((Kok Ngakak)) Drama Epic Kehidupan Malam, Saat 2 Waria Berebut Status Siapa Lebih Cantik

Buktiin...! Buktiin....! Emang lu aja yang cantik? Gue lebih syantieeeqqqq.....!!
0
inikiki @AllSundaeee

@Dadbosco @diikkha Yang mana babang yang mana bini si itu.. di video ini haha

29/10/2017 10:29:42 WIB
DiKa @diikkha

@iniikkikii @Dadbosco Itu babang daddy berdiri aja pake baju item bukannya misahin...

29/10/2017 11:24:10 WIB
DiKa @diikkha

@iniikkikii @Dadbosco Cari aman, takut ketampol..karunya udah dendong menor kitu..

29/10/2017 11:26:56 WIB
inikiki @AllSundaeee

@diikkha @Dadbosco Tp ada laki itu satu hahaha 😂😂 sapa tuh haha

29/10/2017 11:28:00 WIB
Ricky Putra @Ricky_Putra90

@diikkha Trauma lihat video ibu2 berkelahi. Nanti ujung2nya maut

29/10/2017 11:41:44 WIB
Shi on @pai_paii_

@diikkha @juriglagu Gegara rebutan yg paling cantik... hahahaha... geloo... 😂😂😂

30/10/2017 06:34:52 WIB
Shi on @pai_paii_

@juriglagu @diikkha Haha.. iya bener.. tp fokus k siapa yg paling cantik... buktiinn... 😂

30/10/2017 06:38:08 WIB
Shi on @pai_paii_

@juriglagu Sampe tilu kali nempo urang.. hahaha... iya bnr...

30/10/2017 06:47:35 WIB

Butuh terjemahan?

( ͡º ͜ʖ ͡º) @dmwsdq

👸: pacar gue banyak 👱‍♀️: bawa sini siapa yg paling cantik lekong juga tau mereun mana lumang mana lesti 👸: elu tuh yg lumang

29/10/2017 22:24:01 WIB
( ͡º ͜ʖ ͡º) @dmwsdq

👱‍♀️: kalau gua lumang terus kenapah? 👸: guwe yg paling cantik 👱‍♀️: ya udah emang elo yg paling cantik kenapah lagi? 👸: adoooh

29/10/2017 22:25:52 WIB
( ͡º ͜ʖ ͡º) @dmwsdq

👱‍♀️: kenapa lagi? 👸: adoh apa lagi berani sama gue? 👱‍♀️: emang gue takut sama loh? 👸: aku juga nga takut sama loh 👱‍♀️: trus? 👸: adoh

29/10/2017 22:28:05 WIB
( ͡º ͜ʖ ͡º) @dmwsdq

👱‍♀️: kalau emang lo ngerasa cantik buktiin bawa laki2nya di depan gue 👸: gue yg paling cantik 👱‍♀️: buktiin 👸: gue buktiin sekarang juga

29/10/2017 22:30:20 WIB
( ͡º ͜ʖ ͡º) @dmwsdq

👱‍♀️: bawa laki2nya! 👸: sok cantik banget deh * demikian lah transkrip *

29/10/2017 22:31:27 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!