. pic.twitter.com/hMll1bZKhS

11/11/2017 00:04:12 WIB
Iqbal Kholidi @Iqbal__Kholidi

dulu ada yg bilang kalau penjara adalah "universitas teroris", dan rupanya hari ini tampak jelas di kerusuhan Mako Brimob. pic.twitter.com/x6tzVZQtlB

11/11/2017 00:19:37 WIB
Expand pic
Iqbal Kholidi @Iqbal__Kholidi

Tidak usah heran, kalau ada orang yg tidak percaya adanya kerusuhan Napi teroris di Rutan Mako Brimob. Dulu bom Kampung Melayu aja ada yg mengganggap itu rekayasa.

11/11/2017 12:05:43 WIB
Iqbal Kholidi @Iqbal__Kholidi

beberapa lagi ada yg mencoba mengaburkan informasi, seperti mengatakan itu video lama, kejadian bukan di Rutan dll. saya jamin itu video baru, pihak Polri jg sudah mengakui ada keributan kemarin di Rutan abis jumatan.

11/11/2017 12:14:40 WIB
Iqbal Kholidi @Iqbal__Kholidi

video direkam via Handphone oleh salah satu Napi, yg saya tunjukkan di twitter itu cuma salah satu dari 4 video yg saya lihat di telegram komunitas pendukung ISIS.

11/11/2017 12:19:30 WIB
Iqbal Kholidi @Iqbal__Kholidi

kok bisa mereka menyimpan Handphone di penjara? Lha makanya, kemarin itu mau dirazia sama Densus lalu mereka melawan dan terjadi keributan.

11/11/2017 12:24:55 WIB
Iqbal Kholidi @Iqbal__Kholidi

tapi yg paling miris menurut saya sih ketika mereka memasang bendera-bendera ISIS dan meneriakkan slogan ISIS di Rutan. jadi sebenarnya apa yg dilakukan mereka selama di penjara?

11/11/2017 13:59:58 WIB
Teuing Iraha! @kabay4n_

@lutfia191 @amri_1983 @dito_condro @Iqbal__Kholidi Iya berita resminya selepas Jumatan ditemukan 3 HP cuma yg satu gak terima ngataยฒin petugas jaga dengan bahasa provokasi. Melihat situasi bakal "gak bener" petugas jaga memberikan tembakan peringatan. Saya agak ganjil dng foto diatas

11/11/2017 10:12:17 WIB
John @johnnie_muhan

@Iqbal__Kholidi (((DALAM TAHANAN))) ???? KOG BISA ADA HP DAN BENDERA ISIS ???? cc @DivHumasPolri @PartaiSocmed

11/11/2017 01:00:26 WIB
Dian @pialangiseng

@Iqbal__Kholidi Kok msh punya bendera sih mas? Apa di rutan gak disita brgnya?

11/11/2017 14:24:23 WIB
Amri Rosidi @amri_1983

@dito_condro @Iqbal__Kholidi kalo di lapas masih maklum sih ini di mako brimob kan harusnya bisa steril dari hp apalagi mereka tahanan kasus terorisme

11/11/2017 02:18:15 WIB
Joe Cocker @JoeCockerzz

@Iqbal__Kholidi "Kita siap rebut senjatanya"?? Wtf is wrong with this fvcking moron ,didorrr ame polisi baru tau rasa luu pfftt

11/11/2017 02:43:56 WIB
santi @your_alphaqueen

@JoeCockerzz @Iqbal__Kholidi dasarnya mereka emang ga takut mati brother.. makanya tindakannya provokasi mulu.

11/11/2017 09:14:34 WIB
Alhakamu.SE @Alhakamu_se

@Iqbal__Kholidi @SajaPaulus Jgn takut mas, teroris kayak gitu bacot nya doang yg gede, pas mengadapi kenyataan didepan hidungnya ada densus 88 langsung pucet pasi, mana bisa ideologi pancasila di ganti2..โ˜บ๐Ÿ˜Š

11/11/2017 02:59:20 WIB
Aisyah Inara Dewi @nilasaridewi851

@Iqbal__Kholidi Mengerikan ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ kenapa yg begini masih dipelihara sih, and itu punya kamera lgi ๐Ÿ˜ฏ hebat bener penjara di Indonesia ๐Ÿ˜  Pantesannn belatung2 terorist gk akan pernah habis meskipun diberantas lah perlakukan nya aja kaya gini pas udah ketangkep ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ข

11/11/2017 00:24:58 WIB
Joe Cocker @JoeCockerzz

@dina10may @Iqbal__Kholidi Gerombolan madesu kalo kumpul ya gitu sok belagak koboi

11/11/2017 17:03:17 WIB
citradela mainstreet @CitradelaMS

@Iqbal__Kholidi ini mahh bukan rehabilitasi tapi menyusun kekuatan

11/11/2017 00:16:06 WIB
Boyke Nainggolan Jr @boyke_bond_Jr

@dedy_steven80 @Iqbal__Kholidi @DivHumasPolri @BNPTRI ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Entah knp mrk dikumpulin jd 1 blok gt. Pun penjaranya hrs terpencil,jauh dari jangkauan sinyal HP (minimal penjaranya ada di pulau terluar). Masak ssh bikin penjara khusus teroris di pulau terluar???

11/11/2017 17:44:00 WIB
GLuwe @216yussuf

@Iqbal__Kholidi @wahhabicc_jabar Seharsnya tahanan teroris dipecah dan dipisahkn dr tahanan lain unt hindari kejadian spt ini dan hindari indoktrinasi

11/11/2017 06:44:47 WIB
Santi Dewi @santidewi888

@Iqbal__Kholidi @qronoz Ahm, video ini viral sih di bbrp aplikasi media sosial. Ga ada dr pihak kepolisian yang mengonfirmasi. Mas e udh dpt konfirmasi dr polisi?

11/11/2017 08:02:38 WIB
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!