Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Jangan Mau Ditipu Pakai Bla Bla Bla, Terbongkar Masa Lalu Ust Yusuf Mansur yang bikin Elus Dada

Kasus penipuan yang dilakukan oleh Yusuf Mansur sekarang mulai mengarah kepada masa lalunya yang rupanya kerap masuk buli karena kasus yang sama
0
#NKRI @SammiSoh

Masa lalu gelap Ust Yusuf Mansur terbongkar. Trnyata dari dulu mmg suka nipu2. Masuk bui 2x modus yg sama. Skrg malah lbh byk jemaah yg kena pic.twitter.com/d26IB8zE3s

27/10/2017 07:08:07 WIB
Pakar Logika @PakarLogika

Nasehat buat @Yusuf_Mansur" hrsx beliau jujur & trbuka dr awal, bkn setelah bnyk laporan bru akan jujur. Kasus2 ini pelajaran berharga buat ustad bhwa bisnis sejatinya adlh trust, ambisi boleh tp mulailah dgn melakukan hal2 kecil & sesuaikan dgn kemampuan utk mencapai mimpi kita. pic.twitter.com/i48Hrs7DcH

23/10/2017 12:06:10 WIB
Expand pic
#NKRI @SammiSoh

Ust Yusuf Mansur hidup kemewahan dr dana jemaah, mirip First Travel. Skrg mau road show dgn air mata minta maaf uang udh kepake sama dia 😢😤😬 pic.twitter.com/SDVx6sxWBN

24/10/2017 12:48:18 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
丂乇ㄖ尺卂几Ꮆ 卩乇ㄥ卂ㄩㄒ🇲🇨 @Laode_Gani

@SammiSoh @ezemah7 Makanya jangan mau di bodohi pakai bla...bla...bla... Untung saudara2 gw gak ada yg ngikut paytren 😂😂

27/10/2017 09:29:53 WIB
TRIOKIJANG 2016 @kijanggalak

@SammiSoh Sudah curiga dari dulu sama nih orang, anjing!!! Agama Islam jd kedok MLM or money game, semoga diberikan hidayah Allah SWT.

27/10/2017 07:35:48 WIB
Ganapati @robby16ong

@SammiSoh pesan moralnye"jangan mabok sm agama"buka mata hati buka pikiran, nabi2 palsu sudah banyak brtebaran.. smua agama jg ada

27/10/2017 19:04:24 WIB
cohen harani @CohenHarani

@SammiSoh Gue dari dulu udah kasih tau si @Yusuf_Mansur mantan napi cipinang kasus penipuan,,kualat nggak ngakuin bapaknya yang miskin di sawangan

27/10/2017 16:21:06 WIB
Z. Karaeng Pudji @ErnaZahra

@ehpret @To_Renn @SammiSoh @habibthink Tmn sy curhat keYM minta doa spy cpt punya anak,suruh sedekah mbl CRVnya,kalo gk disumpahin gk bs punya anak!Tmn sy gk mau&skrg punya 2 anak

27/10/2017 11:10:20 WIB
#GunungDjatiMenggugat @Syaitoonn

@ErnaZahra @ehpret @SammiSoh @habibthink Tuhan tidak sepelit dan setransaksional itu ya seperti fenomena YM ini ternyata.

27/10/2017 11:19:31 WIB
ever permadi @ehpret

@To_Renn @SammiSoh @habibthink ini twit sy 2013. ada tetangga yg pengen ngontrak ini rumah krn kontrakan lamanya lg direnov sm yg punya. tp gak dikasih sm YM pic.twitter.com/SkMxoaTa9y

27/10/2017 08:25:22 WIB
Expand pic
ever permadi @ehpret

@SammiSoh @habibthink hehe dr dulu saya udh ngetwit ttg masa lalu YM. rumah lamanya tuh hy 10 langkah dr rumah mertua, kami tau kelakuannya

27/10/2017 08:06:05 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!