1

CGV Cinemas @CGV_ID
ATTENTION. Bagaimana jika kami tidak lagi merilis film anime di Indonesia? bit.ly/2yVcMqy
Shani Budi Pandita @ShaniBudi
Orang goblok mana nih yang ngerekam-ngerekam di bioskop? pic.twitter.com/3mmsH64XPh
Expand pic
oemar @oemarch
@ShaniBudi @CenayangFilm Beberapa kali nemu yang kayak gini. Males ngomongin, langsung lapor security. Dikasih pilihan, duduk paling depan atau keluar.
🐢 忍者カメ🐇 @siluthfi
@ShaniBudi Liat orang yg maenin hp pas film udah mulai aja gondoknya setengah mati.. ini pake ngerekam filmnya pula.. dikata layar tancep kali 😑
Ŗ̨̩̝̱̣̭̻̪͍͎̱̻̻̲̹̞̖̞͎͔͜d̻̱̖̝͔̬͖̝̯͉̩͚͙͚͔͖͉̩̦̫ͅn̘ @etden
@ShaniBudi Gw pernah ngajak temen dan hampir ngelakuin ini, gw tegur. In case, temen gw ini udah lama ga ke bioskop dan ya sedikit nora~
Faizah @zukhrifaa
@ShaniBudi Ku aplot ini di ig respon netizen ada yg "bisa tetep nonton ini dari hasil donlot" :(
@sanasini
@ShaniBudi @goenrock Sama, kemarin pas nonton Thor juga depan sy ada yg video call an sama temennya, terus lampu flashnya dinyalain diarahin ke layar.
Shani Budi Pandita @ShaniBudi
Kemaren juga pas nonton THOR di depan gue persis ngerekam buat IG Story. Tau faedahnya apaan.
Jon @andikagami766
@ShaniBudi @goenrock Di ig gue jg ada polwan yg kalo nonton bioskop selalu direkam di snapgram 😂
Jo.nap @jnessy_
@ShaniBudi sadly, kejadian seperti ini akan ada trs (ga cm di indo) karena oknum2 spt ini ga dmn2 pasti ada; kecuali pihak bioskop memperketat keamanan
dya @heynads_
@ShaniBudi @goenrock kemaren nonton posesif di sebelahku juga ada yang ngerekam. pake flash pula, sampe berkali-kali. bego gausa nanggung yha~
★Ngeeeng☆ @hige94
@ShaniBudi kesel bacanya. keknya sekarang makin banyak orang ke bioskop tapi blm tau etikanya waktu di bioskop, dikira bioskop punya dia doang :(
Herry @herryfa_
@ShaniBudi @nasutionfaisal_ Kaya semenjak ada Snapchat dan instastory wkwkwkwk
Dek Za @adkza
@CGV_ID Jangan... Cuma disini bisa nonton anime legal...
Dani @andani_l
@CGV_ID Cuman gara2 satu vvibu goblok gak usah seret semua yg msh mau nnton anime dgn tenang lah
Ivan @vahnhaseo
@CGV_ID Jangannnn pleaseee. Setelah banyak kejadian gini, harap agar lebih diketatin pengawasan di dalam bioskop saat film sedang diputar
イネス @meowdussa
@CGV_ID pengen nangis aja rasanya 😩👌🏻

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.