1
URL KOMPAS.com 14 Datangi Proyek MRT, Anies-Sandi Tegaskan Eksekusi Lahan di Haji Nawi - Kompas.com Usai meninjau, Anies meminta wali kota untuk segera mengeksekusi lahan tersebut.
URL Tempo 4207 Anies Baswedan Perintahkan Gusur 4 Lahan untuk MRT Fatmawati Mendampingi Anies Baswedan, Sandi mengatakan kepentingan publik jangan dihambat segelintir orang yang ingin memeras pemerintah.
Dede Budhyarto @kangdede78
🎡mANIES dibibir..memutar kata malah kau tuduh Ahok-lah penyebabnyaπŸŽ΅πŸ˜› *Ucapan @aniesbaswedan sebelum & sesudah menjadi GubernurπŸ‘‡ pic.twitter.com/RzMipJeMl1
Expand pic
Expand pic
Tuhanlindunginegeriku @wijaya_karenina
@MbahUyok @kangdede78 @VERLITA__MAE_ @aniesbaswedan @pandji @ronavioleta @Muslim_Bersatu1 @ssirah @AHMADDHANIPRAST @ustadtengkuzul Point nya mbah, pas kampanye blg nya nggak akan digusur, skrg nggak apa2 ya digusur.. Emang ldh tak brtlng sih mbah.. Kt mah maklum.. πŸ˜‚
ronrad @ronrad79
@kangdede78 @aniesbaswedan Apa kata Ahok ? Pas kampanye semua org gampang bilang engga ini engga itu, tp sanggup gak mrk buktiin? Memang beda pas sdh menjabat
dee @deean_viddry
@jpnncom Tak apalah~~~ Yg penting seluruh pendukungnya masuk surga.. Bener kata Pak Ahok wkt debat cagub "namanya jg org mau jd gubernur.." pic.twitter.com/lUtq4m5EKH
Expand pic
Mona @Mayfrientha
@jpnncom Janji manis Pak Anies adalah membangun Jkt TANPA menggusur, salahnya Pak Ahok hanyalah terlalu jujur ketika kampanye πŸ˜‚πŸ˜‚
Julie πŸ³οΈβ€πŸŒˆπŸ¦„ @JL_Apatheia
@jpnncom Dulu katanya ga mau gusur, warga relain milih Anies Sandi demi ga ada penggusuran loh pic.twitter.com/RU68NmaiaI
Expand pic
Koran Tempo @korantempo
Anies Baswedan Perintahkan Gusur 4 Lahan untuk MRT Fatmawati goo.gl/hB3Nxi
Shalom @yusuf_dumdum
Dari awal aku sudah tidak percaya, karena di kota manapun, tidak ada yang membangun tanpa merelokas warganya. Kecuali 58% warga yg percaya. pic.twitter.com/mCQwvXpXW7
Expand pic
β“œβ“€β““β“™β“˜β“‘ @MudjiburRohman
@yusuf_dumdum πŸ˜…πŸ˜…Mo prcaya mo nggak, memangnya ente siapa? Gubrnur sebelumnya main gusar gusur, warga gugat pemprov, lha ini gak smp sejam sdh klar,πŸ‘‡πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ pic.twitter.com/jwPSivfuYt
Expand pic
Expand pic
Dimas @dimas_skeptis
@MudjiburRohman @rajawalingepret @yusuf_dumdum yg bikin pnasaran adlah janji "tdk menggusur"..bener2 pengen tahu gimana caranya. kalau "negosiasi kemudian gusur" itu sih biasa aja..normal
Erik @erikfiraaz
@kumparan Kalian warga kena tipu,tapi baguslah,,itu cara menata tanpa menyakiti,,semoga mendaptkn tempat yg layak dan manusiawi sprt yg disiapkan ahok

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.