Inikah Benang Merahnya? Siswa SMA Samarinda Sebut Video Hanna Anisa Mirip Kakak Kelasnya Dulu yg Kini Kuliah di Jakarta

Ada video antara Samarinda dan Jakarta...
1

Nama Hanna Anisa mendadak tenar, karena video yang disebut-sebut dilakukannya beredar di dunia maya.

Lingga @RamahRumah5

Nampaknya terjadi kesimpangsiuran antara video anak ui dan video samarinda. Ada yang bisa kasih pencerahan?

25/10/2017 02:04:53 WIB
laravel @IndoIT_Master

@RamahRumah5 Yang 5 menit samarinda. Btw akunnya hanna anisa bukan yg itu lg. Itu udh akun fakenya. Gue temennya

25/10/2017 05:07:49 WIB
Story Ternyata Ada Simpangsiur Info tentang Video Hanna Anisa & Anak SMA Samarinda, Netizen ya.. Nah... nah... jangan percaya gitu aja dengan info pertama yang anda dengar, percayalah pada investigasi kolektif netzen 160027 pv 18 12
Story Dua Versi Video Mesum Hanna Anisa yang Dibilang "Mahasiswa UI", Dikabarkan Salah Satunya.. Jadi keduanya bukan Hanna Anisa doang? Dua orang dong naik daun 688434 pv 26 17

Cowonya anak Bandung?

Dragon Warrior @DragonWar24

@IndoIT_Master @RamahRumah5 Temennya hana bro? Katanya cowonya kampus bandung 1 ya?

25/10/2017 14:30:58 WIB

Dari penelusuran media kepada beberapa narasumber...

URL Infoteratas Geger Video Mes*m Hanna Anissa, Kepala Sekolah sampai teman akrab angkat suara. Simak 5 faktanya, Ternyata! Infoteratas.com - Sebuah video mes*m membuat geger warga Samarinda baru-baru ini. Diduga, video yang tersebar lewat grup WhatsApp atau L... 2623

Video berdurasi 5 menit diduga pelakunya alumni siswi SMA Negeri 1 Samarinda, yang kini duduk di kampus ternama di Jakarta.

"Sudah tahu video itu, saya nonton sekilas saja," ucap siswa kelas XI IPA tersebut, Selasa (24/10/2017).

Dia mengungkapkan, dari pembicaraan bersama teman‑temanya, beredar kabar jika wanita di video tersebut merupakan alumni SMA Negeri 1 Samarinda, yang lulus tahun lalu, berinisial NA.

  • "Infonya sudah lulus tahun lalu, dia anak IPS, tapi belum ada bukti, apakah memang benar siswa sini atau lain, tapi memang beredar info seperti itu," ucapnya.*

Wanita tersebut, menurutnya dikenal sebagai sosok kalem. Tidak terlihat ikut pergaulan yang salah, tidak ikut pergaulan "nakal" dan sejenisnya.

Sementara Kepala SMAN 1 Samarinda, Budiono, membantah dan mengatakan sudah melakukan cek dan ricek. Dan tidak ada sosok seperti di video itu tercatat sebagai siswa di sekolahnya.

M. Risqon M. @risqonmuttaqin

Hanna Anisa ini sosok yang seperti apa?

25/10/2017 10:01:25 WIB
Mister Papirus @MisterPapirus

Duh, jaman now. Tolong, HP disimpen dulu kalo mau buat anonoh... pic.twitter.com/Y4l92HVfGE

25/10/2017 17:47:58 WIB
Expand pic
Kevin ( ケヴィン ) @ocktarezakevin

@risqonmuttaqin Butuh link po? Banyak yg kasi rate bagus, ud kaya jav

25/10/2017 10:07:22 WIB
M. Risqon M. @risqonmuttaqin

@k_noyuutsu Jangan Pak. Gak ingin tahu lebih banyak. Hehe.

25/10/2017 10:09:43 WIB
Faisal Mandala @faisalmandala_

@risqonmuttaqin Untung tabayun disit, hampir salah mention orang 😂😂

25/10/2017 13:09:37 WIB

Sudah mulai diusut kepolisian

Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!