0
TNI Angkatan Udara @_TNIAU
Selamat siang airmen, berikut daftar golongan yg akan gelisah dengan adanya registrasi ulang sim card, kalau bukan kriminil knp takut? πŸ˜πŸ’‚πŸ» pic.twitter.com/ciYuzJaSge
Expand pic
Windu Mukti Winahyu @windumuktiw
@_TNIAU @kemkominfo Megang doang mah boleh. Yg gak boleh daftar NIK sndr ke 3 SIM Card πŸ˜€
Afief Abdurrafi @afiefabdurrafi
@KingofRemis @bayuadhypratama @_TNIAU mngknya gan kl beli pulsa jgn yg ngisi buku, itu dijual sm konter pulsa πŸ˜‚
Sekali Lagi Jangan Terbeli @benar_aja_lah
@_TNIAU Yang no. 2 Pelanggan yg takut datanya disalahgunakan pak, gak tau tu itu ketakutan yg wajar atau berlebihan
Istiyadi Prabowo @RabowPapahHero
@_TNIAU @kemkominfo Gitu ya Om, ok ditunggu penjelasan resminya Akang #kemkominfo 😊
Adnan @adnan_abidin
@_TNIAU @kemkominfo Yakinkan masyarakat bahwa datanya aman.. lah data bank aja yg katanya di lindungi uu bisa bocor... saya setuju dengan registrasi sim prabyr tapi yakin dulu bahwa itu aman..
Adnan @adnan_abidin
@_TNIAU @kemkominfo Kan diminta no ktp min waktu registrasi awal?? Saya lsg ke counter nya kasih mo ktp saya.. kalau kejadi kayak gini gimana min? Siapa mau tanggungjawab?? Ga semua yg ga mau kriminil min.. m.suara.com/tekno/2017/11/…
URL suara.com 2846 Malaysia Heboh, Data Pribadi 46 Juta Pengguna Ponsel Dijual Isu keamanan data-data pribadi pengguna ponsel sendiri sedang jadi pembahasan hangat di Indonesia.
@kelana Pribumi @KelanaBekti1
@_TNIAU nanti kalo identitas saya di gandakan oleh pendatang china apakah anda bertanggung jawab..cara pemerintah mencurigakan
Emak Fea @Mimi_Hokyah
@_TNIAU @RakyatKW2 Ogah registrasi, ga takut tuh, emang ga pengen aja dan ga penting #TolakRegistrasiSimcard
eko p @mustxco2470
@_TNIAU Yang gak mau registrasi gak masalah. Nanti kalo keblokir bisa beli Sim Card yg di keluarkan dr Timor Leste.
Ardenta Rama @ardentarama
@_TNIAU Nomor dua apa Airmin? Sensornya ketebelan. Wkwkwk.
om telolet @sakerahxxx
@_TNIAU Yg no 2 yg dihapus itu PKI atau siapa ?
#bubarkanFPI @si_gumarapoes
@_TNIAU @BagongLie Hanya budak2 pengecut yg gk keberatan transparansi identitas, penyebar Hoax dab yg tak ingin negara nya maju. Ya gka min @_TNIAU
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.