Cerita Bagus tentang Suami yang Tidak Diijinkan Istri Bawa Kunci Rumah, Sentuhan Rasa Sayang Sangat Terasa

Duh punya istri kaya begini, harus banyak bersyukur sob!
1
Iman Sjafei 🛠 @imanlagi

Cerita bagus tentang suami yg ga boleh bawa kunci rumah. pic.twitter.com/LRLIq44sEJ

08/11/2017 06:40:26 WIB
Expand pic
robin marpaung @robindoang

@imanlagi sebenarnya pengenn nge-cek juga, ada bekas lisptik, rambut atau parfum wanita yg nempel ga? 😋😘 klo da wangi tanpa mandi berarti abis Spa.

08/11/2017 07:21:53 WIB
Indrawati setyawan @Indrawati23

@imanlagi Aku juga kaya gini. Kalau suami kerja shift 2. Harus bangun n ngobrol sepulang dia kerja karena pagi aku sibuk masak dan siap2 kerja

08/11/2017 07:38:31 WIB
Nam 🌈 @Nam_Dhita

@imanlagi Mamaku dr dlu bgtu.. Kunci ruma cm satu.. Ga boleh di duplikat.. Krna kl masing2 pegang kunci.. Trs ilang.. Dtemuin org lain.. Mama takut yg masuk rumah bukan anggota kluarga.. 😐

08/11/2017 08:00:46 WIB
., @koedadiyat

@imanlagi Karena "kunci" yang sebenarnya itu ada di komunikasi.

08/11/2017 08:16:14 WIB
Finda Prafianti @findapraf

@imanlagi Dan sekarang gue paham kenapa nyokap gue ngotot banget nekenin untuk bukain pintu kalau siapapun entah alm. bokap atau nyokap pulang kerja, se-simple itu yang sebenernya impactnya besar....💛

08/11/2017 08:24:56 WIB
i @arifallah48

Ini persis ibuku ke adik-adik cowok. Kata beliau: “Biar segan, biar selalu sadar kalau lagi ditunggu.” twitter.com/imanlagi/statu…

08/11/2017 07:03:09 WIB
i @arifallah48

Dan gue pun jadinya pengin pakai cara yg sama ke keluarga kecil kelak. Biar gak terlalu masing-masing, biar kemudian gak jadi asing.

08/11/2017 07:07:07 WIB
i @arifallah48

Jadi banyak belajar bahwa masing-masing anggota keluarga memang harus sama-sama berusaha menjaga hubungan, saling memanusiakan.

08/11/2017 07:12:22 WIB
fh @Fachrihz

Istri gw @uyuyu_ selaper2nya dia sllu nggu gw pulang buat makan malam bareng ;') twitter.com/imanlagi/statu…

08/11/2017 07:15:39 WIB
palpi oren. @palpitropical

Aku bawa kunci rmh sndri. Emg itu yg terjadi, jrg tatap muka. Rmh berasa kosan. Plg mlm org rmh udh pd tidur. Bgn pagi udh d tinggal kerja🤔 twitter.com/imanlagi/statu…

08/11/2017 07:23:39 WIB
Vicky @MbahVivi

@imanlagi Kalo sebaliknya gimana yaa, istri pulang kantor lebih telat dari suami, atau suami wiraswasta krja di rumah, mau ga nungguin istri kpnpun n stlh dtg bukain pintu n sediain teh hangat #sebuahpertanyaan

08/11/2017 09:58:51 WIB
habit #HOKI @owri8

@imanlagi This is nice. Mungkin perlu aku pertimbangkan 😝

08/11/2017 10:03:23 WIB
Elizabeth DH @Hepanghayo

@imanlagi That’s what my late father used to do.. Memang ada bagusnya, tapi paling terharu ngeliat ibu yang tidak ada lelah menyayangi bapak..

08/11/2017 10:27:54 WIB
NURMA @orfanurmaa

@imanlagi Ini sih knp aku bikin target kontak min 3 temen/day sama traktir makan 1 temen/week

08/11/2017 12:27:13 WIB
🦖 @leqbi

@imanlagi @fatiyaulf Kalo suaminya pulang duluan, gak bisa masuk rumah deh

08/11/2017 12:45:04 WIB
Nur Ikhsan @bintangpelangi

@imanlagi @Ceseniy kayak om ku, gak bawa kunci rumah, tapi istrinya jarang tidur di kamar depan, alhasil klo diketok gak kedengeran trus ditelpon juga gak bangun ya kuat kuatan, lebih kuat yg nelpon atau memutuskan tidur di mobil atau di kursi teras depan

08/11/2017 13:33:43 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!