3
Pilih yg Terbaik @desita5769
Ini koran laporan utama ko tertanggal 29 Oktober 2017.....skarang baru tanggal 23 Oktober 2017....pegimane nih pak imam....???? aneh.....??? twitter.com/imanbr/status/…
Iman Brotoseno @imanbr
Nduk kalau bodo jangan ngototan dulu. Dalam penerbitan majalah mingguan lazim ditulis tgl sampai seminggu kedepan twitter.com/desita5769/sta… pic.twitter.com/FA5x3Oa7hn
Expand pic
JUMINTEN @EdnoGina
@imanbr 😂😂😂😂😂😂 (( KALAU BODO JANGAN NGOTOTAN DULU))
kerisjon @AriefYustav
@imanbr belum tau kalau ada majalah bulanan.. baca covernya tgl sampai akhir bulan dikira ramalan mgkn..
Pilih yg Terbaik @desita5769
@ahongpleong @imanbr Gada yg ngotot dan gada yg perlu di ngototin....mangnya salah sy bertanya bpk yang terhormat...???
Maina ❤ @FunJunkies
Mas Iman, ini cewek yang kemarin sok2 dukung poligami TAPI suaminya sendiri ((( ga boleh ))) poligami twitter.com/imanbr/status/…
pipitta @pipittta
@FunJunkies sorry kelebihan tanda baca.. hebat bisa hapal dese orangnya yg pro poligami tapi ga mau dipoligami..
Maina ❤ @FunJunkies
@pipittta Soalnya dua hari berturut2 masuk info twitwar 😓
Ibu- ibu arisan @tania_damayanti
@FunJunkies Lagi ngehits bgt dari kmrn on fire terus 😂😃
Jeng jeng… Langsung cek TKP.
Raja Tweet 2001 @RajaTweet2001
Cowok keren tuh yg taat sama ibadah, kalo sama ibadah aja konsekuen, apalagi masalah hati. Pasti punya komitmen dalam menjalin hubungan. ?
Pilih yg Terbaik @desita5769
@Agusart_ Sepakat bingit mbak....klo ibadahnya ga disangsikan lagi...yakin bisa membahagiakan dan menuntun istri ke jln yg benar..jadi rebutan cewe2😊😊
江戸川コナン @shinichi9889
@desita5769 @Agusart_ Iya.. Spt ustad arifin ilham, aa gym dll.. Ya.. 😊😊😊
Pilih yg Terbaik @desita5769
@shinichi9889 @Agusart_ Iya betul....klo istri2nya setuju knp kalian2 yg kepo, drpd beliau2 berzinah diluar sm cewe2 bekas yg kalian gilir tiap hari...dih najis deh
江戸川コナン @shinichi9889
@desita5769 @Agusart_ Klo misal, suami anda pingin punya istri lagi. Anda akan mengijinkan gak?.. 😊😊
Pilih yg Terbaik @desita5769
@shinichi9889 @Agusart_ Drpd anda tdk mengizinkan, tp suami anda berzinah sm macam2 perempuan bekas pakai org bnyk...trus anda kena penyakit spilis blom lagi dosa.
江戸川コナン @shinichi9889
@desita5769 @Agusart_ Itu blm jwb pertanyaan saya😊😊.. Simple aja. Mengijinkn ato tdk?
Pilih yg Terbaik @desita5769
@shinichi9889 @Agusart_ Lebih menjijikan mana anda pura2 tdk tau klo suami anda ternyata penzinah akut....pura2 bahagia padahal hati sakit...
Pilih yg Terbaik @desita5769
@shinichi9889 @Agusart_ Oohhhh berarti mas....pemuja dan penghalal penjizah dong.....
江戸川コナン @shinichi9889
@desita5769 @Agusart_ Saya hanya berdoa, agar kelak mbk berbesar hati jika suatu saat suaminya nikah lagi.. Amiin.. Dah gitu saja😊😊..
Load Remaining (23)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.