Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Ternyata Ada Simpangsiur Info tentang Video Hanna Anisa & Anak SMA Samarinda, Netizen yang Getol Investigasi pun Beraksi

Nah... nah... jangan percaya gitu aja dengan info pertama yang anda dengar, percayalah pada investigasi kolektif netzen
0
Info Teratas @Infoteratascom

Medsos GEMPAR!! Video Bok*p Ini Beredar, Hanna Annisa hanya bilang begini di akun Instagramnya dlvr.it/PxQwZg pic.twitter.com/4FUmpogSJU

25/10/2017 08:12:05 WIB
Expand pic

Ternyata ada dua video yang beredarā€¦


Lingga @RamahRumah5

Nampaknya terjadi kesimpangsiuran antara video anak ui dan video samarinda. Ada yang bisa kasih pencerahan?

25/10/2017 02:04:53 WIB
Chandra Hypersex @HypersexChandra

@RamahRumah5 Yg durasi 2:48 itu video anak mna?kata nya hanna annisa Ada yg bilang yg durasi 5 mnitan hanna annisa yg bner yg mana?soalnya muka nya bda

25/10/2017 02:12:37 WIB
yes it can be blank if i want to @kencotawn

@RamahRumah5 Ga mungkin anak ui. Beda kualitas, beda banget orangnya, agak cokin dan toketnya jauh beda.

25/10/2017 02:11:28 WIB
yes it can be blank if i want to @kencotawn

@RamahRumah5 Wakakakak bukan cuy. Ini cuma compare aja karena gue udah liat videonya 22nya.

25/10/2017 02:15:53 WIB
laravel @IndoIT_Master

@RamahRumah5 Yang 5 menit samarinda. Btw akunnya hanna anisa bukan yg itu lg. Itu udh akun fakenya. Gue temennya

25/10/2017 05:07:49 WIB
Story Dua Versi Video Mesum Hanna Anisa yang Dibilang "Mahasiswa UI", Dikabarkan Salah Satunya.. Jadi keduanya bukan Hanna Anisa doang? Dua orang dong naik daun 688557 pv 26 17
putraputz @fuckingalay

@RamahRumah5 bilang sama hanna, dia jago majnnya haha

25/10/2017 07:17:32 WIB
Gadis Indonesia @abgindohot

@dblackmouseman @StevanDavid7 beda orang tuh yang burem anak Ui terus kalo yang dikasur hotel anak samarinda

25/10/2017 09:05:23 WIB
ā€¢Agung Setia Budiā€¢ @setia_agung12

Seketika grup line rame, gara2 video bokep anak SMA samarinda tersebar

23/10/2017 21:08:08 WIB
ā€¢Agung Setia Budiā€¢ @setia_agung12

Asli, bikin malu aja eh. Sudah viral juga di fb busam. Kata orang banjar itu tambuk haha

23/10/2017 21:09:21 WIB
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!