1

CGV Cinemas @CGV_ID
ATTENTION. Bagaimana jika kami tidak lagi merilis film anime di Indonesia? bit.ly/2yVcMqy
Shani Budi Pandita @ShaniBudi
Orang goblok mana nih yang ngerekam-ngerekam di bioskop? pic.twitter.com/3mmsH64XPh
Expand pic
oemar @oemarch
@ShaniBudi @CenayangFilm Beberapa kali nemu yang kayak gini. Males ngomongin, langsung lapor security. Dikasih pilihan, duduk paling depan atau keluar.
🐢 忍者カメ🐇 @siluthfi
@ShaniBudi Liat orang yg maenin hp pas film udah mulai aja gondoknya setengah mati.. ini pake ngerekam filmnya pula.. dikata layar tancep kali 😑
Ŗ̨̩̝̱̣̭̻̪͍͎̱̻̻̲̹̞̖̞͎͔͜d̻̱̖̝͔̬͖̝̯͉̩͚͙͚͔͖͉̩̦̫ͅn̘ @etden
@ShaniBudi Gw pernah ngajak temen dan hampir ngelakuin ini, gw tegur. In case, temen gw ini udah lama ga ke bioskop dan ya sedikit nora~
Faizah @zukhrifaa
@ShaniBudi Ku aplot ini di ig respon netizen ada yg "bisa tetep nonton ini dari hasil donlot" :(
aria @sanasini
@ShaniBudi @goenrock Sama, kemarin pas nonton Thor juga depan sy ada yg video call an sama temennya, terus lampu flashnya dinyalain diarahin ke layar.
Shani Budi Pandita @ShaniBudi
Kemaren juga pas nonton THOR di depan gue persis ngerekam buat IG Story. Tau faedahnya apaan.
Jon @sonikagami766
@ShaniBudi @goenrock Di ig gue jg ada polwan yg kalo nonton bioskop selalu direkam di snapgram 😂
Jo.nap @jnessy_
@ShaniBudi sadly, kejadian seperti ini akan ada trs (ga cm di indo) karena oknum2 spt ini ga dmn2 pasti ada; kecuali pihak bioskop memperketat keamanan
dya @heynads_
@ShaniBudi @goenrock kemaren nonton posesif di sebelahku juga ada yang ngerekam. pake flash pula, sampe berkali-kali. bego gausa nanggung yha~
★Ngeeeng☆ @hige94
@ShaniBudi kesel bacanya. keknya sekarang makin banyak orang ke bioskop tapi blm tau etikanya waktu di bioskop, dikira bioskop punya dia doang :(
014 @herryfa_
@ShaniBudi @nasutionfaisal_ Kaya semenjak ada Snapchat dan instastory wkwkwkwk
panggil Adek aja @adkza
@CGV_ID Jangan... Cuma disini bisa nonton anime legal...
Dani @andani_l
@CGV_ID Cuman gara2 satu vvibu goblok gak usah seret semua yg msh mau nnton anime dgn tenang lah
Ivan @vahnhaseo
@CGV_ID Jangannnn pleaseee. Setelah banyak kejadian gini, harap agar lebih diketatin pengawasan di dalam bioskop saat film sedang diputar

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.