1
Billy_182 @mamang182
hanna anisa lagi naik daun 😁 T E R C Y D U K 😂
Kecoa Terbang™ @nanda_afrian
Hanna annisa hari ini jd top trending di indonesia, top trending video mesumnya kesebar 😂
Anton DH Nugrahanto @Anton_djakarta
Belajar dari kasus Hanna Annisa, ternyata hanya bokep yang bisa menyatukan masyarakat, dua kubu pada anteng nggak pada debat politik lagi...
Taufik Hidasyat @kompletekojek
JADI HANNA ANISA ITU SIAPA WOYYYY KOG RAME GINI BAHAS DOI ~
Prayusa @prayusaa
Hanna Annisa ini sapa yes? Rame bener. Tapipak I udah download bokepnyaah. Ya karena aja ~
Belschazaar @rexxraptor
Bangsat dari subuh pada rame Hanna Annisa 😂😂😂 Lokal gak ada matinye emang 😂👍
Arif Rahman @arifrahman0909
@xenozaga48 Ya tau, udah lihat videonya tapi doi sokap ?
Gabbi Gabbi Gabbi! @xenozaga48
@arifrahman0909 Ga tau. Ada yg bilang anak ui. Gw sih nyari gara2 di ig dia bilang "yg punya video gw apus plis" kwkwkwkkw
HMDN @NdanHM
@xenozaga48 @arifrahman0909 hmm sepertinya ketinggalan berita riset dlu deh :v
Bukan karena aksinya yang bikin viral, tapi karena almamaternya, anak UI?
situasinya @CrowDits
@wilsonsitorus Cepat viral krn apa ya kira2? Statusnya yg masih mahasiswi atau sealmamater dgn om arsil? :))
☯️Tuan Wahai @wilsonsitorus
Sedang sebentar lagi kita akan meributkannya dari segala sisi, moral terutama, lalu lupa dgn fakta video itu jelek
Arif Rahman @arifrahman0909
@NdanHM @xenozaga48 biasa aja kok.. cuma gara2 embel2 anak ui aja makanya ramai
Mister Papirus @MisterPapirus
Ini "anak UI" yg bikin video kurang ciamik karena tidak memuaskan penonton itu? Hanna Annisa, legend baru dah... pic.twitter.com/nSBQEUokON
Expand pic
Belschazaar @rexxraptor
@CDXbjah Fak apa sih doi?? Enaa enaa kaya pipis 😂😥
Load Remaining (13)

Comment

Login and hide ads.