"TNI/Polri Punya Klub Sepak Bola,Melanggar Aturankah?"By @kurawa

Kkub sepakbola TNI/Polri dibenarkan asal jangan bermain di liga profesional mereka masuk ke klub amatir sebagai sarana pembibitan saja
football
0
Rudi Valinka @kurawa
Hahaha menurut gue Emang sdh salah dari awal2 mengapa polisi dan TNI ikut2an kompetisi twitter.com/guzz_lenggo/st…
Rudi Valinka @kurawa
Punya klub sepakbola itu kan profit oriented alias berbisnis padahal negara sdh melarang TNI/Polri berbisnis sejak thn 2000 an
Rudi Valinka @kurawa
Tahun 2000an gue ikut benahi bisnis militer termasuk didalamnya lewat yayasan atau koperasi.. ini amanat UU
Rudi Valinka @kurawa
Butuh 7 tahun mensosialisasikan TNI tidak boleh berbisnis dalam bentuk apapun, termasuk didalamnya klub sepakbola pic.twitter.com/kDSDCTxPnv
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
Kalo polisi dilarang berbisnis diatur lebih detail di PP no 2/2003, memiliki saham didalam ruang lingkup kekuasaannya (artinya keamanan) pic.twitter.com/JtOZk85ViV
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
Dulu sering kita jumpai bisnis di dalam TNI/Polri menggunakan nama "orang lain" atau ada yg numpang..ini juga dibenahi krn gunakan institusi
Rudi Valinka @kurawa
Kkub sepakbola TNI/Polri dibenarkan asal jangan bermain di liga profesional mereka masuk ke klub amatir sebagai sarana pembibitan saja
Rudi Valinka @kurawa
Sudah jelas2 nama klub sepakbola nya mengunakan institusi aparat negara : PS TNI dan Bhayangkara ..sdh telak melanggar aturan yg ada
Rudi Valinka @kurawa
Efeknya kan sudah dirasakan oleh pecinta sepakbola mulai dari kerusuhan yg menyebabkan tewasnya suporter sampe kasus pemberian poin kmrn
Rudi Valinka @kurawa
Kita gak usah bahas detail kasus perkasus tapi kalo kondisi sepakbola masih dibiarkan adanya pelanggaran UU maka byk masalah kedepannya
Rudi Valinka @kurawa
Jokesnya : aparat kok dilawan 😁.. apalagi di liga sepakbola yang kompetitif ini.. keberhasilan tim bisa buat naik pangkat loh
Rudi Valinka @kurawa
Ketum PSSI nya kasad.. yah gpp karena jabatan TNI kan non profitable yang masalah kalo ketum PSSI merangkap juga sbg ketum PS TNI
Rudi Valinka @kurawa
Yupp pangkostrad maap 😁 RT @henrymts23: Pangkostrad bang...
Rudi Valinka @kurawa
Nasib sepakbola Indonesia memang masih jauh dari menggembirakan pasca pergantian pengurus blm ada perubahan apapun, pindahin kasus aja
Rudi Valinka @kurawa
Padahal gue lihat animo warga maupun media massa sdh gede utk memberi harapan kebangkitan sepakbola kita
Rudi Valinka @kurawa
Kadang gue juga ketawa cuma di Indonesia ketika tim 2-3 level dibawah Juniornya bertanding kita heboh simak di TV dan medsos 😀😀
Rudi Valinka @kurawa
Sebuah sikap positif dari pecinta sepakbola indonesia yg sdh gak ada harapan dengan timnas seniornya.. tp sayang junior2nya juga blm bisa
Rudi Valinka @kurawa
Kalo gak bisa merubah kondisi skr (pengurus2nya) memang lebih baik PSSI dilakukan munaslub lagi..susah banget cari orang yg cinta sepakbola
Rudi Valinka @kurawa
Nggak heran pst akan gunakan institusi juga RT @Fafa07: Kakorlantas yg sekarang juga sebagai CEO Bhayangkara FC yg juara....
Rudi Valinka @kurawa
🤣 gambaran riil (dananya) dikehidupan sehari2 RT @paschal_a_: bhayangkara banyak yg asing dan ada yang bukan anggota, PS TNI kenapa gak?
Rudi Valinka @kurawa
Gak masalah krn UU disana memperbolehkan 😁 RT @StreetRelief: Bagaimana dengan klub tentara diraja malaysia yg berlaga di liga tetangga?

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.