0
Rudi Valinka @kurawa
Sebenarnya seru juga yah bahas alexis, menurut gue ini langkah damai kedua belah pihak (pemprov DKI & pengelola) dalam meredam janji pilkada
Rudi Valinka @kurawa
Walaupun kita harus gentle (terlepas dari kongkalikongnya) penghentian ijin alexis berhasil mengurangi mitos kalo alexis "untouchable" 😁
Rudi Valinka @kurawa
Dari hasil penelusuran Gue kasih gambaran dikit sejarah hotel alexis yah? Biar kalo ngomongin alexis lebih komprehensif 😎.. apaan coba
Rudi Valinka @kurawa
Hotel Alexis bukanlah hotel yang dibangun sendiri, tetapi hasil pergantian nama dari hotel Ancol dibeli karena hotel ini bermasalah
Rudi Valinka @kurawa
Yang tinggal di jakarta boleh tanya bonyok maupun paman2 kalian di tahun 1990 an Hotel Ancol jadi tempat favorit buat apa aja saat itu 😁
Rudi Valinka @kurawa
Karena hotel Apa aja boleh maka jangan heran hotel ini tempat favorit buat bikin pesta dunia termasuk pesta narkoba di dalam kamar
Rudi Valinka @kurawa
Di hotel ancol yang namanya orang meninggal dunia karena Overdosis sdh gak heran.. belum lagi cewek2 yang bunuh diri karna banyak hal
Rudi Valinka @kurawa
Makanya gak heran kalo bukan utk berbuat apa aja hotel ancol saat itu jarang orang biasa mau nginep, hantunya banyak menurut tamu 😎
Rudi Valinka @kurawa
Sampai ada yg bilang maryam si Manis Jembatan Ancol pun pindah ke hotel ini, mencari pria2 bermasalah.. 🀣.. kerajaannya kuntilanak lah
Rudi Valinka @kurawa
Terlepas percaya atau tidak, isu hotel ancol yg banyak hantunya ini sukses buat hotel ini gak laku.. dalam perang pemasaran sah2 aja sih
Rudi Valinka @kurawa
Pemilik hotel pun merugi..image hotel sudah kadung buruk kata yang mau mabok sekalipun : Gue walau Mabok tetap aja takut Setan 🀣🀣
Rudi Valinka @kurawa
Dibeberapa hotel di Jakarta juga banyak hotel bertaburan yg bisa buat apa aja tapi tetap ramai karena yg penting jgn ada isu hantunya aja
Rudi Valinka @kurawa
Pemilik pun berniat menjual hotel ini.. susah laku saat itu hingga harganya menjadi rendah sekali, sama seperti kasus rumah di Pondok Indah
Rudi Valinka @kurawa
Hingga akhirnya di awal2 tahun 2000 an hotel ancol ini dibeli oleh Alex Tirta.. dan berganti nama menggunakan nama depan nya: Alexis
Rudi Valinka @kurawa
Setelah direnovasi Tahun 2006 hotel Alexis dilaunching utk pertama kalinya, tim management mereka bersusah payah utk menghilangkan Spookynya
Rudi Valinka @kurawa
Yah ada yang ganggu neh ceritanya 😁😁.. bentar yah.. mention yg banyak biar gue gak lupa
Rudi Valinka @kurawa
Lanjut yah..😁 tim management hotel berupaya agar tamu yg datang melupakan setan, disamping itu hotel mencegah ada kematian lg di hotel ini
Rudi Valinka @kurawa
Melawan muka setan tentu harus dilawan dengan muka bidadari 😁.. inilah salah satu ide awalnya.. bidadari itu harus diimpor biar mantap
Rudi Valinka @kurawa
Hotel alexis pun mendeklarasikan diri sbg pioneer One Stop Entertainmen, pusat Surga bagi Pria seperti yg ada di webnya ini loh 😎 pic.twitter.com/oXAVyfOmpG
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
Mulai dari diskotik, karaoke, pijat, jacuzi hingga Lounge yang dihuni oleh bidadari2 import maupun lokal tempat ini sukses usir setan πŸ˜‚
Rudi Valinka @kurawa
Ijin pendirian alexis dikeluarkan di masa gub Sutiyoso dan wagub Foke alasannya sbg kota metropolitan harus ada pusat hiburan bg warga asing
Rudi Valinka @kurawa
Hotel alexis berjalan sendirian saat itu sebelum munculnya tempat2 hiburan lainnya yg mencoba mengikuti karena ramai dan populernya alexis
Rudi Valinka @kurawa
Di tahun2 awal berdirinya alexis orang2 jakarta kerajingan dengan kata2 baru : Uzbek (uzbekistan) yg mendominasi di hotel itu
Rudi Valinka @kurawa
Kalo bukan karena alexis boro2 pada tau negara uzbekistan πŸ˜‚πŸ˜‚.. jadi sebenarnya alexis berjasa kepada negara pecahan soviet itu loh
Rudi Valinka @kurawa
Karena sangat ramai apalagi saat itu periode lagi boomingnya bisnis batubara maka alexis suja dijadikan tempat adu gengsi2an pengusaha jg
Load Remaining (35)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.