2
Negri Seterah @RestyCayah
Gosah pake buldoser , gosah pake water canon ,tinggal tolak perpanjangan izinnya kelar tuh Alexis . Ini baru gub yg pake Otak bkn pake Otot

Story Beredar Surat Pemprov DKI Tolak Perpanjangan Izin Hotel Alexis, Benarkah Ini Jadi Bukti .. "Menindaklanjuti informasi yang berkembang di media massa." 1992 pv 8

SJW Garis Lembek @SJW_GL
Twitwor Soal Alexis, om @_haye_ vs @bambangelf (part 1) pic.twitter.com/q79wwZVwx8
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
SJW Garis Lembek @SJW_GL
Twitwor Soal Alexis, om @_haye_ vs @bambangelf (part 2) pic.twitter.com/NdRJEgUzmg
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Diskusi lengkapnya…
👽Alien Suroboyo👽 @cakbambangelf
Kalo gw liat, kenyinyiran orang pada keputusan Anies menutup Alexis, bukan krn Alexis-nya. Karena mereka benci Anies aja. Ya kan?
haye targaryen @_haye_
@bambangelf Gak. Sama sekali nggak. Karena gak jelas apa dasar dan tujuannya ditutup.
👽Alien Suroboyo👽 @cakbambangelf
@_haye_ Dibaca dulu kak alasan tidak memberi perpanjangan ijin.
haye targaryen @_haye_
@bambangelf Ya sudah baca. Alasannya lucu dan ga masuk akal...
👽Alien Suroboyo👽 @cakbambangelf
@_haye_ Udah pernah kesana belom? 😂 Gw ga munafik, gw dukung Kebijakan Anies ttg Alexis krn gw tau banget disana..
haye targaryen @_haye_
Proses perizinan tempat usaha di Jakarta itu bukan ditentukan oleh siapa yg pernah datang atau tidak. Gak relevan blas. twitter.com/bambangelf/sta…
haye targaryen @_haye_
@bambangelf Kalau alasannya prostitusi atau pelanggaran hukum maka ya Gubernur harusnya laporkan Polisi, bukan kemudian ditutup utk ganti nama...
👽Alien Suroboyo👽 @cakbambangelf
@_haye_ Loh ini kan bukan menutup. Tidak Memberi Perpanjangan Ijin.. Perpanjangan ijin kan harus memperhatikan input masyarakat.
haye targaryen @_haye_
Haha, ini bagian yg lucunya. Masyarakat siapa? Warga Ibukota punya nama? Berapa byk laporan masyarakat tsb? Mana saja yg ditindak lanjuti? twitter.com/bambangelf/sta…
👽Alien Suroboyo👽 @cakbambangelf
Ya mungkin aja banyak masukan pada Anies-Sandi ttg Alexis. Bisa juga ada informan. Bisa juga ada Saksi. Pasti banyak cara mencari info. twitter.com/_haye_/status/…
haye targaryen @_haye_
Mas, kita kan orang waras dewasa ya: Gubernur itu bukan dinas intelijen. Kalau dia punya informasi maka WAJIB melaporkan ke Polisi. Titik. twitter.com/bambangelf/sta…
👽Alien Suroboyo👽 @cakbambangelf
Siapapun pd posisi sbg pengambil keputusan, wajar kalo dilengkapi dg informasi utk kroscek.. Tapi udahlah kalo gitu. 😁 twitter.com/_haye_/status/…
haye targaryen @_haye_
Jangan juga yg disebut 'laporan masyarakat' adalah titipan dari baladaya Pak Gubernur baru yg cuma lagi mau realokasi lapak. ... twitter.com/bambangelf/sta…
👽Alien Suroboyo👽 @cakbambangelf
Relevansinya adlh pada kebenaran laporan masyarakat. Kalo kita tau memang ada Perngewean, knapa pula kita menolak Kebijakan Anies? twitter.com/_haye_/status/…
haye targaryen @_haye_
Jangan juga yg disebut 'laporan masyarakat' adalah titipan dari baladaya Pak Gubernur baru yg cuma lagi mau realokasi lapak. ... twitter.com/bambangelf/sta…
👽Alien Suroboyo👽 @cakbambangelf
Wah kesimpulan lu soal realokasi itu bukan pokok yg gw bahas, Bro.. 😁 twitter.com/_haye_/status/…
haye targaryen @_haye_
Lho ya jelas kl baru jadi Gubernur satu minggu, ada ribuan laporan masyarakat tapi yg diberesin cuma Al Exis maka saya tanya apa kriterianya twitter.com/bambangelf/sta…
👽Alien Suroboyo👽 @cakbambangelf
Bukan soal Alexis aja, kan bbrp hari ini udh ada bbrp yg dikerjakan. twitter.com/_haye_/status/…
haye targaryen @_haye_
@bambangelf Nih, jelas kok saya baca jawabannya gak jelas: pic.twitter.com/joe8JePcCJ
Expand pic
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.