Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Aroma Orde Baru UU Ormas

Dengan sedikit tambahan drama lobi-lobi politik selama sekitar 2 jam dan mekanisme penghitungan suara (voting) dan bukannya musyawarah mufakat,
0

Koran Sulindo – Dengan sedikit tambahan drama lobi-lobi politik selama sekitar 2 jam dan mekanisme penghitungan suara (voting) dan bukannya musyawarah mufakat, rapat Paripurna DPR menyetujui Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang (Perppu) Nomor 2 Tahun 2017 tentang Organisasi Kemasyarakatan tentang Perubahan Undang-undang Nomor 17 Tahun 2013 tentang Organisasi Kemasyarakatan (Ormas)disahkan menjadi undang-undang.

Memang ada sedikit terlihat gairah dalam rapat yang dihadiri 445 anggota dewan itu, setelah gedung dewan hampir 2 tahun terakhir ini ditinggalkan media sejak koalisi pendukung pemerintahan Joko Widodo menjadi mayoritas di parlemen. Sejak itu acara di rumah rakyat itu hanya sekitar 2 hari dalam sepekan, dan pertempuran politik, jika ada, nyaris sudah selesai sejak dari istana presiden.

Maaf isi beritanya sedikit, kamu bisa baca selengkapnya disini > http://koransulindo.com/aroma-orde-baru-uu-ormas/

Comment

No comments yet. Write yours!