Ada Spanduk Bertuliskan "Wisuda Cuma Ditemeni Ortu Kaya Bagi Rapot" Nitizen Tidak Terima

Sebuah spanduk yang dibuat mahasiswa ini membuat nitizen geram karena membawa nama orang tua yang seharusnya tidak pantas dibuat dan diucapkan oleh mahasiswa
0
Simplicity @KaSongeun

Rasanya pengen ngumpat "emangnya yang bayarin elo sekolah dan kuliah sampai lulus pacar lo? Gadun lo?" otak kok cuma seupil. pic.twitter.com/tbFV9ocR7W

22/10/2017 09:07:25 WIB
Expand pic
Simplicity @KaSongeun

Apa mereka ga memikirkan perasaan orang tua mahasiswa yang liat langsung. Ga mikir juga gimana perasaan orang tua mereka?

22/10/2017 13:55:31 WIB
Simplicity @KaSongeun

OK sekarang kalau konteksnya itu bercanda kenapa kudu ditulis dispanduk segede gaban macam mau demo.?

22/10/2017 13:58:11 WIB
Simplicity @KaSongeun

Emangnya salah selebrasi kelulusan yang diperjuangkan mati matian hanya khusus untuk membahagiakan orangtua?

22/10/2017 14:04:52 WIB
Simplicity @KaSongeun

Buat seru seruan? Beneran masih ada cara lain buat seru seruan yang lebih asik. Aku sensi? Emang kalau masalah kaya gini emang sensi.

22/10/2017 14:09:05 WIB
Simplicity @KaSongeun

@fahriziz Sebenarnya mau ditahan ngatain tapi kok geregetan ya

22/10/2017 13:50:47 WIB
ekaaa. @sienput

@KaRetrofille Idih mahasiswa darimana si begitu amat

22/10/2017 16:21:37 WIB
싸🐱 @makkrokosmos

@KaRetrofille lengkap dan masih ada malah kek gitu. dasar mahasiswa gak tau diri

22/10/2017 16:32:40 WIB
싸🐱 @makkrokosmos

@KaRetrofille yaela gak punya otak. diluar sana banyak kali orang yang wisuda gak ditemenin ortunya karena ortunya udah meninggal. itu ortunya masih

22/10/2017 16:32:20 WIB
nabilla @nbllanum

@KaRetrofille Ini serius ada yang buat spanduk kayak gini? Gak habis pikir🤔

22/10/2017 16:00:46 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!