Fix, Pihak UI Kasih Klarifikasi Status Kemahasiswaan Hanna Anisa

Video lokal dari kampus-kampus Tanah Air semakin beragam
1

Hanna Anisa oh Hanna...

pinkgirl @Pinkgirlshop

Bgst! Gara gara Hanna Anisa gw jadi boros kuota!! :V

24/10/2017 22:05:06 WIB

Dua video yang disebut-sebut Hanna Anisa, mahasiswa UI menyebar di sosial media. Cewe ini terekam sedang berhubungan layaknya suami istri dengan seorang pria.

Story Dua Versi Video Mesum Hanna Anisa yang Dibilang "Mahasiswa UI", Dikabarkan Salah Satunya.. Jadi keduanya bukan Hanna Anisa doang? Dua orang dong naik daun 688442 pv 26 17
Cepat menyebar, karena "nilai jual UI" kali ya?
inifluencer @CrowDits

@wilsonsitorus Cepat viral krn apa ya kira2? Statusnya yg masih mahasiswi atau sealmamater dgn om arsil? :))

25/10/2017 09:34:36 WIB
Arif Rahman @arifrahman0909

@xenozaga48 Ya tau, udah lihat videonya tapi doi sokap ?

24/10/2017 16:04:40 WIB
Gabbi Gabbi Gabbi! @xenozaga48

@arifrahman0909 Ga tau. Ada yg bilang anak ui. Gw sih nyari gara2 di ig dia bilang "yg punya video gw apus plis" kwkwkwkkw

24/10/2017 16:07:54 WIB
Arif Rahman @arifrahman0909

@NdanHM @xenozaga48 biasa aja kok.. cuma gara2 embel2 anak ui aja makanya ramai

24/10/2017 17:26:17 WIB
Story Ilmu Penerawangan Netizen Menjawab Alasan kenapa Video Hanna Anisa Cepat Viral, Apa kare.. Katanya sih anak UI, belum ada kejelasan... 32928 pv 17 2

Sempat gambling...

Lingga @RamahRumah5

Nampaknya terjadi kesimpangsiuran antara video anak ui dan video samarinda. Ada yang bisa kasih pencerahan?

25/10/2017 02:04:53 WIB
Chandra Hypersex @HypersexChandra

@RamahRumah5 Yg durasi 2:48 itu video anak mna?kata nya hanna annisa Ada yg bilang yg durasi 5 mnitan hanna annisa yg bner yg mana?soalnya muka nya bda

25/10/2017 02:12:37 WIB
yes it can be blank if i want to @kencotawn

@RamahRumah5 Ga mungkin anak ui. Beda kualitas, beda banget orangnya, agak cokin dan toketnya jauh beda.

25/10/2017 02:11:28 WIB
yes it can be blank if i want to @kencotawn

@RamahRumah5 Wakakakak bukan cuy. Ini cuma compare aja karena gue udah liat videonya 22nya.

25/10/2017 02:15:53 WIB
laravel @IndoIT_Master

@RamahRumah5 Yang 5 menit samarinda. Btw akunnya hanna anisa bukan yg itu lg. Itu udh akun fakenya. Gue temennya

25/10/2017 05:07:49 WIB
Load Remaining (17)