Lain Dulu Lain Sekarang, Netizen Bongkar2 Jejak Digital Beda Ucapan Anies Sebelum & Sesudah Jadi Gubernur

Chirpified
1
URL KOMPAS.com Datangi Proyek MRT, Anies-Sandi Tegaskan Eksekusi Lahan di Haji Nawi - Kompas.com Usai meninjau, Anies meminta wali kota untuk segera mengeksekusi lahan tersebut. 14
URL Tempo Anies Baswedan Perintahkan Gusur 4 Lahan untuk MRT Fatmawati Mendampingi Anies Baswedan, Sandi mengatakan kepentingan publik jangan dihambat segelintir orang yang ingin memeras pemerintah. 4207
Dede Budhyarto @kangdede78

🎵mANIES dibibir..memutar kata malah kau tuduh Ahok-lah penyebabnya🎵😛 *Ucapan @aniesbaswedan sebelum & sesudah menjadi Gubernur👇 pic.twitter.com/RzMipJeMl1

20/10/2017 19:20:03 WIB
Expand pic
Expand pic
Tuhanlindunginegeriku @wijaya_karenina

@MbahUyok @kangdede78 @VERLITA__MAE_ @aniesbaswedan @pandji @ronavioleta @Muslim_Bersatu1 @ssirah @AHMADDHANIPRAST @ustadtengkuzul Point nya mbah, pas kampanye blg nya nggak akan digusur, skrg nggak apa2 ya digusur.. Emang ldh tak brtlng sih mbah.. Kt mah maklum.. 😂

21/10/2017 07:40:08 WIB
ronrad @ronrad79

@kangdede78 @aniesbaswedan Apa kata Ahok ? Pas kampanye semua org gampang bilang engga ini engga itu, tp sanggup gak mrk buktiin? Memang beda pas sdh menjabat

20/10/2017 19:39:34 WIB
dee @deean_viddry

@jpnncom Tak apalah~~~ Yg penting seluruh pendukungnya masuk surga.. Bener kata Pak Ahok wkt debat cagub "namanya jg org mau jd gubernur.." pic.twitter.com/lUtq4m5EKH

20/10/2017 19:11:24 WIB
Expand pic
Mona @Mayfrientha

@jpnncom Janji manis Pak Anies adalah membangun Jkt TANPA menggusur, salahnya Pak Ahok hanyalah terlalu jujur ketika kampanye 😂😂

20/10/2017 20:35:40 WIB
Julie 🏳️‍🌈 @JL_Apatheia

@jpnncom Dulu katanya ga mau gusur, warga relain milih Anies Sandi demi ga ada penggusuran loh pic.twitter.com/RU68NmaiaI

20/10/2017 20:11:24 WIB
Expand pic
Koran Tempo @korantempo

Anies Baswedan Perintahkan Gusur 4 Lahan untuk MRT Fatmawati goo.gl/hB3Nxi

20/10/2017 22:36:24 WIB
Dumdum @yusuf_dumdum

Dari awal aku sudah tidak percaya, karena di kota manapun, tidak ada yang membangun tanpa merelokas warganya. Kecuali 58% warga yg percaya. pic.twitter.com/mCQwvXpXW7

20/10/2017 21:30:34 WIB
Expand pic
ⓜⓤⓓⓙⓘⓑ @MudjiburRohman

@yusuf_dumdum 😅😅Mo prcaya mo nggak, memangnya ente siapa? Gubrnur sebelumnya main gusar gusur, warga gugat pemprov, lha ini gak smp sejam sdh klar,👇😂😂😂😂 pic.twitter.com/jwPSivfuYt

20/10/2017 21:39:59 WIB
Expand pic
Expand pic
Dimas @dimas_skeptis

@MudjiburRohman @rajawalingepret @yusuf_dumdum yg bikin pnasaran adlah janji "tdk menggusur"..bener2 pengen tahu gimana caranya. kalau "negosiasi kemudian gusur" itu sih biasa aja..normal

21/10/2017 09:56:48 WIB
Erik @erikfiraaz

@kumparan Kalian warga kena tipu,tapi baguslah,,itu cara menata tanpa menyakiti,,semoga mendaptkn tempat yg layak dan manusiawi sprt yg disiapkan ahok

20/10/2017 23:40:03 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!