1
Login and hide ads.
URL KOMPAS.com 14 Datangi Proyek MRT, Anies-Sandi Tegaskan Eksekusi Lahan di Haji Nawi - Kompas.com Usai meninjau, Anies meminta wali kota untuk segera mengeksekusi lahan tersebut.
URL Tempo 4207 Anies Baswedan Perintahkan Gusur 4 Lahan untuk MRT Fatmawati Mendampingi Anies Baswedan, Sandi mengatakan kepentingan publik jangan dihambat segelintir orang yang ingin memeras pemerintah.
Dede Budhyarto @kangdede78 20/10/2017 19:20:03 WIB
🎵mANIES dibibir..memutar kata malah kau tuduh Ahok-lah penyebabnya🎵😛 *Ucapan @aniesbaswedan sebelum & sesudah menjadi Gubernur👇 pic.twitter.com/RzMipJeMl1
 Expand pic
 Expand pic
Karenina @wijaya_karenina 21/10/2017 07:40:08 WIB
@MbahUyok @kangdede78 @VERLITA__MAE_ @aniesbaswedan @pandji @ronavioleta @Muslim_Bersatu1 @ssirah @AHMADDHANIPRAST @ustadtengkuzul Point nya mbah, pas kampanye blg nya nggak akan digusur, skrg nggak apa2 ya digusur.. Emang ldh tak brtlng sih mbah.. Kt mah maklum.. 😂
ronny @ronrad79 20/10/2017 19:39:34 WIB
@kangdede78 @aniesbaswedan Apa kata Ahok ? Pas kampanye semua org gampang bilang engga ini engga itu, tp sanggup gak mrk buktiin? Memang beda pas sdh menjabat
dee @deean_viddry 20/10/2017 19:11:24 WIB
@jpnncom Tak apalah~~~ Yg penting seluruh pendukungnya masuk surga.. Bener kata Pak Ahok wkt debat cagub "namanya jg org mau jd gubernur.." pic.twitter.com/lUtq4m5EKH
 Expand pic
Monalisa Mayfrientha @Mayfrientha 20/10/2017 20:35:40 WIB
@jpnncom Janji manis Pak Anies adalah membangun Jkt TANPA menggusur, salahnya Pak Ahok hanyalah terlalu jujur ketika kampanye 😂😂
Dr. Plague @RadPlague 20/10/2017 20:11:24 WIB
@jpnncom Dulu katanya ga mau gusur, warga relain milih Anies Sandi demi ga ada penggusuran loh pic.twitter.com/RU68NmaiaI
 Expand pic
Koran Tempo @korantempo 20/10/2017 22:36:24 WIB
Anies Baswedan Perintahkan Gusur 4 Lahan untuk MRT Fatmawati goo.gl/hB3Nxi
#KamiBersamaPolriDanTNI @yusuf_dumdum 20/10/2017 21:30:34 WIB
Dari awal aku sudah tidak percaya, karena di kota manapun, tidak ada yang membangun tanpa merelokas warganya. Kecuali 58% warga yg percaya. pic.twitter.com/mCQwvXpXW7
 Expand pic
ⓜⓤⓓⓙⓘⓑ @MudjiburRohman 20/10/2017 21:39:59 WIB
@yusuf_dumdum 😅😅Mo prcaya mo nggak, memangnya ente siapa? Gubrnur sebelumnya main gusar gusur, warga gugat pemprov, lha ini gak smp sejam sdh klar,👇😂😂😂😂 pic.twitter.com/jwPSivfuYt
 Expand pic
 Expand pic
Dimas @amir_tornado 21/10/2017 09:56:48 WIB
@MudjiburRohman @rajawalingepret @yusuf_dumdum yg bikin pnasaran adlah janji "tdk menggusur"..bener2 pengen tahu gimana caranya. kalau "negosiasi kemudian gusur" itu sih biasa aja..normal
Erik @erikfiraaz 20/10/2017 23:40:03 WIB
@kumparan Kalian warga kena tipu,tapi baguslah,,itu cara menata tanpa menyakiti,,semoga mendaptkn tempat yg layak dan manusiawi sprt yg disiapkan ahok

All Categories

Category related to Famous People

Login and hide ads.