Jika Dianggap Walkout Saat Laga Lawan Persija, Ini Alasan Mengapa Persib Bisa Terancam Dihukum Berat oleh PSSI

Ada kemungkinan Persib degradasi dengan tindakannya ini.
0
Ada apa di laga Persib vs Persija?
SIMAMAUNG @simamaung

83:34 waktu TV One, pertandingan dihentikan. Terima kasih :) #PersibDay #PRSJvPRSB

03/11/2017 17:05:28 WIB
#Covid19Indonesia @reportCOVID19

Catatan menarik laga @Persija_Jkt vs @persib barusan: 1 Gol Ezequel dianulir menit 27 2 @persib kehilangan 2 DM krn cidera 3 @Persija cetak gol via penalti menit 75 4 Vujovic dikartu merah (2x kuning) 5 Laga dihentikan menit 83 #Liga1 #PersijavsPersib #PersijaDay #PersibDay pic.twitter.com/eY4Bogmplj

03/11/2017 17:12:16 WIB
WhySoSerious?? @CrownCLownX13

@olegunnnn Sy tdk suka nyalahin wasit. Cuma kalau kasus gol ini, cuma Ada 2 kemungkinan: wasitmya buta atau matanya minus 10 jadi burem liatnya😂

03/11/2017 16:52:57 WIB
ᮃᮘᮚ᮪ ᮏᮨᮘᮢᮝ᮪ @abayjebraw

@simamaung Rivalitas hanya 90menit dilapangan, Tapi can beres karek menit 83:34 kmha atuh min masih rivalitasnya?😫😅#ZoZad

03/11/2017 17:09:48 WIB
Ayah Ikhlas @davidnurbianto

Sebagai penikmat sepakbola & pendukung Persija gue kurang menikmati pertandingan. Kecewa juga dengan keputusan wasit menganulir goal Persib.

03/11/2017 17:13:28 WIB
Ayah Ikhlas @davidnurbianto

Menang sih. Tapi tidak sempurna karna dicederai beberapa keputusan wasit. Mau seneng juga ada yang ganjel. Haha

03/11/2017 17:16:51 WIB
Ayah Ikhlas @davidnurbianto

Namanya juga penikmat. Kalo nikmat ya gue bilang nikmat. Kalo kaga ya kaga dah. Hehe

03/11/2017 17:20:46 WIB
Ayah Ikhlas @davidnurbianto

Tapi kalo ditanya Cinta kaga sama Persija? Ya gue Cinta. Tapi ya yg keliatan salah kudu kita bilang salah. Jangan buta hati. Hehehe

03/11/2017 17:24:33 WIB
Persib terancam sanksi?
PanditFootball.com @panditfootball

Ini adalah peringatan ke-3 dari wasit, sebelumnya saat turun minum wasit sudah memberi peringatan 2x. Persib terlambat keluar ruang ganti.

03/11/2017 17:23:30 WIB
PanditFootball.com @panditfootball

Tidak puas terhadap keputusan wasit boleh saja, tapi tindakan mogok tanding juga sebaiknya tidak dilakukan.

03/11/2017 17:21:06 WIB
PanditFootball.com @panditfootball

Persib Bandung terancam sanksi sangat berat dari PT Liga Indonesia Baru jika mengacu pada regulasi.

03/11/2017 17:25:37 WIB
hαnif @haaanif_

@panditfootball Yakin di sanksi? yg kemaren aja harusnya tanpa penonton eh jadi tanpa atribut ehh

03/11/2017 17:29:17 WIB
Pratama @bpratamabp

@panditfootball Kalo diliat dari regulasi, bisa pengurangan 12 point dan itu terancam degradasi. Gpplah biar manejemennya mikir!

03/11/2017 17:32:10 WIB
Fahmi @TunRejang

@ridhoside @panditfootball Managemen ga becus. Umuh mundur aja. Ngerusak persib dari dalam. Kasian pemain.

03/11/2017 17:36:13 WIB
mas idooo @dutakw

@fadiyasa @panditfootball Nah itu yg saya maksud. Persib klub berlisensi sharusnya manajemen tdk egois dgn sifat amatirannya. Mogok maen adlh hal yg hrusnya dihindari

03/11/2017 17:41:55 WIB
MAHENDRA @mahendradewanto

@simamaung Umuh tlg diingatkan min, ngapain dy nyruh kumpul pemain&wasit anggap itu instruksi WO, wasit emg mlakukan eror tp protesnya g kyk gt caranya

03/11/2017 18:00:00 WIB
Nama Panggilan @antoanto_

@simamaung Ini bukan WO yah inget bukan WO, kalo WO Knapa skornya gak 3-0. Ini murni arogan nya seorang wasit!!!

03/11/2017 17:50:45 WIB
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!