Seorang Dokter Bingung Dengan Balutan Perban Dalam Sinetron, Jawaban Warganet Bikin Ngakak

Sebagai dokter, tentu akan sangat mudah untuk mengetahui penyakit yang diderita pasien. Namun, hal ini justru berbeda jika berhubungan dengan sinetron Indonesia yang terkadang malah bikin ngakak.
awesomes
2
IG: ferdirivahamzah @ferdiriva
Selama jadi dokter belum pernah liat pasien yang dibalut kepalanya kayak gini. Aku merasa ketinggalan. :( pic.twitter.com/hmzwm929Jc
Expand pic
IG: ferdirivahamzah @ferdiriva
Balutannya makin naik. Ini yang sakit sebenarnya apanya? :( pic.twitter.com/7wICNsTJjs
Expand pic
Laras @Larasanditia
@ferdiriva kayaknya lagi cosplay jadi wiro sableng.
Arsalan @arsalanhere
@ferdiriva Mungkin itu diisi koyo buat migrain bang (Mencoba husnuzon)
Taataa @ecataaa
@ferdiriva Itu mah bandana model baru. Bandana rasa perban.
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
@ferdiriva Ini sebenarnya ada penjelasan logis. Bla balutannya makin ke bawah, jadinya nggak bisa lihat.
Ul @Maul_3kali
@ferdiriva Itu sebener y tali rambut biar WIG y gak mudah lepas
Fatur @faturrrrachman
@ferdiriva Leh tau gak dia dari shinobi desa mana?
Samekta Bangun @Samektaa
@ferdiriva Barangkali pasien yang ndemo trus pingsan, Dok 🙊

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.