1
Sang Guru @GuruSocrates
Padahal rakyat pemilih prabowo lebih 70 juta orang dan semua dijamin memilih dia krna ikhlas dan cinta. Bukan krna uang atau korban penipuan
Sang Guru @GuruSocrates
Hampir semua pemilih prabowo adalah rakyat nasionalis yg ikhlas dan sadar. Bukan korban tipu atau demi segepok rupiah kayak tetangga sebelah

Comment

ananda @yess_n0 21/10/2017 16:39:00 WIB
gak ada hubungannya pilgub jabar sama meikarta, pemilihan cagub dan cawagub tergantung dari partai bukan dari meikarta... pinter dikit dong om...
PizGeneration @t0l3r4n 21/10/2017 16:40:19 WIB
memang saracen harus dibasmi sampai ke akar2nya, sudah sangat meresahkan masyarakat koment2 hoax seperti yg disebar akun ini...
devi cesilia @devcesil 21/10/2017 16:45:29 WIB
Astaghfirullahhhh...jahat benr ini artikel ngefitnah orang, meikarta masa d sangkutpautkan dgn politik...benar2 ga waras yg buat ini, otak nya tumpulll
netral @0nn_0ff 21/10/2017 16:46:39 WIB
urusannya demiz dipilih lg atau nggak, bukan urusannya jr kali... gak usah cari kambing hitam dalam masalah politik yg tdk berhubungan dengan pengusaha
hendro juntakz @hendrojunz 21/10/2017 16:50:17 WIB
Yg gue tau sih dri dulu James Riady ga prnh sm skli main d politik, hidup nya dia curahkan smua di dunia bisnis...pngusaha profesional lah bisa di katakan, jd klu ad brita bgini yaudh pst HOAX!!!
hendro juntakz @hendrojunz 21/10/2017 17:06:30 WIB
Meikarta on the right track loh...ijin nya d ajuin dri bulan mei, trus smpe skrg ga jadi2 tuh dr phak sana...trus mau apalagi coba??apa nya yg d pertentangkan?? Bingunga kan lo, sm gw jg bingung
Renata @Lanny_Wijaya86 22/10/2017 00:27:22 WIB
Niat bangat orang ini merangkai sebegitunya dengan berbagai-bagai tulisan yang tidak masuk akal, dan isi fitnahannya dicurahkan terhadap james riady dngan lugas,
Renata @Lanny_Wijaya86 22/10/2017 00:29:48 WIB
apa urusan JR dengan gubernur Jabar? Karena biar bagaimana toh rakyat akan memilih pemimpin mereka yang dapat memajukan daerahnya.
Renata @Lanny_Wijaya86 22/10/2017 00:29:52 WIB
Terkait meikarta siapapun gubernurnya pasti kebutuhuhan hunian akan tetap menjadi perhatian, presiden saja sudah menginstruksikan agar pembangunan jangan dihambat.
Renata @Lanny_Wijaya86 22/10/2017 00:34:49 WIB
harus diingat negeri ini membutuhkan 11 juta hunian alias telah terjadi kekurangan perumahan sejak beberapa tahun lalu karena pembangunan hunian tidak sebanding dgn kebutuhan
Mitha Wijaya @Mitha_Wijaya01 22/10/2017 00:38:30 WIB
Hasyim dan prabowo kakak adik begokkkkkk
Mitha Wijaya @Mitha_Wijaya01 22/10/2017 00:39:57 WIB
orang tua pak prabowo juga dari sananya sudah kayak, dsar somplak lu, gara2 demiz lo dibuang semuannya jadi lu fitnahhh
R Hendra Wibawa @toow88 23/10/2017 00:32:31 WIB
Jadilah tentara2 Allah! Allahu Akbar!
Login and hide ads.
Login and hide ads.