0
Mohamad Guntur Romli @GunRomli
Pak Wagub Sandiaga Uno bicara soal solusi kemacetan, maaf saya tdk paham, malah bingung, adakah yg paham? Atau ada versi lengkapnya 🙏 pic.twitter.com/Se3VyieUbE
Aslam Tanjung @aslam_tanjung
@GunRomli Secara simbolis mengurangi kemacetan dengan cara menambah kendaraan dijalan. ?????????????????
catia_dassault @maju_gempur
@GunRomli @yayu_ndukayu .... mengurangi kemacetan dengan menambah kendaraan...???? @#%(?$+?
christian kainama @scarybee
@GunRomli Maksudnya gimana itu ya mas? Saya ga paham, kenapa "YANG PUNYA UANG" secara simbolis menambah kendaraan di Jakarta? Tambah macet yg Ada🤔kenapa yg di tambah bukan transportasi publik yg layak, Jd warga lbh memilih transportasi publik
Tole Saputra @Dentolesaputra
@GunRomli Bentar saya analisa dulu🤔🤔🤔🤔🤔🤔
Agus Pebriatma @aguspebriatma
@GunRomli Masa pengusaha sukses ngomong nya gini... video full nya gmn sih
Didie Yusat @didieyusat
@GunRomli Kok mirip Vicky Prasetyo dan Tony Blank ya?😀
lady marmalade @_yunisaputri
@GunRomli kalo cuma denger videonya gak liat siapa yang ngomong, bakal ngira Vicky Prasetyo yang ngomong 😭
Rahmat Umbara @RahmatUmbara69
@GunRomli Sepertinya kita mesti tanya Saskia Gothic deh
lovelivelaugh @vonnysu
@GunRomli Mgkn dia sekolah di amrik jd susah diimengerti

Gini mungkin maksudnya

Stery Kahan @steryalor
@GunRomli Maksudnya Sandi: Bagi mereka yg punya duit banyak jgn beli mobil lg, biar jakarta jgn terlalu banyak mobil...
Wahhabis Lokal @ASapardan
@GunRomli Manusia warga DKI yang punya duwit supaya berpartisipasi utk bagi2 kepada sopir yg ngedumel krn macet.
Ruth Beatrice Thalo @beatriceruth
@GunRomli Maksudnya mungkin orang yang punya uang berlebih membantu ngurangin macet dengan tidak menambah kendaraan lagi.
Ruth Beatrice Thalo @beatriceruth
@parpatiah_sutan @GunRomli Dia emg ga ngomong gitu, tapi sepertinya maksudnya gitu. Hehe Tata bahasanya emg kurang beraturan.
🔥Abdul Lahap🔥 @AbduI_Lahap
@beatriceruth @GunRomli Hahaha.. Berarti Sandi mesti menyediakan penafsir bagi omongan2nya, karena omongannya banyak yg mutsyabihat, dia dan Tuhan aja yg ngerti 😁
Ruth Beatrice Thalo @beatriceruth
@parpatiah_sutan @GunRomli Hahah.. Sepertinya begitu. Akupun nnton 3x video ini baru "sedikit" paham mksdnya.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.