Ya Ampun Ngakak... Mungkin Mbaknya Terlalu Kesel Sama Internetnya, Sampai2 Anak Indihome Disangka Bisa Lihat Setan

Indigo mbak... bukan Indihome
0
Chiko™ @fschiko_

Indigo mbak masya Allah 😭😩😭😩 pic.twitter.com/w8pFpmClu1

27/10/2017 09:10:19 WIB
Expand pic
Chiko™ @fschiko_

@icblues Mungkin karena terlalu kesel internetnya lamakkk

27/10/2017 11:57:39 WIB
setyaning wulan @setyaningwulan

@yanuar_achmad Hahahahha mbaknya kayaknya kesel bgt sm indihome sampe secara ga sadar kepikiran terus

27/10/2017 18:24:51 WIB
Atika P @Atikaprames

@heychiko Ah sih mbak nurul kitty pinter aja capernya.

28/10/2017 09:21:36 WIB
mee-nahh 🤦🏻‍♀️ @VinaEska

@heychiko .............jadi selama ini aku lihat setan. Apa km setan? @_ardor

28/10/2017 13:38:16 WIB
M One @adysiswanto12

@heychiko @nasirlisme hahahha rumah gw nih ada indihome,sini klau liat 😂

28/10/2017 23:17:56 WIB
leaving. @Iaurentsia

@WeGotLove_RP < Gue anak Indihome nih. Iya gue bisa lihat setan gitu lah, kemarin pas gue lagi di teras rumah gue ngeliat sesosok mantan. Gue yang dongo +

29/10/2017 01:03:34 WIB
dis @hufssey

@WeGotLove_RP indihome....jadi gak cuma bisa liat setan aja setiap bulan purnama kita ada perang bulang bukan begity? @jungmeemi

29/10/2017 01:32:06 WIB
Nini。 @jenneibyjane

@WeGotLove_RP Aku anak indihome tapi ga liat setan, apaka aku tidak normal :(

29/10/2017 01:06:22 WIB
Nocte King @gennasatria

Anak indigo = bisa lihat setan Anak indihome = bisa lihat speed internet twitter.com/heychiko/statu…

27/10/2017 09:15:34 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!