1
Iman Sjafei @imanlagi
Cerita bagus tentang suami yg ga boleh bawa kunci rumah. pic.twitter.com/LRLIq44sEJ
Expand pic
habit #HOKI @owri8
@imanlagi This is nice. Mungkin perlu aku pertimbangkan 😝
Finda Prafianti @findapraf
@imanlagi Dan sekarang gue paham kenapa nyokap gue ngotot banget nekenin untuk bukain pintu kalau siapapun entah alm. bokap atau nyokap pulang kerja, se-simple itu yang sebenernya impactnya besar....💛
Elizabeth DH @Hepanghayo
@imanlagi That’s what my late father used to do.. Memang ada bagusnya, tapi paling terharu ngeliat ibu yang tidak ada lelah menyayangi bapak..
Lagi Asik.. @Nam_Dhita
@imanlagi Mamaku dr dlu bgtu.. Kunci ruma cm satu.. Ga boleh di duplikat.. Krna kl masing2 pegang kunci.. Trs ilang.. Dtemuin org lain.. Mama takut yg masuk rumah bukan anggota kluarga.. 😐
Indrawati setyawan @Indrawati23
@imanlagi Aku juga kaya gini. Kalau suami kerja shift 2. Harus bangun n ngobrol sepulang dia kerja karena pagi aku sibuk masak dan siap2 kerja
Nur Ikhsan @bintangpelangi
@imanlagi @Ceseniy kayak om ku, gak bawa kunci rumah, tapi istrinya jarang tidur di kamar depan, alhasil klo diketok gak kedengeran trus ditelpon juga gak bangun ya kuat kuatan, lebih kuat yg nelpon atau memutuskan tidur di mobil atau di kursi teras depan
Vicky @MbahVivi
@imanlagi Kalo sebaliknya gimana yaa, istri pulang kantor lebih telat dari suami, atau suami wiraswasta krja di rumah, mau ga nungguin istri kpnpun n stlh dtg bukain pintu n sediain teh hangat #sebuahpertanyaan
ahmad adiyat @koedadiyat
@imanlagi Karena "kunci" yang sebenarnya itu ada di komunikasi.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.