2
Haryo Sumowidagdo @exphep
Kasihan para masyarakat pengguna komuter yang sudah naik KRL berdesak2an utk mengurangi macet jakarta dan tidak menggunakan kendaraan bermotor sendiri, namun sekarang disalahkan. Padahal trotoar yang menjadi hak mereka diambil oleh yang tidak berhak. twitter.com/CNNIndonesia/s…
Haryo Sumowidagdo @exphep
Di berita lain disebut juga 2 penyebab lain: pembangunan jalan dan angkot ngetem. Angkot ngetem kita semua sudah tahu dan setuju. Namun tidak disebutnya penguasaan trotoar oleh non-pejalan kaki itu menurut saya salah besar, karena semua pejalan kaki tahu itu.
~~~~ @aldhiraaa
@exphep apa benar sandiaga uno buat pernyataan seperti itu ? kalo cek media lain isinya kok beda ya ?
Yonatan Purba 🎹 @yonpurba
@exphep @sandiuno padahal tumpahnya pejalan kaki ke jalan disebabkan trotoarnya sdh sempit2 oleh para PKL msh diambil lagi utk menggelar dagangannya
uɐıɹq ⚜️ @brian_abdhiyoga
@exphep @doggudoggu Pdhl dia tiap pagi lari kan, ikut nyumbang macet juga dong, eh pejalan kaki ding bukan pelari pagi 😂😂
Ma'shumah Azzahro @Umahe_
@exphep @Herrreza Setelah dengar pernyataan Pak Sandi, pengguna KRL jd menurun, pejalan kaki di tanah abang sepi, eh jalanan aspal macet deh. Wqwqwqwq
Let it be @Felixsinaga
@exphep @hisar_manalu Itu sebenarnya ajakan dari Sandiaga Uno untuk menggunakan mobil pribadi masuk ke Jakarta.. dan ajakan untuk tidak ragu membeli mobil baru meskipun kredit bagi warga Jakarta
Mahfudian @saif_anm
@exphep @euclidinstanton Jadi mari gunakan mobil sendiri. Bagi yang punya duit, mari secara simbolis mengurangi macet dg beli kendaraan lagi, kata wagub
Ismail Al Anshori @thedufresne
1 thn lalu, saat meeting trotoar dgn Bina Marga, foto ini yg kita bayangkan akan ada di Jkt. Rightsizing jalan raya & tanpa sepeda motor. pic.twitter.com/AVwtZklVrX
Expand pic
Expand pic
A.G. @l1ldre
@thedufresne @nikodio_13 maap nimbrung. portland populasi 650.000 aja. apakah "apple to apple"?
Dadang Kurniajati ✌️ @M4ngUNyil
@l1ldre @thedufresne @nikodio_13 tokyo populasi 9,2 juta, Seoul populasi 9,8 juta. mau lihat pedestriannya? silakan👇🏻 pic.twitter.com/KodegcxYiY
Expand pic
มหารานี @allunamaharani
@thedufresne Ahok bikin trotoar besar2.. Trus gabener yg baru bilang trotoar tempat usaha :)) udh kebayang ke depannya kek gmn
FaSin Chang @4SinCong
@hussast @thedufresne sekedar info: statemen wagabener, atlit yg juara akan beratraksi di trotoar.
VOA Indonesia @voaindonesia
Walikota London, Sadiq Khan akan buka jalur pedestrian sepanjang hampir satu kilometer di pusat kota London untuk kurangi macet dan polusi. pic.twitter.com/gkvCQt8JGo
Si_Cerdas @si_cerdas
@thedufresne @emerson_yuntho @mkusumawijaya dan @elisa_jkt setuju yg mana? Trotoar utk orang atau utk jualan dan jalan motor?
Ismail Al Anshori @thedufresne
Dulu bnyk yg hobi nonton video youtube Pemprov DKI itu krn dari situ bs tau apa aja masalah di Jkt & gmn pemikiran/solusi yg dikembangkan.
Ismail Al Anshori @thedufresne
Dulu video di youtube Pemprov DKI bisa jadi sarana belajar bagaimana mengelola birokrasi sebuah kota yang kompleks seperti Jakarta.
irwansyah @irwan230380
@thedufresne Dulu sengaja ambil paket yg gede 20GB untuk nonton video ahok,sekarang banyak nganggur tu kuota ga ada yg ditonton lagi.
🍇map of the soul:PERSONA🍇 @FloAnanta
@thedufresne aku penonton tetap youtube pemprov dki selama 3 thn, skrg..udah males..gak ada yg diambil buat belajar
GemilangSuryo🦊 @GemilangSuryoN
@thedufresne @amaliaayuningts Sampe sekarang mash sering liat video rapat pak ahok yg dulu...
Orang Kafir. @EmyPalayukan
@thedufresne Itu sih zaman old demen youtube sekarang ada diupload juga malas nontonnya gak nafsu.
hussas @hussast
@thedufresne Dulu sengaja beli HP holder biarbisa nonton video ahok sambil tiduran. Skrg ckp nunggu tweet berita gabener yg gobloknya berlapis lapis
Load Remaining (4)

Comment

sunar di @bledex__mAn 08/11/2017 10:36:51 WIB
cerita mantan staf magang ahok
Login and hide ads.