4

dr. Letty Sultri tewas di Klinik Azzahra, Cawang, Jakarta Timur setelah ditembak suaminya sendiri, dr. Ryan Helmi. Terjadi sekitar jam 14.00 WIB Kamis (9/11/2017).

URL https://news.okezone.com/ 2 Begini Kronologi Penembakan di Klinik Cawang yang Menewaskan Dokter Letty : Okezone News Aksi penembakan yang menewaskan dokter Letty Sultri di Klinik Azzahra Cawang Jakarta Timur cukup menggegerkan warga - Megapolitan - Okezone News

Pelaku masuk ke klinik dengan senjata api dan sempat menakuti pengunjung. Dengan enam letusan, dr. Letty meninggal, kemudian pelaku melarikan diri dengan motor.

Jejak hitam dr. Helmi, suami sekaligus pelaku penembakan
URL tirto.id Dokter Helmi Pernah Perkosa Karyawati dan KDRT ke Istrinya Helmi juga pernah dilaporkan istrinya atas dugaan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Timur.

Helmi juga pernah dilaporkan istrinya atas dugaan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Timur. Namun penyidik Polres Metro Jakarta Timur menerbitkan Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) sebab Letty mencabut laporan.

QueenOfMozambique @Dian_Supolo
Pemerkosa + pelaku KDRT + pembunuh + jelek. Iya yg blakangan hrsnya ga usah ditambahin. Tp emang tlihat demikian kok. Ditenggelemin aja gmn nih orang? m.detik.com/news/berita/d-…

Selain masalah kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), dr Helmi juga terlibat skandal pemerkosaan. Gara-gara itu, Helmi dipecat dari klinik.

  • "Dia dipecat dari Klinik Amalia karena kasus itu (memperkosa karyawan klinik)," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana kepada detikcom, Kamis (9/11/2017).*

Meski memperkosa, korban yang juga teman saku kantor pelaku tidak melapor ke aparat, sehingga tidak diproses.
Skandal ini diketahui teman satu kantor pelaku. Bahkan sang istri juga mengetahuinya.

ㅤ ㅤ @deantodeff
@Dian_Supolo Ini mah dokter cabul, kok bisa punya senjata itu dari mana ya?

Dari penelusuran, kasus KDRT pernah dilaporkan dr. Letty ke Kepolisian, namun dihentikan penyidikannya dan laporan dicabut. Sementara perkosaan tidak dilaporkan.

URL tirto.id Dokter Helmi Pernah Perkosa Karyawati dan KDRT ke Istrinya Helmi juga pernah dilaporkan istrinya atas dugaan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Timur.
R. Hanityo @hanityo
pernah memperkosa karyawan klinik, punya senjata api, bunuh istri. kalo sampe ditangguhkan penahanannya gw kagak ngerti dah mau ngomong apa twitter.com/dian_supolo/st…
Elang Maskita @ElangMaskita
@Dian_Supolo Jangan,.. biarin dipenjara, model pemerkosa & KDRT biasanya akan disotomisoftly di sana, org2 yg dibui ngga suka Laki2 pengecut, ...
QueenOfMozambique @Dian_Supolo
@fauherklots @bukannatadecoco Semoga dr Lesty Sultri, mndapat tempat indah di Sisinya. Aamiin!!! Semoga si dokter biadab, sang pembunuh mendapat hukuman berat di dunia dan saat ia mati nanti juga. Aamiin!
sahabat Chiko&Pepi @dewapuci
@Dian_Supolo @bukannatadecoco Kata temenku emang si pelaku itu abusive ke keluarganya sejak lama. Udah bbrp kali minta cerai, skrg berakhir tragis :(
QueenOfMozambique @Dian_Supolo
@fauherklots @bukannatadecoco Iya. Aku baca critanya. Ud tinggal putusan pngadilan, katanya. Sang suami marah. Setan tuh orang.

Foto dr. Helmi, pelaku penembakan tersebut

detikcom @detikcom
Ini Penampakan dr Helmi, Suami yang Tembak Mati dr Letty detik.id/6BXRjl pic.twitter.com/aaW5K1rZFi
Expand pic
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.