Murid SMA Samarinda Kasih Secuil Testimoni Terkait Kasus Video Mesum yang Diduga Libatkan Siswi di Sana

Benarkah dia siswi SMA tersebut?
0
Lingga @RamahRumah5

Nampaknya terjadi kesimpangsiuran antara video anak ui dan video samarinda. Ada yang bisa kasih pencerahan?

25/10/2017 02:04:53 WIB
Chandra Hypersex @HypersexChandra

@RamahRumah5 Yg durasi 2:48 itu video anak mna?kata nya hanna annisa Ada yg bilang yg durasi 5 mnitan hanna annisa yg bner yg mana?soalnya muka nya bda

25/10/2017 02:12:37 WIB
laravel @IndoIT_Master

@RamahRumah5 Yang 5 menit samarinda. Btw akunnya hanna anisa bukan yg itu lg. Itu udh akun fakenya. Gue temennya

25/10/2017 05:07:49 WIB

Story Ternyata Ada Simpangsiur Info tentang Video Hanna Anisa & Anak SMA Samarinda, Netizen ya.. Nah... nah... jangan percaya gitu aja dengan info pertama yang anda dengar, percayalah pada investigasi kolektif netzen 160034 pv 18 12

Dicky Wahyu Chandra @DickywChandra

Penasaran aku video siswi sma 1 Samarinda yg lagi heboh wkwk 😂

25/10/2017 09:19:45 WIB
•Agung Setia Budi• @setia_agung12

Seketika grup line rame, gara2 video bokep anak SMA samarinda tersebar

23/10/2017 21:08:08 WIB
•Agung Setia Budi• @setia_agung12

Asli, bikin malu aja eh. Sudah viral juga di fb busam. Kata orang banjar itu tambuk haha

23/10/2017 21:09:21 WIB

Dibantah pihak sekolah, namun wawancara dengan kenalannya di sekolah bikin bertanya-tanya.


Indonesiakininews.com @Indonesianews15

Alamak, Video Siswi SMAN 1 Samarinda Viral, Ditanya Kepala Sekolah Gak Ngaku, Pas Ditanya Temannya Malah Jawab... fb.me/8scmqU9vW

25/10/2017 09:21:27 WIB

"Sudah tahu video itu, saya nonton sekilas saja," ucap [salah satu siswa] kelas XI IPA tersebut, Selasa (24/10/2017).

Dia mengungkapkan, dari pembicaraan bersama teman‑temanya, beredar kabar jika wanita di video tersebut merupakan alumni SMA Negeri 1 Samarinda, yang lulus tahun lalu, berinisial NA.

"Infonya sudah lulus tahun lalu, dia anak IPS, tapi belum ada bukti, apakah memang benar siswa sini atau lain, tapi memang beredar info seperti itu," ucapnya.

Selain itu, jika wanita di video tersebut benar merupakan alumni Smansa yang dimaksud, dia tidak pernah menyangka jika kakak kelasnya itu bisa sampai terlibat maupun nekat membuat video panas seperti itu.

Selama di sekolah, wanita yang informasinya tengah menempuh kuliah di salah satu perguruan tinggi di Jakarta dikenal sebagai sosok kalem.

"Orangnya kalem, tidak ikut pergaulan anak nakal setahu saya. Ini kalau benar ya yang saya maksud, karena belum ada yang bisa buktikan apakah benar dia atau bukan," katanya.

URL PATRIOTNKRI.COM Alamak, Video Siswi SMAN 1 Samarinda Viral, Ditanya Kepala Sekolah Gak Ngaku, Pas Ditanya Temannya Malah Jawab Begini... Alamak, Video Siswi SMAN 1 Samarinda Viral, Ditanya Kepala Sekolah Gak Ngaku, Pas Ditanya Temannya Malah Jawab Begini... - PATRIOTNKRI.COM 659
Geronimo @GeronimoAdr

Pagi - pagi semangat banget nyari video nak samarinda. Coba kalo nyari duit sesemangat ini

25/10/2017 07:14:59 WIB

Semua cerita tentang Hanna Anisa

URL Chirpstory Found 16 stories related to Hanna Anisa Listing stories with tag Hanna Anisa

Comment

No comments yet. Write yours!