1
Login and hide ads.
URL KOMPAS.com 14 Datangi Proyek MRT, Anies-Sandi Tegaskan Eksekusi Lahan di Haji Nawi - Kompas.com Usai meninjau, Anies meminta wali kota untuk segera mengeksekusi lahan tersebut.
URL Tempo 4207 Anies Baswedan Perintahkan Gusur 4 Lahan untuk MRT Fatmawati Mendampingi Anies Baswedan, Sandi mengatakan kepentingan publik jangan dihambat segelintir orang yang ingin memeras pemerintah.
Dede Budhyarto @kangdede78 20/10/2017 19:20:03 WIB
šŸŽµmANIES dibibir..memutar kata malah kau tuduh Ahok-lah penyebabnyašŸŽµšŸ˜› *Ucapan @aniesbaswedan sebelum & sesudah menjadi GubernuršŸ‘‡ pic.twitter.com/RzMipJeMl1
 Expand pic
 Expand pic
Karenina @wijaya_karenina 21/10/2017 07:40:08 WIB
@MbahUyok @kangdede78 @VERLITA__MAE_ @aniesbaswedan @pandji @ronavioleta @Muslim_Bersatu1 @ssirah @AHMADDHANIPRAST @ustadtengkuzul Point nya mbah, pas kampanye blg nya nggak akan digusur, skrg nggak apa2 ya digusur.. Emang ldh tak brtlng sih mbah.. Kt mah maklum.. šŸ˜‚
roni šŸ‡®šŸ‡© @ronrad79 20/10/2017 19:39:34 WIB
@kangdede78 @aniesbaswedan Apa kata Ahok ? Pas kampanye semua org gampang bilang engga ini engga itu, tp sanggup gak mrk buktiin? Memang beda pas sdh menjabat
dee @deean_viddry 20/10/2017 19:11:24 WIB
@jpnncom Tak apalah~~~ Yg penting seluruh pendukungnya masuk surga.. Bener kata Pak Ahok wkt debat cagub "namanya jg org mau jd gubernur.." pic.twitter.com/lUtq4m5EKH
 Expand pic
Monalisa Mayfrientha @Mayfrientha 20/10/2017 20:35:40 WIB
@jpnncom Janji manis Pak Anies adalah membangun Jkt TANPA menggusur, salahnya Pak Ahok hanyalah terlalu jujur ketika kampanye šŸ˜‚šŸ˜‚
Dr. Plague #2019Golput @RadPlague 20/10/2017 20:11:24 WIB
@jpnncom Dulu katanya ga mau gusur, warga relain milih Anies Sandi demi ga ada penggusuran loh pic.twitter.com/RU68NmaiaI
 Expand pic
Koran Tempo @korantempo 20/10/2017 22:36:24 WIB
Anies Baswedan Perintahkan Gusur 4 Lahan untuk MRT Fatmawati goo.gl/hB3Nxi
Yusuf Muhammad @yusuf_dumdum 20/10/2017 21:30:34 WIB
Dari awal aku sudah tidak percaya, karena di kota manapun, tidak ada yang membangun tanpa merelokas warganya. Kecuali 58% warga yg percaya. pic.twitter.com/mCQwvXpXW7
 Expand pic
ā“œā“¤ā““ā“™ā“˜ā“‘ @MudjiburRohman 20/10/2017 21:39:59 WIB
@yusuf_dumdum šŸ˜…šŸ˜…Mo prcaya mo nggak, memangnya ente siapa? Gubrnur sebelumnya main gusar gusur, warga gugat pemprov, lha ini gak smp sejam sdh klar,šŸ‘‡šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚ pic.twitter.com/jwPSivfuYt
 Expand pic
 Expand pic
Dimas @amir_tornado 21/10/2017 09:56:48 WIB
@MudjiburRohman @rajawalingepret @yusuf_dumdum yg bikin pnasaran adlah janji "tdk menggusur"..bener2 pengen tahu gimana caranya. kalau "negosiasi kemudian gusur" itu sih biasa aja..normal
Erik @erikfiraaz 20/10/2017 23:40:03 WIB
@kumparan Kalian warga kena tipu,tapi baguslah,,itu cara menata tanpa menyakiti,,semoga mendaptkn tempat yg layak dan manusiawi sprt yg disiapkan ahok

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.