0
SundaeChoco @AllSundaeee
@Dadbosco @diikkha Yang mana babang yang mana bini si itu.. di video ini haha
DiKa @diikkha
@iniikkikii @Dadbosco Itu babang daddy berdiri aja pake baju item bukannya misahin...
DiKa @diikkha
@iniikkikii @Dadbosco Cari aman, takut ketampol..karunya udah dendong menor kitu..
SundaeChoco @AllSundaeee
@diikkha @Dadbosco Tp ada laki itu satu hahaha 😂😂 sapa tuh haha
Ricky Putra @Ricky_Putra90
@diikkha Trauma lihat video ibu2 berkelahi. Nanti ujung2nya maut
Shi on @pai_paii_
@diikkha @juriglagu Gegara rebutan yg paling cantik... hahahaha... geloo... 😂😂😂
Shi on @pai_paii_
@juriglagu @diikkha Haha.. iya bener.. tp fokus k siapa yg paling cantik... buktiinn... 😂
Visual Storyteller @juriglagu
@Nengsnyaa aya nu naek motor ngaliwat sambil catcalling
Shi on @pai_paii_
@juriglagu Sampe tilu kali nempo urang.. hahaha... iya bnr...

Butuh terjemahan?

( ͡º ͜ʖ ͡º) @dmwsdq
👸: pacar gue banyak 👱‍♀️: bawa sini siapa yg paling cantik lekong juga tau mereun mana lumang mana lesti 👸: elu tuh yg lumang
( ͡º ͜ʖ ͡º) @dmwsdq
👱‍♀️: kalau gua lumang terus kenapah? 👸: guwe yg paling cantik 👱‍♀️: ya udah emang elo yg paling cantik kenapah lagi? 👸: adoooh
( ͡º ͜ʖ ͡º) @dmwsdq
👱‍♀️: kenapa lagi? 👸: adoh apa lagi berani sama gue? 👱‍♀️: emang gue takut sama loh? 👸: aku juga nga takut sama loh 👱‍♀️: trus? 👸: adoh
( ͡º ͜ʖ ͡º) @dmwsdq
👱‍♀️: kalau emang lo ngerasa cantik buktiin bawa laki2nya di depan gue 👸: gue yg paling cantik 👱‍♀️: buktiin 👸: gue buktiin sekarang juga
( ͡º ͜ʖ ͡º) @dmwsdq
👱‍♀️: bawa laki2nya! 👸: sok cantik banget deh * demikian lah transkrip *

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.