Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Nah Lho? Sisi Positif Video Hanna Anisa, Cowo Ini Insyaf Setelah 5 X Donlot Link Video-nya yg Super Mengusik Iman

Dan ia kembali ke jalan lurus, etapi beneran, Gans?
1

Hanna Anisa, sopo iki?

Arif Rahman @arifrahman0909

@xenozaga48 Ya tau, udah lihat videonya tapi doi sokap ?

24/10/2017 16:04:40 WIB
Gabbi Gabbi Gabbi! @xenozaga48

@arifrahman0909 Ga tau. Ada yg bilang anak ui. Gw sih nyari gara2 di ig dia bilang "yg punya video gw apus plis" kwkwkwkkw

24/10/2017 16:07:54 WIB
Chandra Hypersex @HypersexChandra

@RamahRumah5 Yg durasi 2:48 itu video anak mna?kata nya hanna annisa Ada yg bilang yg durasi 5 mnitan hanna annisa yg bner yg mana?soalnya muka nya bda

25/10/2017 02:12:37 WIB
Story Dua Versi Video Mesum Hanna Anisa yang Dibilang "Mahasiswa UI", Dikabarkan Salah Satunya.. Jadi keduanya bukan Hanna Anisa doang? Dua orang dong naik daun 688466 pv 26 17
Story Ternyata Ada Simpangsiur Info tentang Video Hanna Anisa & Anak SMA Samarinda, Netizen ya.. Nah... nah... jangan percaya gitu aja dengan info pertama yang anda dengar, percayalah pada investigasi kolektif netzen 160044 pv 18 12

Sibuk Nyari link Hanna Anisa, bikin cowo ini bertobat kembali ke jalan lurus. Perjalanan menuju insyafnya itu yang kocak...

Mister Papirus @MisterPapirus

Alhamdulillah, Gans. Ente tobat setelah 5 kali donlod link dedek Hanna Anisa pic.twitter.com/mvUHqiRjAK

25/10/2017 16:59:58 WIB
Expand pic

Yang lain udah rame ternyata...

Cowonya dibahas juga dong!
☯️Tuan Wahai @wilsonsitorus

Yg menjengkelkan dari video bokep #hannaanisa adalah kenyataan bahwa video itu diproduksi dengan buruk

25/10/2017 09:29:24 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!