1

motulz @motulz
Jakarta oh Jakarta.. wargamu kini pic.twitter.com/bNo8bi280r
Expand pic
Kiki Handriyani @kikipenulis
@motulz @goenrock Waduh...karena nggak mau disalip jd gulat? Ya Allah, malu atuh sama orang
Romie @romiemocka
@motulz kok ga ada yg kepruk keprukan pake kunci T gede sekalian 😂😂
Ducky @damnfreey
@motulz Waaah gelud. Tapi harus diliat caranya orang itu nyalip. Kalo main potong ga kasih sen sih emang ngajak gelud namanya
Zwesty Krisandini @zwestykrisan
@motulz Ya ampun. Kebanyakan naik mobil pribadi sih jd gak rela disalip, apalagi disenggol. Cb suruh naik krl atau busway tiap hr biar belajar sabar
Wicaksono 🇮🇩 @ndorokakung
Pengendara berantem di jalan tol mulai viral nih ... pic.twitter.com/nk9sacYvjI
Expand pic
Dwi Wijoyono @duuwee
@ndorokakung Yo apik to. Jadi tontonan warga.. ckkckc
Adib Hidayat @AdibHidayat
Baca di @detikcom ada yang berantem di tol. Ada yang kenal? 😀m.detik.com/oto/catatan-pe… pic.twitter.com/b4bH46OnID
Expand pic
Expand pic
Expand pic
natural diamond @Imamsah39036649
@AdibHidayat @detikcom Ini yg namanya uswah sayyi'ah, jd jangan d tiru semua kalangan

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.