0
em @frankieguy_
*tepuk tangan dari ruang rias* RT @gembrit: JRENG JRENG JRENG..... DENGAN INI MALAM PEMBACAAN NOMINASI #GembritAwards2012 DIBUKA...
em @frankieguy_
٩(̾●̮̮̃̾•̃̾)۶ Gembrit ٩(̾●̮̮̃̾•̃̾)۶ Awards ٩(̾●̮̮̃̾•̃̾)۶ 2013 #TahunGengges
em @frankieguy_
say sedang mengelapelap mahkota Drama Queen buat diserahin ke pemenang #GembritAwards2012
em @frankieguy_
@rizalandri jangan sentuhsentuh mahkota gue yah *tepak tangannya*
em @frankieguy_
AAAAAAAAAAAAAAA VABYOLOUS....... RT @vabyo: Holla para penonton #GembritAwards2012! *kibas kibas ketek keriting bleaching pirang*
em @frankieguy_
:D RT @baracoedaz: saya dan temen-temen otw menuju #GembritAwards2012 nih! tunggu ya! http://t.co/VucMXOpC
Expand pic
em @frankieguy_
"di tahun ke tiga, nominasi #GembritAwards2013 memang nampak lebih matang" - lagi wawancara sama wartawan
em @frankieguy_
kegep paparazi lagi dibenerin BH-nya sama @ncko di #GembritAwards2012 http://t.co/nmyrpt8b
Expand pic
em @frankieguy_
@ownyet @tlvi emang ada yang nyindir. beraniberaninya dia. gak tahu pasukan chiko mulutnya pedes semua...
em @frankieguy_
nunggu giliran bacain nominasi #GembritAwards2012 kayak nunggu dapet pacar.
em @frankieguy_
*keluar dari balik panggung diiringi permainan gitar @ncko #berpelukan*
em @frankieguy_
selamat malam para hadirin. saya akan membacakan nominasi paling gress di #GembritAward2012
em @frankieguy_
Para nominee ini sanggup meramu sebuah hal yang sederhana menjadi sebuah drama luar biasa. mau tahu siapa nominasinya....
em @frankieguy_
nominasi Dramatic Twit #GembritAwards2012 adalah si cantik @mutiaamalia - si pilot @BanyuSadewa - dan si lakibanget @monstreza
em @frankieguy_
selamat kepada nominasi. senangnya berada di panggung #GembritAwards2012 #GakMauTurun
em @frankieguy_
berurai air mata harus kehilangan mahkota ini :( http://t.co/rjdOVGd8
Expand pic
em @frankieguy_
lumayan. udah nembus 2000. gak jadi tipes gue. #GembritAwards2012

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.