Panjang Banget Tulisannya, Iklan Gojek Model Gini Pasti Ditaruhnya Di Daerah Macet

Panjang ya...
1
sahid @sahid____

Asli ini iklan terbagusnya @gojekindonesia sumber grup ahensi pic.twitter.com/Jd87YDz6TX

27/10/2017 10:26:28 WIB
Expand pic
sahid @sahid____

@boboMacan placementnya di tempat yang ada jadwal permanen kemacetan. Kalo masalah target ya kaya orang kepepet baca botol sampo pas boker tp gabawa hp

27/10/2017 11:40:45 WIB
spark in times @ideide48

@supersakid @LaeEnrich @gojekindonesia harus lokasi yg macet naudzubillah nih. sebenarnya gak boleh, bisa mengganggu konsentrasi pengendara ==> laka, seingatku ada di UU.

27/10/2017 10:49:35 WIB
healthy wealthy happy loved @__azza

@supersakid @gojekindonesia Itu pasti lokasi sekitarnya sering macet banget ya? Kalau nggak orang nggak akan sempet baca. Meski mungkin bikin orang penasaran :))

27/10/2017 10:34:07 WIB
Karl von Nizart @KVNizart

@supersakid @gojekindonesia @monetnut Gojek sangat butuh copy editor, nih. Saya siap bantu edit tulisan iklannya, lo 😉

27/10/2017 11:45:34 WIB
snydez @snydez

@supersakid @gojekindonesia ngarepin ada urek urek merah di beberapa kata :D

27/10/2017 11:01:07 WIB
bukan om-om @mukmukhsin

@supersakid @lifejoy @gojekindonesia Ah puchlinenya suka deh... walaupun iklannya kayak artikel tapi ngena parah...

27/10/2017 12:44:37 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!