Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Pembacaan nominasi #GembritAwards2012 kategori Dramatuips oleh @omemdisini

Pembacaan nominasi #GembritAwards2012 kategori Dramatuips oleh @omemdisini
0
em @frankieguy_

*tepuk tangan dari ruang rias* RT @gembrit: JRENG JRENG JRENG..... DENGAN INI MALAM PEMBACAAN NOMINASI #GembritAwards2012 DIBUKA...

05/12/2012 17:13:27 WIB
em @frankieguy_

٩(̾●̮̮̃̾•̃̾)۶ Gembrit ٩(̾●̮̮̃̾•̃̾)۶ Awards ٩(̾●̮̮̃̾•̃̾)۶ 2013 #TahunGengges

05/12/2012 17:17:36 WIB
em @frankieguy_

say sedang mengelapelap mahkota Drama Queen buat diserahin ke pemenang #GembritAwards2012

05/12/2012 17:21:34 WIB
em @frankieguy_

@rizalandri jangan sentuhsentuh mahkota gue yah *tepak tangannya*

05/12/2012 17:29:09 WIB
em @frankieguy_

AAAAAAAAAAAAAAA VABYOLOUS....... RT @vabyo: Holla para penonton #GembritAwards2012! *kibas kibas ketek keriting bleaching pirang*

05/12/2012 17:45:05 WIB
em @frankieguy_

:D RT @baracoedaz: saya dan temen-temen otw menuju #GembritAwards2012 nih! tunggu ya! http://t.co/VucMXOpC

05/12/2012 17:53:22 WIB
Expand pic
em @frankieguy_

"di tahun ke tiga, nominasi #GembritAwards2013 memang nampak lebih matang" - lagi wawancara sama wartawan

05/12/2012 18:39:54 WIB
em @frankieguy_

kegep paparazi lagi dibenerin BH-nya sama @ncko di #GembritAwards2012 http://t.co/nmyrpt8b

05/12/2012 19:22:14 WIB
Expand pic
em @frankieguy_

@ownyet @tlvi emang ada yang nyindir. beraniberaninya dia. gak tahu pasukan chiko mulutnya pedes semua...

05/12/2012 19:23:11 WIB
em @frankieguy_

nunggu giliran bacain nominasi #GembritAwards2012 kayak nunggu dapet pacar.

05/12/2012 19:53:16 WIB
em @frankieguy_

*keluar dari balik panggung diiringi permainan gitar @ncko #berpelukan*

05/12/2012 20:08:49 WIB
em @frankieguy_

selamat malam para hadirin. saya akan membacakan nominasi paling gress di #GembritAward2012

05/12/2012 20:10:22 WIB
em @frankieguy_

Para nominee ini sanggup meramu sebuah hal yang sederhana menjadi sebuah drama luar biasa. mau tahu siapa nominasinya....

05/12/2012 20:10:54 WIB
em @frankieguy_

nominasi Dramatic Twit #GembritAwards2012 adalah si cantik @mutiaamalia - si pilot @BanyuSadewa - dan si lakibanget @monstreza

05/12/2012 20:12:41 WIB
em @frankieguy_

selamat kepada nominasi. senangnya berada di panggung #GembritAwards2012 #GakMauTurun

05/12/2012 20:13:25 WIB
em @frankieguy_

berurai air mata harus kehilangan mahkota ini :( http://t.co/rjdOVGd8

05/12/2012 20:15:33 WIB
Expand pic
em @frankieguy_

lumayan. udah nembus 2000. gak jadi tipes gue. #GembritAwards2012

05/12/2012 20:22:14 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!