Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Beredar Rekaman Jokowi Ngobrol dgn Vlogger Amerika Casey Neistat, Netijen Sarankan Pake Penerjemah

Lebih maksimal supaya tidak miss...
0
Patriot Bangsa @bangsa_patriot

"Be creative, beeeee.... innovative. Heeee heeeeee.... show me your... " Jangan maksa pak.. udah pake penterjemah aja ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ pic.twitter.com/dCYa30NUKV

28/10/2017 00:02:04 WIB
@ddee @Saridee2

@bangsa_patriot Basa Inggrise kok podo karo aq?. Merakyat banget....cethek2 ae

28/10/2017 02:48:06 WIB
Pribumi NKRI @Abdulla66267142

@bangsa_patriot Parah ... S1 .. perguruan tinggi mana ya itu? Daripada belepotan mending pake penerjemah om

28/10/2017 04:07:04 WIB
One (IG: @irwank2k2) @irwank2k2

@bangsa_patriot Alumni Fak SosMed pic.twitter.com/AgXFdtP4M1 "Be creative,beee...innovative. Heee heee...show me your..." Jgn maksa pak..pake penterjemah aja๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

28/10/2017 04:52:30 WIB
Cak Bram @Cak_Bram75

@bangsa_patriot Saya prihatin, idealnya jng dipaksakan & dampingi penerjemah itu lbh bagus tdk memperlihatkan ketdk mampuannya & skaligus bisa belajar.!!๐Ÿ˜

28/10/2017 09:04:38 WIB
#2019PresidenBaru ๐Ÿ‘† @Landa34991441

@bangsa_patriot Ribet banget sih..tinggal kasih teks nya tuh..๐Ÿ˜ƒ

28/10/2017 13:56:03 WIB
arip bostari @bostari

@CakBram75 @bangsa_patriot Adeuh saya sampe gak habis nontonnya, malu dengernya, mending kaya pak Harto pake penerjemah

28/10/2017 18:52:18 WIB
#SaveAl-Aqsa @balqiszo

@bangsa_patriot Malu sendiri eh nontonnya ๐Ÿ˜‘ pas acara lirik2 text dan masih aja gagap disitu saya stop nontonnya...

28/10/2017 19:15:05 WIB
Abdul Salim al-Alif @alifmud

@bangsa_patriot ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญmaluuumaluuuiiin

28/10/2017 19:56:13 WIB
Dini Ryani @Suka_melody

@bangsa_patriot pakde... pakde... maksa bgt mau ngomong bahasa inggris, tp yah begitu. Knp ga pke penerjemah itu lebih baik. Ah namany jg pakde... biar rame

29/10/2017 00:07:47 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!