2
PesonaKisbet @kisbet_
Aku baper liat ini. Brondong kece.. 😭 pic.twitter.com/j59WYILsvi
Expand pic
mey @meilanikus
@kokokdirgantoro Yaa ampun itu song jong ki... mas capres... ihhh jgn malu2in anak jigeum donk...
IG: BlogDokter @blogdokter
#AsalTahuSaja Korea Selatan termasuk negara dengan rata rata ukuran Mr P terkecil di dunia. :) twitter.com/kokokdirgantor…
Kembaran Emma Watson @MeryLieana
@blogdokter Mr P emang bs d gedein ga dok? dgn oplas misalnya? serius penasaran ini
IG: BlogDokter @blogdokter
Sampai saat ini secara medis, belum ada metode yang efektif untuk memperbesar Mr P. twitter.com/MeryLieana/sta…
Kembaran Emma Watson @MeryLieana
@blogdokter jadi yg katanya urut di Mak Erot itu juga belum tentu efektif ya dok?
Titi Khairina @beibehreinz82
@blogdokter Gak perlu gede Yang penting bisa berfungsi dengan baik..
Aji Shindon @NajibJauhar
@kakalebot @blogdokter lu pikir karet gelang, bakal ngembung abis direndem minyak. .
JAV LINK @jav__link
@blogdokter Jalan satu2nya itu ke mak erot Sayang mak erot sudah tiada lagi
🆔.Rinaldhi™ @Diczkey
@blogdokter Katanya ada permen atau madu yg bisa memperbesar Mr P secara instan.. mungkin itu bukan secara medis ya
JAV LINK @jav__link
@beibehreinz82 @blogdokter Bukannya ukuran itu berpengaruh ya sama kenikmatan bercinta. Kalo misal kecil terus pendek bukannya itu jdi faktor utama pasangan selingkuh.
Titi Khairina @beibehreinz82
@jav__link @blogdokter Kalo besar tapi gak berfungsi? Bukannya malah gak ada faedahnya.. 😅😅
JAV LINK @jav__link
@antoniaryanto Tenang pertamax dan pertalite masih ada Mentok mentok pakai solar dah
JAV LINK @jav__link
@beibehreinz82 @blogdokter Ya tinggal di obatin aja Konsultasi ke @blogdokter kalo Mr p udah ga berfungsi gimana solusinya biar bisa berfaedah kembali.
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.