0
penyayang kucing 🐈😻 @Davina_anggeny
Apapun alasannya, seorang pendidik tidak pantas berbuat seperti ini kepada anak didiknya, Kiriman video : dari M Darminto pic.twitter.com/AQhW4RDKlK
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Blom tau kapan dan dimana. Itu kemasukan setan apa setan nyamar jadi guru ya. Hmmmm.. tampol juga nih twitter.com/bangajee/statu…
Kent Aro¢k'ers @RockersPantura
Ketika Seorang guru menyerang Murid dgn cara2 Biadab.. gw Tampol pake helm jg neh orang.... twitter.com/lawan_teroris/…
Meow Pejantan @meow_leader
@lawan_teroris kalau sekedar cubit, jwer atau tempeleng, masih wajar lah, kalo ini sudah mencederai namanya, fatal akibatnya. guru sinting itu..!
𝓲𝓼 ⁷ @hiispring
@alam_f @lawan_teroris cubit, jewer, dan tempeleng juga tidak baik. lebih baik beri hukuman yg mendidik pula.
nyong @RipaiSiagian
@lawan_teroris ini kalo gue yg digituin. udah gua samplok pake bangku tuh guru. iti temen2nya kok ga ada yg bantuin melerai yah :(
suicide_Sheep @situasional
@RipaiSiagian @lawan_teroris Ya karena tu anak salah..udah ngentood anak yg mukulin itu. Makanya gak dibantuin!
yusufkhanifah @yusufkhanifah
@lawan_teroris Ini bukan guru,ini wali murid yang marah karena anak di tidurin
nyong @RipaiSiagian
@datangaru @lawan_teroris karna dari pict yg anda kirim itu tanpa ada bukti. itu cuman tulisan . bisa aja orang ngarang cerita
nyong @RipaiSiagian
@datangaru @lawan_teroris oh.. saya kira itu gurunya. memang pantas lah.
nyong @RipaiSiagian
@Pasoepatiancol @lawan_teroris ga masuk akal. apa hubungannya yg di video sama ngentod. dri mana bisa tau kalo itu bapaknya bisa aja yg di pict itu org ngarang cerita.

Apa mungkin itu video dari kasus ini?

Hello, Renny! @RennyFernandez
Ini berita dari kasus pemukulan siswa SMP Di video ini. manaberita.com/2017/10/gara-g… siswa tsb sampe masuk IGD krn ditampar, dipukul & dibenturkan kepalanya ke dinding oleh si guru. PARAH!! Kesel bgt bacanya.

LAGI-LAGI kekerasan dalam dunia pendidikan kembali terulang. Kali ini seorang oknum guru di salah satu SMP di Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung yang bernama Ma’in memukul salah satu siswanya. Siswa SMPN 10 berinisial RHP kini terbujur lemah di IGD RSUD Kota Pangkalpinang setelah menjadi korban pemukulan sang guru.

Berdasarkan Informasi yang berhasil dihimpun serta kesaksian sejumlah sahabat korban aksi pemukulan yang dilakukan oleh oknum guru yang mengajar mata pelajaran matematika ini, bermula ketika korban dengan sengaja mengejek guru tersebut, dengan langsung memangil nama tanpa menggunakan sapaan pak, Rabu (11/10/2017).

” Pas jam belajar kami pas tuh belajar olahraga, Rama ni lewat di depan kelas pas pak guru tu dia manggil nama pak guru tuh, “Main”. Sudah tu guru itu, mencari siapa murid yang manggil namanya. Lalu Rama mengaku dia yang memanggil, pas itulah langsung ditampar dan dipukul serta di lantek (dibenturkan) kepala ke dinding,” ucap Agus, teman korban seperti dilansir Bangkapos.

” Pak Ma’in mukulnya di belakang kelas 8B. Saya bilang sudah pak, masih kecil. Jangan tampar lagi, sudah itu, siswa itu dibawa langsung ke kantor,” tambahnya.

Sementara itu, ibu korban, Nia mengaku tidak terima atas perlakuan oknum guru tersebut, yang menyebabkan anaknya harus dirawat di rumah sakit lantaran pingsan terkena pukulan.

” Saya juga sempat bawa anak saya ke Pusat Kesehatan Masyarakat (Pukesmas) Air Itam dan mendapat oksigen. Karena khawatir anak saya mengaku pusing kami membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depati Hamzah. Saya belum tahu apa masalah pastinya. Cuma, kalau misalnya karena anak saya nakal, saya sebagai ibunya meminta maaf. Tapi, tidak semestinya anak saya dianiaya seperti ini. Sebagai orang tua, saya tidak terima,” ucapnya. (neny)

URL manaberita.com 253 Gara-gara Tidak Sebut ‘PAK’ Murid SMP Ini Dihajar Guru, Berikut Kronologisnya MANAberita.com – LAGI-LAGI kekerasan dalam dunia pendidikan kembali terulang. Kali ini seorang oknum guru di salah satu SMP di Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung yang...

Tapi kejadian dalam berita di atas sudah berlalu (sekitar tanggal 10-12 Oktober, dan beritanya tertanggal 12 Oktober lalu). Benarkah ini rekaman adalah kejadian dalam berita tsb?

Ganda Roynov @GandaRoynov
@RennyFernandez Td ada yg bilang itu bukan guru, tp wali murid yg marah ama si korban karna udh berhubungan badan ama anaknya.
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.