1
MUSTOFA NAHRAWARDAYA @NetizenTofa
MOHON info, apakah Ibunda Presiden kelihatan di acara hajatan hari ini?
Nana @ronavioleta
Sliweran foto2 pernikahan kahiyang bsama klrga ato para undangan. Kok ga kliatan foto nenek nya kahiyang yg awet muda itu ya? Smg si nenek sehat di hari bahagia ini
Nana @ronavioleta
Denger2 EO pernikahan kahiyang si @kaesangp ya... Psti kan ada acara foto2 bersama nenek sujatmi dan klrga bsr lain nya. Share dong ke publik. Biar rkyt tahu klrga bsr presiden nya. Masa foto2 bersama tamu2 aja yg ada di media
Bukan Cebong Pengkhianat @FANDalimunthe
Mau nanya aja...nenek kahiyang kok tak keliAtan...udah 2 loh mantu dr anaknya pak Jokowi...video dan fotonya nenek jk ada tlg diupload ya
mamah✌anak @mamahima1412
@ronavioleta Oiya yaa seperti ada yang kurang ..biasanya cucu tuh senang banget kalau ada neneknya .
J. Herry Prabowo Sandi @JH_talk_2_U
@ronavioleta @bjf_revival Iya juga sih, apalagi cucu perempuan yg menikah. Tapi ya sdh lah, manatau lagi gak enak badan, meriang atau apalah, krn sdh lanjut usia.
Murtadha @MurtadhaOne
#jokowiMantu "Bu Noto dulu kan gak mengira bhw putranya bakal jadi presisden, bukan begitu bu Noto?" kata KH. Said Aqil kpd Ibunda Presiden Jokowi pic.twitter.com/Jzep2cD8Yc
Nana @ronavioleta
Ini berita ttg keberadaan ibu sujatmi di acara siraman kahiyang. Jadi keberadaan si Nenek sdh jelas tuips 👍👍👍 twitter.com/idbigboss/stat…
Dede Budhyarto @kangdede78
PRIHATIN.. SEDIH.. atas munculnya isu yang mempertanyakan keberadaan foto Ibunda Presiden @jokowi , Sujiatmi Notomihardjo, di rangkaian acara pernikahan Kahiyang-Bobby. Itu jelas-jelas isu lama (saat Pilpres 2014) yang dimunculkan lagi dengan kemasan baru.
#KamiOposan @roninpribumi
Semoga para netizen yg mempertanyakan keberadaan ibunda Pak Jokowi yg dianggap "misterius" tidak dipidanakan dgn tuduhan menebar kebencian. #JokowiMantu pic.twitter.com/n9QlmrsVay
Expand pic
Retja Pentung @RetjaPentung
@roninpribumi makanya datang donk ke tempat acara... eh.... kalian gak diundang ya? #kasian

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.