Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Sungguh Menyeramkan, Berbagai Hasil Gagal Total Permak Gigi Bukan Dari Dokter Ini Bikin Kasian

Banyak orang yang mengandalkan perawatan gigi bukan dari dokter orto, padahal hasilnya tentu akan jauh lebih bagus dan tidak akan memberikan hasil yang mengecewakan
0
difaOralHealthCenter @difa_OHC

selamat soreee.. ih udah lama banget ya gak koar2.. kangen gak sih sama twit2 @difa_OHC 😻😻

02/11/2017 17:04:22 WIB
difaOralHealthCenter @difa_OHC

eh eh.. kita mau ngasi tau hal yg sangat penting nih..

02/11/2017 17:05:49 WIB
difaOralHealthCenter @difa_OHC

orto atau behel itu bukan perawatan asal2 tempel braket ke gigi trs dikaretin loh

02/11/2017 17:07:42 WIB
difaOralHealthCenter @difa_OHC

duuuh.. salah2 yg ada muka miring, gigi miring, gak bs mingkem, gak bs ngunyah.. aduh sereeem!!

02/11/2017 17:18:25 WIB
difaOralHealthCenter @difa_OHC

foto kasus iniiih.. kasus behel menyeramkan iniiih pic.twitter.com/Lur5hhPIvQ

02/11/2017 17:22:25 WIB
Expand pic
difaOralHealthCenter @difa_OHC

dan baru2 ini akun @ korbantukang gigi ngepost kasus yg tidak kalah seramnya! . jreeeengggg . . giginya offsiteee!! pic.twitter.com/5qpV1qEXo0

02/11/2017 17:28:23 WIB
Expand pic
difaOralHealthCenter @difa_OHC

dan yg ini.. . admin gak bs berkata2 . . horror. bisa2 nya gigi dibikin kaya rambut poni yg dipotong kependekan! pic.twitter.com/OLYhFTTxgP

02/11/2017 17:30:04 WIB
Expand pic
difaOralHealthCenter @difa_OHC

gak jelas sih itu giginya gmn bentuknya si,? pic.twitter.com/oFSmSl4Pc7

02/11/2017 17:31:24 WIB
Expand pic
difaOralHealthCenter @difa_OHC

klo itu kan klo pasang behelnya di tukang gigi.. klo saya di dokter gigi kok. . yakin dokter gigi yg pasang behel punya rencana perawatan?

02/11/2017 17:33:55 WIB
difaOralHealthCenter @difa_OHC

inget ya, sblm dokter gigi memasang behel di gigi kamu, dokter gigi harus ada rencana perawatan soal kasus gigi kita

02/11/2017 17:35:02 WIB
difaOralHealthCenter @difa_OHC

tu gigi kita mau digerakin kemana, mau diapain, mau hasil akhirnya gmn itu harus ada rencananya diawal sblm pasang behel!

02/11/2017 17:38:44 WIB
difaOralHealthCenter @difa_OHC

dan rencana perawatan ini harus didiskusikan sama kamu, sbg pasien. dan hrs disetujui sama kamu jg

02/11/2017 17:40:19 WIB
difaOralHealthCenter @difa_OHC

nah, coba deh kamu inget2, ada dan rencana perawatan behel kamu???

02/11/2017 17:41:36 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!