Ada Yang Ketahuan Merekam Saat Nonton Film, Pihak CGV Beri Ancaman Ini Pada Para Penonton

Jangan dong...
1

CGV Cinemas @CGV_ID

ATTENTION. Bagaimana jika kami tidak lagi merilis film anime di Indonesia? bit.ly/2yVcMqy

29/10/2017 22:10:52 WIB
ShaniBudiRumahAja @ShaniBudi

Orang goblok mana nih yang ngerekam-ngerekam di bioskop? pic.twitter.com/3mmsH64XPh

29/10/2017 21:38:40 WIB
Expand pic
oemar @oemarch

@ShaniBudi @CenayangFilm Beberapa kali nemu yang kayak gini. Males ngomongin, langsung lapor security. Dikasih pilihan, duduk paling depan atau keluar.

29/10/2017 22:05:58 WIB
🐢 忍者カメ🐇 @siluthfi

@ShaniBudi Liat orang yg maenin hp pas film udah mulai aja gondoknya setengah mati.. ini pake ngerekam filmnya pula.. dikata layar tancep kali 😑

29/10/2017 21:47:06 WIB
Ŗ̨̩̝̱̣̭̻̪͍͎̱̻̻̲̹̞̖̞͎͔͜d̻̱̖̝͔̬͖̝̯͉̩͚͙͚͔͖͉̩̦̫ͅn̘ @etden

@ShaniBudi Gw pernah ngajak temen dan hampir ngelakuin ini, gw tegur. In case, temen gw ini udah lama ga ke bioskop dan ya sedikit nora~

29/10/2017 22:04:24 WIB
Faizah @zukhrifaa

@ShaniBudi Ku aplot ini di ig respon netizen ada yg "bisa tetep nonton ini dari hasil donlot" :(

29/10/2017 22:50:34 WIB
ndrik @hendrikdishub

@ShaniBudi @goenrock Sama, kemarin pas nonton Thor juga depan sy ada yg video call an sama temennya, terus lampu flashnya dinyalain diarahin ke layar.

29/10/2017 21:50:18 WIB
ShaniBudiRumahAja @ShaniBudi

Kemaren juga pas nonton THOR di depan gue persis ngerekam buat IG Story. Tau faedahnya apaan.

29/10/2017 21:39:30 WIB
Jon @sonikagami766

@ShaniBudi @goenrock Di ig gue jg ada polwan yg kalo nonton bioskop selalu direkam di snapgram 😂

29/10/2017 22:09:08 WIB
Jo.nap @jnessy_

@ShaniBudi sadly, kejadian seperti ini akan ada trs (ga cm di indo) karena oknum2 spt ini ga dmn2 pasti ada; kecuali pihak bioskop memperketat keamanan

29/10/2017 21:56:30 WIB
dya @heynads_

@ShaniBudi @goenrock kemaren nonton posesif di sebelahku juga ada yang ngerekam. pake flash pula, sampe berkali-kali. bego gausa nanggung yha~

29/10/2017 21:48:38 WIB
★Ngeeeng☆ @hige94

@ShaniBudi kesel bacanya. keknya sekarang makin banyak orang ke bioskop tapi blm tau etikanya waktu di bioskop, dikira bioskop punya dia doang :(

29/10/2017 22:00:07 WIB
Sparkle. @herryfa_

@ShaniBudi @nasutionfaisal_ Kaya semenjak ada Snapchat dan instastory wkwkwkwk

29/10/2017 22:15:57 WIB
potato and cheese @chipsahhhoy

@CGV_ID Jangan... Cuma disini bisa nonton anime legal...

29/10/2017 23:16:05 WIB
Dani @andanstari

@CGV_ID Cuman gara2 satu vvibu goblok gak usah seret semua yg msh mau nnton anime dgn tenang lah

29/10/2017 23:19:25 WIB
The Only Van @Just_for_van

@CGV_ID Jangannnn pleaseee. Setelah banyak kejadian gini, harap agar lebih diketatin pengawasan di dalam bioskop saat film sedang diputar

29/10/2017 23:20:14 WIB
ai. @nestlehanisuta

@CGV_ID pengen nangis aja rasanya 😩👌🏻

29/10/2017 23:00:58 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!