Dua Versi Video Mesum Hanna Anisa yang Dibilang "Mahasiswa UI", Dikabarkan Salah Satunya Anak SMA Samarinda

Jadi keduanya bukan Hanna Anisa doang? Dua orang dong naik daun
5

Video hubungan intim disebut-sebut Hanna Annisa, mahasiswa UI beredar luas. Ada yang mau link-nya?

Rex @rexxraptor

Bangsat dari subuh pada rame Hanna Annisa 😂😂😂 Lokal gak ada matinye emang 😂👍

24/10/2017 14:39:12 WIB

FYI, ada dua versi ya. 5.02 menit sama 2.40.

pinkgirl @Pinkgirlshop

Bgst! Gara gara Hanna Anisa gw jadi boros kuota!! :V

24/10/2017 22:05:06 WIB
𝓋𝒶𝓀𝑒𝒽 @VakehElfa

Hanna Anisa tren videonya sesaat aja paling kek zamannye Tarra Nadhira Hindersah & Chika Bandung

25/10/2017 00:29:14 WIB
𝓋𝒶𝓀𝑒𝒽 @VakehElfa

@kyozuki10 Iya kayanya gua salah bandingin nih kalibernya chika mah legend 😄

25/10/2017 00:36:22 WIB
weather report @abiealkariem

@tehmanis95 @VakehElfa anak binus, top di tahun 2012 tapi cuman foto doang

25/10/2017 00:37:22 WIB
Simpang Siur mahasiswa UI atau anak Samarinda?
Lingga @RamahRumah5

Nampaknya terjadi kesimpangsiuran antara video anak ui dan video samarinda. Ada yang bisa kasih pencerahan?

25/10/2017 02:04:53 WIB
Chandra Hypersex @HypersexChandra

@RamahRumah5 Yg durasi 2:48 itu video anak mna?kata nya hanna annisa Ada yg bilang yg durasi 5 mnitan hanna annisa yg bner yg mana?soalnya muka nya bda

25/10/2017 02:12:37 WIB
Load Remaining (22)

Comment