1

The day of Hanna Annisa...

Rony Hanityo @hanityo
di grup whatsapp heboh bgt sama Hanna Anissa, kyk thn 2001 aje ah. jaman now mah video begini biasa aje kali ah
R @regadityaa
@hanityo Sebenernya mah banyak om yang lain, cuman yang dia kesebar aja jadi heboh,😀
A Harist Muqorrobin @haaristm
@hanityo Karena bintangnya anak kampus ternama kali, om. Soalnya di semprot hampir tiap Minggu juga ada yg baru tp ga heboh.
faisalrosanto @faisalrosanto
@hanityo jadi download dah, ternyata byasa ajah. tapi cakep anaknye 😀
A Harist Muqorrobin @haaristm
@hramad @hanityo SMA-nya ga tau, ji. Udah lulus SMA 4 tahun juga. Baru lulus kuliah skrg.
Rony Hanityo @hanityo
@hramad @haaristm udah baligh ji.. udah lulus kuliah. makanya gw blg biasa aje
Benhard Martin Pasaribu @benhardmartin
@hanityo Hahaha generasi millenials kan banyak yg belum merasakan era ariel luna maya sama ariel cut tari mas bro :))
Kecoa Terbang™ @nanda_afrian
Hanna annisa hari ini jd top trending di indonesia, top trending video mesumnya kesebar 😂

Dan, ada meme-nya... selain percakapannya yang disebut-sebut Hanna Annisa dengan seorang temannya.

Story Secuil Info Bagaimana Video Hanna Anisa Awalnya Bocor dan Bisa Tersebar Hingga Viral Bijimana sih awalnya video Hanna Anisa ini jadi viral? 17176 pv 6 1

Login and hide ads.
Login and hide ads.