Beredar Rekaman Jokowi Ngobrol dgn Vlogger Amerika Casey Neistat, Netijen Sarankan Pake Penerjemah

Lebih maksimal supaya tidak miss...
0
Patriot Bangsa @bangsa_patriot

"Be creative, beeeee.... innovative. Heeee heeeeee.... show me your... " Jangan maksa pak.. udah pake penterjemah aja 😂😂 pic.twitter.com/dCYa30NUKV

28/10/2017 00:02:04 WIB
@ddee @Saridee2

@bangsa_patriot Basa Inggrise kok podo karo aq?. Merakyat banget....cethek2 ae

28/10/2017 02:48:06 WIB
Pribumi NKRI @Abdulla66267142

@bangsa_patriot Parah ... S1 .. perguruan tinggi mana ya itu? Daripada belepotan mending pake penerjemah om

28/10/2017 04:07:04 WIB
IG: Irwank2k2 @irwank2k2

@bangsa_patriot Alumni Fak SosMed pic.twitter.com/AgXFdtP4M1 "Be creative,beee...innovative. Heee heee...show me your..." Jgn maksa pak..pake penterjemah aja😂😂

28/10/2017 04:52:30 WIB
Cak Bram @Cak_Bram75

@bangsa_patriot Saya prihatin, idealnya jng dipaksakan & dampingi penerjemah itu lbh bagus tdk memperlihatkan ketdk mampuannya & skaligus bisa belajar.!!😁

28/10/2017 09:04:38 WIB
arip bostari @bostari

@CakBram75 @bangsa_patriot Adeuh saya sampe gak habis nontonnya, malu dengernya, mending kaya pak Harto pake penerjemah

28/10/2017 18:52:18 WIB
#SaveAl-Aqsa @balqiszo

@bangsa_patriot Malu sendiri eh nontonnya 😑 pas acara lirik2 text dan masih aja gagap disitu saya stop nontonnya...

28/10/2017 19:15:05 WIB
Abdul Salim al-Alif @alifmud

@bangsa_patriot 😢😥😩😩😩😭😭😭😭maluuumaluuuiiin

28/10/2017 19:56:13 WIB
Dini Ryani @Suka_melody

@bangsa_patriot pakde... pakde... maksa bgt mau ngomong bahasa inggris, tp yah begitu. Knp ga pke penerjemah itu lebih baik. Ah namany jg pakde... biar rame

29/10/2017 00:07:47 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!