Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Seliweran Obrol Siapa Cowo di Video Hanna Anisa, Penasaran Juga Kaya Netizen?

Cowok yang jadi "lawan main"-nya jadi perbincangan juga.
0
Just Post and Repost @Hotpostguy

Yg punya video Hanna anisa, share dunk, fokus ke cowoknya, cucok meongg 😍😍😂😂

25/10/2017 21:04:51 WIB
Lingga @RamahRumah5

Nampaknya terjadi kesimpangsiuran antara video anak ui dan video samarinda. Ada yang bisa kasih pencerahan?

25/10/2017 02:04:53 WIB
laravel @IndoIT_Master

@RamahRumah5 Yang 5 menit samarinda. Btw akunnya hanna anisa bukan yg itu lg. Itu udh akun fakenya. Gue temennya

25/10/2017 05:07:49 WIB
Dragon Warrior @DragonWar24

@IndoIT_Master @RamahRumah5 Temennya hana bro? Katanya cowonya kampus bandung 1 ya?

25/10/2017 14:30:58 WIB
Mister Papirus @MisterPapirus

Duh, jaman now. Tolong, HP disimpen dulu kalo mau buat anonoh... pic.twitter.com/Y4l92HVfGE

25/10/2017 17:47:58 WIB
Expand pic
Rangifertarandus @ran9ifer

hanna anisa dan cowonya. dikasi baju 😂😂😂 pic.twitter.com/TK4fmUwfpp

25/10/2017 13:54:17 WIB
Expand pic
☯️Tuan Wahai @wilsonsitorus

Yg menjengkelkan dari video bokep #hannaanisa adalah kenyataan bahwa video itu diproduksi dengan buruk

25/10/2017 09:29:24 WIB
☯️Tuan Wahai @wilsonsitorus

Sedang sebentar lagi kita akan meributkannya dari segala sisi, moral terutama, lalu lupa dgn fakta video itu jelek

25/10/2017 09:30:16 WIB
inifluencer @CrowDits

@wilsonsitorus Cepat viral krn apa ya kira2? Statusnya yg masih mahasiswi atau sealmamater dgn om arsil? :))

25/10/2017 09:34:36 WIB
Dipta. @pemabukfajar

Jadi tadi dikasih video Hanna Anisa sama Guanlin, terus masih keinget sama anunya si cowok... Oke gak penting ))

25/10/2017 14:42:36 WIB
Brigita Anita I.P. @nita_loveindo

Cowo di video nya hanna annisa cepet amat keluarnya wkwk

25/10/2017 21:12:07 WIB
Arif Rahman @arifrahman0909

@dulaaay iya udah lihat kok videonya.. kurang garang

24/10/2017 16:41:03 WIB
Arif Rahman @arifrahman0909

@dulaaay iya tolol banget dah.. wkwkw.. tapi mayan sik ceweknya

24/10/2017 16:42:13 WIB

Semua cerita tentang Hanna Anisa

URL Chirpstory Found 16 stories related to Hanna Anisa Listing stories with tag Hanna Anisa

Comment

No comments yet. Write yours!