3
Login and hide ads.
Dr. Bernard Mahfoudz MKom @Mencreeeeeed 10/11/2017 10:36:19 WIB
Jokowi ini mungkin bakal jadi Presiden RI paling "koplak", lah kepala negara dikasih teh tong tji yang gocengan kalo ga salah 😂
citapramudya @cheesefreak29 10/11/2017 11:17:50 WIB
@Mencreeed Ga sekalian ada kang cilok disetopin 😂 Kalo ga salah harga teh poci nya 7rebu
Kiy @miskiy28 10/11/2017 11:01:36 WIB
@Mencreeed Dianya Mbak nya "gimana pak rasa nya?" jawab pak jokowi "mahal" 😂😂😂😂 Kalo ga salah dengar ya.
IG: @mzheroe @mz_heroe 10/11/2017 11:27:12 WIB
@Mencreeed @AldilaSandra @Iwan_Jro Dari Istana ke BTM naik golf car, paspampres lari2 kehujanan, ga pake acara nutup jalan... 🤣🤣🤣 pic.twitter.com/M8myLmEcI1
Taataa @ecataaa 10/11/2017 13:04:20 WIB
@mz_heroe @Mencreeed @AldilaSandra @Iwan_Jro Yah ampun, Pak Presiden minumnya Teh Tong Tji sama kek aku yang rakyat jelata.... 😁
IG: @mzheroe @mz_heroe 10/11/2017 13:16:02 WIB
@Mencreeed @ecataaa @AldilaSandra @Iwan_Jro Teh tongji nya apa udah dites dulu ya sama Paspampres? Gila banget kalo langsung minum gitu, mana ambil sedotan sendiri2 🤣🤣🤣
moko moko @destiarmoko 10/11/2017 15:52:32 WIB
@mz_heroe @Mencreeed @AldilaSandra @Iwan_Jro Njirr baru jali ini wa liat kelas presiden nraktir teh tong ji.wkwkkwk😂
LoveJemima @eka4liong 10/11/2017 13:22:43 WIB
@mz_heroe @Mencreeed @AldilaSandra @Iwan_Jro Ah Presiden kesayangan ajak presiden korsel jajan teh tongtji...
wanlopp @Iwan_Jro 10/11/2017 10:45:58 WIB
@AldilaSandra @Mencreeed Untuk orang Bogor atau minimal tau daerah sana, kaget juga sih presiden Korsel diajak ke BTM dibanding ke Botani Square.
•m a r c o n a h• @AldilaSandra 10/11/2017 10:48:59 WIB
@Iwan_Jro @Mencreeed pakdhe itu mikirnya simple. bisa ke botani, to jalanan yg ditutup lbh pjg, dan pas jm sibuk. klo btm, blio kluar dr pintu samping (otista) tgl ke kanan 100mtr, sampe. ga lama2 & pjg nutup jln org lain (rakyat)
Dr. Bernard Mahfoudz MKom @Mencreeeeeed 10/11/2017 10:54:35 WIB
@AldilaSandra @Iwan_Jro BTM ini model ITC gitu ya? Gw kalo ke botani pernah, BTM belum.
IG: @mzheroe @mz_heroe 10/11/2017 10:58:09 WIB
@Mencreeed @AldilaSandra @Iwan_Jro BTM model ITC, tapi levelnya ya masih di bawah ITC, kayak Pasar Tanah Abang lah
•m a r c o n a h• @AldilaSandra 10/11/2017 15:14:43 WIB
@Mencreeed @bukannatadecoco @mz_heroe @ecataaa @Iwan_Jro gile pokonye gile si pakdhe ini.. dan hari ini udh ada di vietnam aja.. pdhl klo adat jawa 3-4hr lagi ada pasaran penganten (sepasar/seminggu) penanggalan jawa.. 🙏🙏👏👏
2019 Nanti Presiden @hapeproperti 10/11/2017 13:08:59 WIB
@mz_heroe @Mencreeed @AldilaSandra @Iwan_Jro Wah.. Wah... Jokowi kasih virus kerakyatan, ini bisa mewabah keseluruh dunia "PEJABAT ZAMAN NOW" demam blusukan pasti BOOMING

All Categories

Category related to Awesomes

Login and hide ads.