Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Curhat Rider Grab tentang Masa Ketika Masih Jadi Tukang Taman di Bawah Ahok, Kisahnya Bikin Netizen Terharu

"Saya janji kamu tetep bakal ada pekerjaan. Kalo mau naik gaji ya kerja keras, lah," ujar Ahok merespon pertanyaan sang bapak.
2
🌷♐🇲🇨 I r e n e @Irenecutemom

This thread mengharu biru sabtu pagi ini. Itu yg gw rasa, gada yg jagain lg. I feel u, Pak 😥 twitter.com/evanggala/stat…

11/11/2017 06:26:16 WIB
E.R. @EVANGGALA

Ngobrolin Ahok sama mas2 grab yg dulu pernah kerja jadi tukang taman dki. Dia sampe nangis saking kangennya sama Ahok.

10/11/2017 19:25:56 WIB
E.R. @EVANGGALA

Jadi dulu dia kagum banget pas Ahok inspeksi ke taman kota: “Saya ditepok di pundak sama pak Ahok, terus dia manggil saya ‘pak’. Padahal dia gubernur, kok mau ya?”

10/11/2017 19:31:17 WIB
E.R. @EVANGGALA

Kata si bapak, pernah temennya nanya ke Ahok, “Pak kalo kita milih bapak nanti naik gaji ga? Dijawab Ahok, “Ngga. Tapi saya janji kamu tetep bakal ada pekerjaan. Kalo mau naik gaji ya kerja keras lah!”

10/11/2017 19:55:19 WIB
E.R. @EVANGGALA

“Masa ada gubernur mau ngobrol2 sante sama tukang2 taman kayak kita gini pak, pake nepok pundak. Padahal ga ada tipi2 gitu.” - Si Bapak, sambil ketawa Terus doi diem nangis si motor 😭

10/11/2017 19:59:53 WIB
E.R. @EVANGGALA

Awkward gitu pas dia nangis. Gue nanya “pak gapapa pak?”, dia jawab “gapapa mas sedih aja orang jujur kerja baik gitu dipenjara” YAH PAK 😭

10/11/2017 20:02:59 WIB
E.R. @EVANGGALA

“Sekarang ngga ada Ahok berasa banget mas. Saya narik tiap hari, jadi berasa kalo di jalanan, udah beda. Kayak ngga ada yg jagain lagi” - Si Bapak

10/11/2017 20:06:10 WIB
E.R. @EVANGGALA

Banyak sih doi ngobrolnya, susah ngetik tapi 😂 intinya, dia dulu berasa bgt Ahok ngurus Jakarta. Sekarang dia kangen sama sosok itu. Don’t we all.

10/11/2017 20:07:21 WIB
Mega ^^ @me_gaa

@evanggala 😭😭😭😭😭😭😭😭💔

10/11/2017 19:57:08 WIB
Bintang @Bintang__Bint

@evanggala I miss him too, banget Bang. Bbrp bln lalu pas gw lg magang gw pernah ketemu pak Ahok pas balik dr Belitung. Asli dia baik banget orangnya mau minta foto aja dilayanin pdhl baru keluar dr pesawat wkwk

10/11/2017 22:43:18 WIB
Abash Chow @AbashChow

@evanggala @temanAhok Yah,, siapa seh yang rela, orang setulus beliu kok di dzalimi,, yah mudah mudahan beliau sehat, panjang umur,, bisa bergabung lagi sama pak jokowi jadi mentrinya atau syukur syukur jadi wapresnya,,,

10/11/2017 20:17:00 WIB
Muhammad Ilham @ilham1237099

@evanggala @temanAhok Ahok memang keren, mending gua ke hutan sulawesi daripada liat jakarta semrawut

10/11/2017 20:16:39 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!