2

Nama Hanna Anisa belakangan jadi perbincangan hangat di dunia maya

Ada dua versi video

Story Dua Versi Video Mesum Hanna Anisa yang Dibilang "Mahasiswa UI", Dikabarkan Salah Satunya.. Jadi keduanya bukan Hanna Anisa doang? Dua orang dong naik daun 674858 pv 26 17
Gadis Indonesia @abgindohot
@dblackmouseman @StevanDavid7 beda orang tuh yang burem anak Ui terus kalo yang dikasur hotel anak samarinda

Sejumlah akun instagram yang mengaku sebagai Hanna Anisa, dirinya meminta maaf atas tersebarnya video itu. Bahkan ada pula rekaman suara pemintaan maaf Hanna Anisa.

Story Lanjutan Hanna Anisa, Beredar Rekaman Suara Permintaan Maaf Pada Netizen Terkait Videony.. Hanna Anisa meminta maaf atas videonya yang tersebar 33068 pv 10
Hamba Tencent @vanjoelll_
Ini instagramnya Hana Anisa yang sebenarnya kah? pic.twitter.com/9u8twNIJos
 Expand pic
 Expand pic

Cewek-cewek coba baca ini agar tidak lagi terjadi kasus seperti Hanna Anisa

Fico @ficofachriza_
Mau ngetweet random. Jangan diserang. Kalo ga suka, janjian aja, kita berantem. Gausah nyerang gue lewat sosmed.
Fico @ficofachriza_
Pernah mikir gak sih dalam keadaan gimana cewek dan cowok merekam adegan sex mereka secara amatir?
Fico @ficofachriza_
Dikepala gue, pasti cowok yang minta. "Yang, rekam yuk." Kalo udah di kamar. "Yang, nanti kita pas itu, kita rekam yuk." Kalo masih di cafe.
Fico @ficofachriza_
Kenapa seperti ini? Karna sebagai cowok, gue tau, bahwa cowok rela jadi murahan untuk sesuatu yang sedang ingin ia tuju. Misal, pas pdkt.
Fico @ficofachriza_
Terus akan terjadi penolakan, "ah ngapain sih." Langsung jurus cowok murahnya keluar. Mohon-mohon, kasih-kasih alesan.
Fico @ficofachriza_
Gue pernah nanya temen gue yg ganteng, suka videoin cewek, "ini lu mintanya gimana?" "Bilang aja buat bahan kalo nanti kamunya lagi jauh."
Fico @ficofachriza_
Cowoknya bangsat, ceweknya bego. LU GAK HARUS JADI PENANGGUNG JAWAB ATAS HASRAT BIRAHI SI COWOK, ANJEEENG! KENAPA MAU AJA DEH..
Fico @ficofachriza_
Ngobrol lah, bergaul, punya temen cowok lah, jangan dunia lu isinya cowok itu aja. Kan kita makhluk sosial, orientasinya jgn cowok aja.
Fico @ficofachriza_
Kan dia gak selamanya ada, kalo dia pergi, hidup lu nanti mau digimanain.
Fico @ficofachriza_
Main sama cowok-cowok bangsat juga ga ada salahnya, tongkrongan cowok bangsat isinya tentang gimana cara ngambil keuntungan dari cewek.
Fico @ficofachriza_
Kalo lu bisa jaga diri, perhatiin apa yang mereka omongin, dari segi mana cowok2 ini mau ambil keuntungan dari cewek, hindarin.
Fico @ficofachriza_
Karna percayalah, video yang lu bikin, adalah konsumsi anak-anak tongkrongan. Abis lu bikin sama dia, temen2 di tongkrongannya pada liat.
Fico @ficofachriza_
Anak-anak udah hilang respect sama lu, salah cowok lu? Nggak maaan, mereka tetep main bareng. Satu-satunya yang rugi, ya elu.
Fico @ficofachriza_
Mungkin ketidak mengertian gue tentang cewek sama kayak ketidak mengertian kalian tentang cowok.
Load Remaining (15)
Login and hide ads.