Ga Nyangka Bakal Jadi Awal Debat, Viralnya Paspampres Ganteng Munculkan Diskusi Seru ttg “Menilai orang dari fisiknya”

Sebenernya manggil cewe dg "cantik" itu masalah ga sih?
0
Netijen dan selebtwit pada ribut2 bahas cantik dan ganteng nih kenapa ya? Gara2 paspamres ganteng kemarin itu?
Nocte King @gennasatria

Rangkuman Twitter 1 minggu terakhir: 1. Jangan ngetwit bahasa inggris kalo ga jago 2. Jangan manggil cantik

11/11/2017 10:43:49 WIB
Liongky Tan @LiongkyTan

👨: Wah, diplomat cantik! 👩: Mentang2 dia perempuan, lebih disorot penampilannya daripada prestasinya!?? Sexist! *Beberapa waktu kemudian* 👩: Kyaaaa! Paspampres ganteeeeeng!!!

11/11/2017 00:53:52 WIB
Liongky Tan @LiongkyTan

Orang berprestasi malah disoroti penampilannya duluan, itu emang bisa jadi disrespectful. Tapi tolong diketahui, nyebut "paspampres ganteng" itu sama gak sopannya kayak "diplomat cantik" Walaupun sama2 ga punya maksud buruk / niat merendahkan

11/11/2017 00:57:26 WIB
Annisa Rianti @annisa_rianti

@LiongkyTan iya, dan kasihannya adalah, karirnya sbg paspampres bisa sulit krn wajahnya diketahui khalayak masyarakat (cmiiw, infonya dr bokap soalnya, bkn pihak resmi)

11/11/2017 12:05:25 WIB
dunkin isi stroberi @oktalinee

@LiongkyTan @SovietFoxtrot @ardelonge lo tau gak kak di group banci ex grap lg rame bahas ini paspampres , gak icha gak tio pada becek semua 😂😂😂

11/11/2017 10:09:32 WIB
syafiq @savikovic

@LiongkyTan Suka menilai orang dr penampilan fisik Itulah masyarakat kita

11/11/2017 10:03:48 WIB
Tahan Jempol. Jangan Sebar Hoax @jarangminumkopi

@LiongkyTan Mana nih aktovis sjewe terhormat waltonkate tunggalp de el el

11/11/2017 10:53:39 WIB
Om Jed Revolutia @revolutia

Cewek jaman now itu ga boleh dibilang cantik. Nanti dituduh sexual harassment. Tapi dibilang jelek juga ga mau. Nanti dituduh merendahkan gender. Semua kembali lagi soal apakah elo ganteng atau enggak. 😛

11/11/2017 11:31:14 WIB
Om Jed Revolutia @revolutia

@cookiegig88 Tergantung yg ngomong ganteng atau jelek sih. 🤔

11/11/2017 11:36:25 WIB
❄️ zi @kleponwajik

@revolutia Perempuan tahu kapan sebutan "cantik" itu jadi pujian tulus, clickbait, objektifikasi, atau harassment tersembunyi. Tahunya gimana? Konteks dan timing.

11/11/2017 11:54:12 WIB
🌹🌹 || nicky-rp @niiiiicckkkyyyy

@kleponwajik @revolutia Mbak.. Masa muji aja mesti liat2 waktu. Kalo dr hati biasanya ya spontan keluar gtu aja..

11/11/2017 12:24:18 WIB
나탈리아 NN @cracklingclack

@revolutia Setuju sama ngedumelan ini. Sehubungan sy ga drama queen, skdr muji cantik tdk membuat hari sy buruk. Just as simple as that. World has enough drama already.

11/11/2017 12:19:17 WIB
Shabrina is tired💫 @shabrinareads

@revolutia @blogdokter Kan ada bedanya bilang cantik memang memuji dan bilang cantik dengan niat catcall. Kalo orang ga dikenal papasan di jalan, tiba-tiba komentar atau manggil cantik, ya namanya harassment. Ga ada hubungannya sama tampang si cowok yg manggil. pic.twitter.com/kpTYqLVvKN

11/11/2017 12:28:49 WIB
Expand pic
🌙 @_anggnw

@revolutia Ini lagi. Engga. Ga gitu. 1. Ga semua sapaan Cantik itu catcalling, tergantung situasi, konteks, timing. Yakali sih pada ga bisa bedain mana yg catcalling mana yg bukan 2. Mau ganteng/jelek kalo emang tendensi catcalling jg bikin ilfil! Banding2in pake artis ganteng itu konyol

11/11/2017 12:06:34 WIB
Kok ribet..
Adellina Fitriyani @adelladellaide

Cewek nggak suka dibilang ribet tapi ada yang muji cantik salah giliran dibilang jelek lebih salah lagi hhhh jadi kaktus aja lah.

11/11/2017 11:06:35 WIB
ikram marki @ikramarki

Kalo ada cewek dipanggil "hey cantik" ama orang lain terus tersinggung, giname kalo dipanggil "yah anying jelek amat" ya? :/

11/11/2017 12:18:27 WIB
Maina ❤ @FunJunkies

Gausah ribet lah mau memuji orang cantik atau ganteng. I will give compliments when its due. Dia mau geer atau nungging urusan dia 😒

11/11/2017 12:01:24 WIB
Load Remaining (32)

Comment

No comments yet. Write yours!