0
Info Teratas @Infoteratascom
Medsos GEMPAR!! Video Bok*p Ini Beredar, Hanna Annisa hanya bilang begini di akun Instagramnya dlvr.it/PxQwZg pic.twitter.com/4FUmpogSJU
Expand pic

Ternyata ada dua video yang beredarā€¦


Lingga @RamahRumah5
Nampaknya terjadi kesimpangsiuran antara video anak ui dan video samarinda. Ada yang bisa kasih pencerahan?
Chandra Hypersex @HypersexChandra
@RamahRumah5 Yg durasi 2:48 itu video anak mna?kata nya hanna annisa Ada yg bilang yg durasi 5 mnitan hanna annisa yg bner yg mana?soalnya muka nya bda
yes it can be blank if i want to @kencotawn
@RamahRumah5 Ga mungkin anak ui. Beda kualitas, beda banget orangnya, agak cokin dan toketnya jauh beda.
yes it can be blank if i want to @kencotawn
@RamahRumah5 Wakakakak bukan cuy. Ini cuma compare aja karena gue udah liat videonya 22nya.
laravel @IndoIT_Master
@RamahRumah5 Yang 5 menit samarinda. Btw akunnya hanna anisa bukan yg itu lg. Itu udh akun fakenya. Gue temennya
Story Dua Versi Video Mesum Hanna Anisa yang Dibilang "Mahasiswa UI", Dikabarkan Salah Satunya.. Jadi keduanya bukan Hanna Anisa doang? Dua orang dong naik daun 684197 pv 26 17
putraputz @fuckingalay
@RamahRumah5 bilang sama hanna, dia jago majnnya haha
Gadis Indonesia @abgindohot
@dblackmouseman @StevanDavid7 beda orang tuh yang burem anak Ui terus kalo yang dikasur hotel anak samarinda
ā€¢Agung Setia Budiā€¢ @setia_agung12
Seketika grup line rame, gara2 video bokep anak SMA samarinda tersebar
ā€¢Agung Setia Budiā€¢ @setia_agung12
Asli, bikin malu aja eh. Sudah viral juga di fb busam. Kata orang banjar itu tambuk haha
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.