2
𝓪𝔂𝓪𝓼 @DiajengLrst
Sekarang mah tetek sapi aja diblur yes :)) pic.twitter.com/6OAtdGdPp1
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
A y u @ayuyayuyayuya
@DiajengLrst 😂😂😂😂 njir itu kurang hot gimana coba posternya
Marsha @Marsharock13
@DiajengLrst Ketek nya Eva Arnaz kayak ada muka beruang kutub nya 😂
Manda @arunika11_
@DiajengLrst Mungkin krn gak semua org dulu punya tipi kali yak. Dan org2 dulu lebih selow aja ngerespon nya :))
𝓪𝔂𝓪𝓼 @DiajengLrst
@arunika11_ Itu dulu emang midnight show gitu buat di bioskop bioskop 😂
lady marmalade @_yunisaputri
@DiajengLrst Itu kamp tawanan wanita Marissa Haque bukan sih?
𝓪𝔂𝓪𝓼 @DiajengLrst
@_yunisaputri Bukan kayaknya :))) Tapi mirip yang pake kemben ya 😂
A y u @ayuyayuyayuya
@DiajengLrst item putih aja begitu, gimanaa full colour coba 😂😂😂😂 yaallah *wudhu*
Vivi Yanti Banseng @vivi_banseng
@DiajengLrst @arunika11_ kembalikan adegan2 dulu tanpa di blur!!! 🍆🍆💦💦
nova openg @opengs
@DiajengLrst astaga.. sempet gt ya poster film. nyeremin bgt yak.. 🤣🤣🤣
Cher.. ish! @Sourcherie
@DiajengLrst Aduh, ini semua masih bisa ditonton nda ya? :))))))

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.