0
Rudi Valinka @kurawa
Wahh pak gub DKI sudah ngomongin duit halal haram yah? 😁 Ini keren sih karena afganistan yg dikuasai Taliban pun mereka masih jualan Kokain
Rudi Valinka @kurawa
Kalo gub DKI mau konsisten halal maka tolong jangan ada lagi retibusi daerah dalam bentuk PB1 10% setiap kita beli makanan di restoran
Rudi Valinka @kurawa
Contoh : Satu gelas bir 50 ribu + ppn (pemerintah pusat) +service charge (fee pelayan) + PB1 (pemprov DKI) totalnya bisa 75 ribu/gelas
Rudi Valinka @kurawa
Belum yang pada pesan babi panggang kena juga pajak 10% dari pemprov DKI.. apalagi kalo ke lapo tuak pilih menu RW nya 🤣🤣.. Haram banget
Rudi Valinka @kurawa
Bunga bank juga haram loh pak gubernur tahun depan uangnya pemprov DKI masukin ke celengan ayam aja.. Neraka pak makan uang riba
Rudi Valinka @kurawa
Ngomongin halal haram di Jakarta ini menurut gue ini emang salahnya belanda juga waktu pertama kali bikin ini kota 😂
Rudi Valinka @kurawa
Sampai skr gue blm nemuin di negara lain sih (tau deh kalo yg lain) kalo diseberang jalan Istana Negara+Balaikota adalah pusat hiburan malam
Rudi Valinka @kurawa
😂 dulu orang belanda mikirnya kalo abis dari pusat pemerintahan cuma jalan kaki nyeberang ke harmoni menyusuri jln gajah mada n hayam wuruk
Rudi Valinka @kurawa
Bayangin aja hanya 200 meter dari istana juga ditemukan tempat spa pasangan sejenis yg kmrn digerebek 🤣🤣
Rudi Valinka @kurawa
Yang pasangan sejenis aja berani apalagi yang beda jenis .. intinya tetanggaan sama presiden dan gubernur itu enak semua salah BELANDA 🤣
Rudi Valinka @kurawa
Mumpung gub nya anies langkah pertama buat ngilangin Haram di jakarta lebih baik ganti nama jalan Gajah Mada dan Hayam Wuruk itu dulu
Rudi Valinka @kurawa
Gajah Mada itu simbol ketelanjangan, lihat aja dia gak pernah pake baju profilenya ini kan lambang aurat .. makanya gak sesuai
Rudi Valinka @kurawa
Jalan Gajah Mada bisa diganti dengan nama Jalan Zakir Naik supaya pengelola hiburan dan tamu2nya pada sadar dan pindah lokasi minimal
Rudi Valinka @kurawa
Jalan Hayam Wuruk juga sama Hayam itu kan berarti Ayam makanya disini banyak "Ayam2" ganti namanya jadi Honta Wuruk (onta lebih syar'i)
Rudi Valinka @kurawa
Coba baca deh lumayan keren kok : Jalan Zakir Naik Jalan Honta Wuruk Langkah awal yg baik Jakarta Bersyariah
Rudi Valinka @kurawa
Setelah itu pak wagub sandiaga uno modalin lewat OK OCE beli toko2 disebelah Malio misalnya jualan air zamzam, kurma dll buka 24 jam
Rudi Valinka @kurawa
Gue yakin tamu2 yg mau masuk ke tempat hiburan pasti lgs gerah n malas kalo disebelahnya ada yang jualan perlengkapan timur tengah..
Rudi Valinka @kurawa
Kalo langkah ini bisa dijalankan 5 tahun gue rasa jakarta akan berkurang keHaraman nya.. Semoga pak anies baca usul gue yg cetar ini .. 😎

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.